alexa-tracking

Gawat, Pungli dan Juru Parkir Liar Marak di Kawasan MMTC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7a22f925233cd528b4567/gawat-pungli-dan-juru-parkir-liar-marak-di-kawasan-mmtc
Peringatan! 
Gawat, Pungli dan Juru Parkir Liar Marak di Kawasan MMTC
Gawat, Pungli dan Juru Parkir Liar Marak di Kawasan MMTC

NewsSumut.com, (Deli Serdang) – Sudah penghasilan tidak seberapa, malah dikutip secara ilegal oleh preman setempat. Itulah yang dialami oleh para pedagang di Kompleks Medan Mega Trade Center (MMTC) Desa Medan Estate.

Ratusan pedagang sayur ini mengaku dikutip sejumlah uang agar bisa membuka lapak dagangannya di kawasan tersebut.

“Kami bayar Rp 30.000. Kalau nggak bayar ya nggak bisa jualan disini,” kata seorang pedagang, Senin (13/3/2017).

Tidak hanya pedagang yang memiliki lapak, para pedagang asongan juga dikenakan kutipan dengan jumlah yang relatif besar. Meski menjajakan dagangannya secara berkeliling, nama para pedagang asongan ini diberi kartu tanda pengenal yang disertai tanggal berlakunya.

“Kami bayar Rp 60.000 setiap minggu. Ini ada batas waktunya dari tanggal berapa sampai tanggal berapa. Nanti kalau sudah habis, ganti kartu, kalau nggak ya diusir, nggak boleh jualan disini,” ujar pedagang rokok keliling di kawasan tersebut.

Selain pungutan liar terhadap para pedagang, oknum-oknum yang mengaku tim pengamanan di kawasan tersebut juga mengutip biaya parkir kepada setiap pengendara yang berbelanja.

Kutipan parkir itu terindikasi tidak diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Sebab dalam daftar lokasi parkir tepi jalan umum Kabupaten Deli Serdang tahun 2016, lokasi parkir di seluruh kawasan MMTC Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, dengan nama pemegang izin Anton Edison Panggabean sudah berakhir tanggal 31 Desember 2016.

Pantauan Analisadaily.com, para juru parkir di kawasan tersebut memiliki tanda pengenal yang dikeluarkan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang yang ditandatangani oleh Kabid Sarana dan Teknik, Sahat Naibaho, dengan masa berlaku 01-01-2017 s/d 30-06-2017.

Namun ketika dikonfirmasi, Sahat Naibaho justru mengaku tidak pernah mengeluarkan izin parkir karena dirinya sudah tidak lagi bertugas di Dinas Perhubungan Kabupaten Deli Serdang.

“Lho saya tidak tahu itu, saya sudah sejak Januari lalu tidak lagi di Deli Serdang dan tidak lagi di Dinas Perhubungan. Saya merasa tidak pernah menandatangani itu. mungkin dipalsukan tanda tangan saya,” ujar Sahat saat dikonfirmasi via seluler.

Sumber

================================================================================================================================================

Seperti biasa, saat beking ormas preman sumut ditelusuri, gaya klasik nya selalu serba tidak tahu, serba ter zholimi, serba polos tak berdosa


Pajak preman ormas sumut yang menyebabkan harga2 kebutuhan hidup naik drastis, dan menyebabkan kehidupan rakyat sumut sengsara !!


www.change.org/p/jokowi-save-medan-city-north-sumatra-indonesia
kalo judul awal ada kata-kata
Gawat, Pungli dan Juru Parkir Liar

tau banget dah itu dimana, ga usah baca beritanya dulu
emoticon-Leh Uga
Yah medan...

Udh gak lagi gawat breh...

Ane pengalaman bsnget
this is medan,......emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Ultah emoticon-Ultah
padahal setor nya ke situ situ juga cih emoticon-Gila
gotham city emoticon-Frown
gotham city, darurat betmen .... emoticon-Frown
orang kesono kena jebakan betmen .... emoticon-Frown

emoticon-Leh Uga
Jalan kaki masih di pintain parkir juga yakemoticon-shakehand
Quote:Original Posted By nasbung.pantek
Yah medan...

Udh gak lagi gawat breh...

Ane pengalaman bsnget


kek gimana pengalamannya?
Wah gotham nih, perlu batman nih buat selesaiin masalahnya....
kalo raja salman ke medan ditagih brp ya
Preman di jkt juga asalnya dari medan semua itu bah
kalo liat dari luar judul trit terbaca langsung di gotham city emoticon-Belo
Quote:Original Posted By kajongg
Jalan kaki masih di pintain parkir juga yakemoticon-shakehand


"Parkir kaki" maksud ente emoticon-Malu (S)
Anton Edison Panggabean itu siapanya si ALM. Opung Olo Panggabean?
Quote:Original Posted By syariefalhaddad


kek gimana pengalamannya?


Ya gitu, mau gak mau dari pada parkir jauh2

Bukan di medan sih, pokoknya rata2 jukir liar cuman mau duit.

Giliran razia sama operasi parkir kita yg kena
ini medan bung
Quote:Original Posted By nasbung.pantek


Ya gitu, mau gak mau dari pada parkir jauh2

Bukan di medan sih, pokoknya rata2 jukir liar cuman mau duit.

Giliran razia sama operasi parkir kita yg kena


wkwk

dah bayar kena razia emoticon-Ngakak (S)

gw ada 1 kenalan orang medan di kapal, nyolong duren dari truk emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mr.rightspeech
gotham city, darurat betmen .... emoticon-Frown
orang kesono kena jebakan betmen .... emoticon-Frown

emoticon-Leh Uga


itulah mengapa saya gak pengen ke gotham city emoticon-Wakaka
sore2 baca berita gotham jadi lapar

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga