alexa-tracking

Dukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam Dipecat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7a74c1854f7733c8b456c/dukung-ahok-djarot-pembina-masjid-darussalam-dipecat
Dukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam Dipecat
Spoiler for Dukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam Dipecat:

Quote:


tempo

Bener2 dah pilkada DKI membuat orang waras jadi ga waras sampai segitunya, semoga pengurus masjid juga menolak infaq/sodaqoh pendukung Ahok-Djarot ke masjidnya emoticon-Matabelo


update kaskuser :

Quote:


kelakuan nasbung,
makin lama makin menjijikan emoticon-Tai
image-url-apps
Negara terbelakang
KASKUS Ads
hati2 hoax
emoticon-Takut emoticon-Takut
image-url-apps
Makin lama makin ga waras..

emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Keliatan nih siapa yang bakal masuk neraka... Mending nasbung nabung dulu buat beli kavling di neraka jahanam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam DipecatDukung Ahok-Djarot, Pembina Masjid Darussalam Dipecat
war biasah deh emoticon-Big Grin
Dipecat dari masjid, klo dia tiba2 masuk Gereja jangan ada yg nyinyir yahemoticon-Wakaka
emoticon-Big Grin rasyidin nawi strongggg !



emoticon-Cool pria punya selera
Menjalani hidup ini, kita senantiasa behadapan dengan pilihan, dan kita harus mampu memilih yang terbaik untuk hidup kita.

luar binasah ini ajaran islamnya mereka

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Padahal pendukung Ahok gak ada yang memecat, tidak menyolatkan, maupun mengusir nasbung hanya gara-gara memilih Anies lho. emoticon-Sorry
All Nasbungs are Biadab
image-url-apps
jangan2 haknya ke surga jg udah dicabut emoticon-Takut
image-url-apps
Memang pengurus masjid yang terang2an mendukung penista agama sebaiknya mundur, tidak disholatkan dan tidak dikubur.
Karena masjid itu bukan tempat kampanye politik, malah dinodai cuma untuk pilgub.

Kalo kampanye ya jangan di masjid. Di kantor misalnya.
image-url-apps
Sementara MUI kampanye Islam Moderat di ostrali, lmao, takiyem at it's best.
Urusan politik dibawa2 ke masalah agama. Repot.
image-url-apps

Oooo... kalo gitu dewan pengurus mesjid nya memang politik praktis

Dan bapak ini pun tetap teguh ama pendiriannya
Jadi ya.. kalo dia uda siap terima konsekwensi nya
Ya udah.. kita maklumi.. malah patut kita acungkan jempol
emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Konsekwensi sebuah pilihan dalan perjalanan hidup. Strong nih orang.
LAKNAT EMANG NASBUNG NIH...

Biadap


emoticon-Traveller
×