alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7a74c1854f7733c8b456c/dukung-ahok-djarot-pembina-masjid-darussalam-dipecat
Dukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam Dipecat
Spoiler for Dukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam Dipecat:

Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Masjid Darussalam Abdul Ghafur membenarkan telah memecat Rasyidin Nawi yang sebelumnya menjabat sebagai pembina Masjid Darussalam, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Menurut Ghafur, Rasyidin dipecat lantaran mendukung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat. β€œItu konsekuensi sebagai pengurus,” kata Ghafur saat ditemui di kediamannya, di Jalan Pondok Pinang III, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Maret 2017.

Kabar pemecatan Rasyidin sebelumnya beredar luas di media sosial. Dalam sebuah foto yang menampilkan sosok Rasyidin, juga disandingi dengan foto surat pemecatannya. Seorang netizen memberikan keterangan dalam foto itu bahwa pengurus masjid di Pondok Pinang itu dipecat karena mendukung Ahok-Djarot.

Ghafur membenarkan postingan foto tersebut. Dia mengungkapkan, pemecatan tersebut dilakukan pada Februari 2017 bertepatan dengan keluarnya surat keputusan pemecatan terhadap Rasyidin. Surat tersebut, ujar dia, disepakati dalam rapat kerja para pengurus Masjid Darussalam di Bogor, Jawa Barat.

Sekretaris Pengurus Masjid Darussalam Firmansyah mengatakan, keputusan Rasyidin untuk mendukung pasangan calon nomor dua itu berseberangan dengan kesepakatan para pengurus masjid. Padahal, menurut dia, Rasyidin sudah diperingatkan beberapa kali terkait kesepakatan agar memilih pemimpin muslim.

β€œKarena Rasyidin beda dengan kami, kami ajak diskusi ajak ngobrol untuk sama-sama dengan kami ternyata memang tidak bisa. Bahkan beliau sendiri yang bilang, 'kalau mau pecat gua ya pecat saja'," ujar Firmansyah.

Ghafur menambahkan, sikap dukungan politik Rasyidin ditunjukkan secara terang-terangan. Bahkan, dia mengklaim bahwa Rasyidin sudah mengikrarkan diri dengan memakai baju kampanye Ahok-Djarot. Juga ikut menggalang massa. β€œPadahal dia orang yang ditokohkan. Dia itu sebagai penasihat masjid,” kata Ghafur.

Menurut Ghafur, meski Rasyidin tak lagi menjadi pengurus masjid, keduanya masih tetap menjalin komunikasi dan masih bertegur sapa jika bertemu. Hanya, kata Ghafur, Rasyidin sudah tidak lagi salat di Masjid Darussalam sejak pemecatan itu.

β€œSilaturahmi enggak boleh putus. Masjid terbuka kok siapa saja salat. Tapi dia sementara ini enggak ke sana (Masjid Darussalam) lagi. Mungkin merasa bersalah,” ucap Ghafur.


tempo

Bener2 dah pilkada DKI membuat orang waras jadi ga waras sampai segitunya, semoga pengurus masjid juga menolak infaq/sodaqoh pendukung Ahok-Djarot ke masjidnya emoticon-Matabelo


update kaskuser :

Quote:Original Posted By Noobster β–Ί
tersangka
youtube-thumbnail


surat pemecatan

Dukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam Dipecat

angkut ke depan TS, biar maknyus
emoticon-Belo


kelakuan nasbung,
makin lama makin menjijikan emoticon-Tai
Negara terbelakang
hati2 hoax
emoticon-Takut emoticon-Takut
Makin lama makin ga waras..

emoticon-Hammer (S)
Keliatan nih siapa yang bakal masuk neraka... Mending nasbung nabung dulu buat beli kavling di neraka jahanam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam Dipecat
war biasah deh emoticon-Big Grin
Dipecat dari masjid, klo dia tiba2 masuk Gereja jangan ada yg nyinyir yahemoticon-Wakaka
emoticon-Big Grin rasyidin nawi strongggg !



emoticon-Cool pria punya selera
Menjalani hidup ini, kita senantiasa behadapan dengan pilihan, dan kita harus mampu memilih yang terbaik untuk hidup kita.

luar binasah ini ajaran islamnya mereka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Padahal pendukung Ahok gak ada yang memecat, tidak menyolatkan, maupun mengusir nasbung hanya gara-gara memilih Anies lho. emoticon-Sorry
All Nasbungs are Biadab
jangan2 haknya ke surga jg udah dicabut emoticon-Takut
Memang pengurus masjid yang terang2an mendukung penista agama sebaiknya mundur, tidak disholatkan dan tidak dikubur.
Karena masjid itu bukan tempat kampanye politik, malah dinodai cuma untuk pilgub.

Kalo kampanye ya jangan di masjid. Di kantor misalnya.
Sementara MUI kampanye Islam Moderat di ostrali, lmao, takiyem at it's best.
Urusan politik dibawa2 ke masalah agama. Repot.

Oooo... kalo gitu dewan pengurus mesjid nya memang politik praktis

Dan bapak ini pun tetap teguh ama pendiriannya
Jadi ya.. kalo dia uda siap terima konsekwensi nya
Ya udah.. kita maklumi.. malah patut kita acungkan jempol
emoticon-Recommended Seller
Konsekwensi sebuah pilihan dalan perjalanan hidup. Strong nih orang.
LAKNAT EMANG NASBUNG NIH...

Biadap


emoticon-Traveller