alexa-tracking

Penipuan Barang Branded oleh Yulianti Zulfikar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7a531c2cb17ad478b4574/penipuan-barang-branded-oleh-yulianti-zulfikar
Penipuan Barang Branded oleh Yuli*nti Zulfik*r
Jadi gan cerita ini berawal dari perkenalan pertama gw sama Yuli*nti Zulfik*r di awal tahun 2016 (01/02/2016). gw kenalan pertama kali itu karena di kenalin sama temen lama gw (temen terpercaya kok). jadi di kenalin nya itu karena si temen lama (sebut saja X) itu jadi investor si Yuli ini. Investor buat tas2 branded gitu gan (hermes). Biasanya bisnis si X itu lancar lancar aja, karena di Indo udah ada buyer dan X invest ke Yuli, terus di beliin deh tas nya, bawa ke indo, dan di bayar, lalu X dapet untung deh. tapi akhir tahun 2015 kata X barang pada ketahan tuh di Cukai, jadi di re-export dan akhirnya kelamaan deh nyampe Indo. Buyer indo pun mundur dan barang jadi susah di jual. Itulah awal pertama gw di kenalin sama si Yuli di awal tahun 2016. emoticon-Takut
Nah karena si X ga gitu tau barang (maklum doi investor) jadinya gw berhubungan langsung sama Yuli via whatsapp. awalnya biasa Yuli ngirim2 foto tas yang minta di jual dengan harga dll. Tapi gw saat itu belom bisa ngejual tuh karena masih sibuk ini itu, jadinya gw cuma nawarin ke beberapa orang yang gw kenal deket aja. dan belom laku2 tuh...emoticon-No Hope
Gw jadinya chat2 Yuli kalo ad yang nanya barang yang Yuli pernah ngirim aja. itu pun banyakan orang cuma nanya2 doang, jadi tetep belom melakukan transaksi sedikitpun saat itu. emoticon-Ngakak
Sampe akhirnya sekitar bulan Oktober, karena ada lagi yang tanya tentang barang yang pernah Yuli kirim, gw chat lagi deh dia, nah kali ini chat berlanjut karena Yuli nawarin beberapa barang lainemoticon-Matabelo

(sebelom nya gw udah buat kronologis di pdf gan, jadi foto2 yang gw masukin ada sedikit tulisan2 gw juga ya gan haha dan kalo agak emosi mohon maklum ya gan... emoticon-Malu )

Penipuan Barang Branded oleh Yulianti Zulfikar


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Quote:


bantu up gan gede bnget duitnyaemoticon-Sundul Up
Yolo.. Mending pinjemin gw deh tuh duit.. Hahahha 😂😂
KASKUS Ads
bikin SP yang simpel aja, ada kronologis singkat, ada bukti yang langsung berkaitan. sent

gak usah panjang panjang kayak novel.
Busyet panjang bgt, ane serasa males duluan mau bacanya. Itu blom ss chat wa

Da yg mau bantu resume kronologi ts?
Intinya dya di tipu sejumlah 114juta lbh sekian sekian untuk pembelian barang branded.


Quote:
bro.. lo kan udah tau alamatnya yuli, napa gak lo polisiin aja?
kayaknya gak bakalan di balikkin tuh duit lo
kronologis, bukti, identitas pelaku jelas, kenapa g langsung dipolisikan? orang kayak gini pantes masuk bui
Bacany ane sampe keblinger saking panjangnya emoticon-Ngakak (S)

Gile ketipu sampe segitu, kalo ane udah nyari kanjeng dimas buat menggandakan preman bayaran buat nyari tuh orang emoticon-Ngakak (S)
Emang jual beli barang branded kalau benar ori dan impor dari luar berapa sih...?
Orang beacukainya dari mana...? via jakarta juga...? emang bayarnya murah juga kalau lewat belakang...?
uang ratusan juta dan bukti-bukti lengkap langsung buat BAP aja sis.
jangan buang buang waktu terlalu lama.
posting aja rekening si penipu nya disini
http://cekrekening.com/cari
laporin aja mba langsung ke polisi, apalagi nominalnya sampe ratusan juta emoticon-Smilie

buat SP nya lebih ringkas, jadi biar enak dibacanya emoticon-Smilie

maklum saya kurang paham sama barang-barang branded apalagi tas & aksesoris mahal emoticon-Frown
Njelimet bgt cara nipunya yah emoticon-Hammer2

1001 alasan pinter bener ngomongnya emoticon-Hammer2
Panjang amat...
Emank sblmnya TS uda pernah ketemu blm sama yuli2 ini..
Bsa percaya tf sebanyak itu..
Tuh temennya TS aja ada yang ga percaya makanya minta fto barang beserta tgl hari ini...
THE BEST SURAT PEMBACA 2017 JATUH PADA THREAD IINII

Lengkap + Super Kronologi dan bukti bukti

Quote:


Thank you banget gan emoticon-Smilie
Iya sori banget nih gan kepanjangan. bingung soalnya mau di persingkat gimana karena cara nipunya ngejelimet emoticon-Frown
thank you banget yang udah bantu persingkat.. intinya PO barang branded tapi ga dateng2 akhirnya ketauan smuanya yang di omongin boong, gambar2nya dapet dari insta orang lain.

tolong bantu share ya gan emoticon-Smilie thank you supportnya

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Iya nih gan lagi dalam proses kok buat di polisiin emoticon-Smilie
thank you yah gan supportnya. tolong bantu share supaya ga ada yang ketipu lagi soal ginian. emoticon-Smilie

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


orang beacukai yang Yuli bilang sih kayanya ga ada itu mah gan, jadi2an dia aja. hahaha. Kalo yang lewat normal pajaknya gede di Indo. brp %dari harga barangnya gan. haha

Quote:


misi nanya

permisi tanya gan..
saya baru aja juga kena tipu dengan online shop menjual barang mothercare yang rekening nya juga bernama yulianti zulfikar. apa bisa di bantu gan.. apa orangnya sama? nomer hp dan nomer rekening nya beda tetapi namanya sama.
thx u