alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7a1a21cbfaaac188b45a2/jokowi-tidak-bahas-e-ktp-saat-silaturahmi-dengan-pimpinan-lembaga-tinggi-negara
Jokowi Tidak Bahas e-KTP Saat Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Tinggi Negara
Jokowi Tidak Bahas e-KTP Saat Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Tinggi Negara


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengungkapkan tidak ada pembahasan terkait dugaan korupsi pengadaan e-KTP ketika melakukan silaturahmi dengan pimpinan lembaga tinggi negara.

Tiap melakukan pertemuan, Jokowi menegaskan dirinya tidak pernah membahas isu lain, selain yang telah diagendakan sebelumnya.

 “Kita setiap rapat memang fokus pada satu masalah tidak kemana-mana,” ujar Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

 Jokowi mengungkapkan dirinya bersama para pimpinan lembaga tinggi negara lainnya membahas terkait kebijakan pemertaan ekonomi serta reformasi agraria.

 “Ini tadi urusannya hanya kebijakan pemerataan ekonomi yang berkaitan dengan redistribusi aset dan reformasi agraria tidak ada yang lain,” ucap Jokowi.

 Jokowi mengatakan dirinya ingin agar pimpinan lembaga tinggi negara lainnya agar sama-sama memiliki keoptimisan terhadap program yang dicanangkan pemerintah, terutama kebijakan pemerataan ekonomi.

“Dan ini akan kita tindaklanjuti dengan redistribusi aset dan reforma agraria yang kita harapkan akan mengurangi kesenjangan yang ada di masyarakat. kami akan memulai untuk membagikan konsesi konsesi kepada rakyat, kepada tanah adat, kepada koperasi koperasi, kepada pondok pesantren dan juga mempercepat pembagian sertifikat-sertifikat kepada masyarakat yang belum memiliki sehingga nantinya rakyat bisa memiliki agunan dalam rangka Bisa mengakses permodalan,” tutur Jokowi. 

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...-tinggi-negara

---

Baca Juga :

- Presiden Jokowi Jangan Jadi Penonton Pasif dalam Kasus E-KTP

- Fahri Hamzah Minta Dukungan Jokowi Gulirkan Hak Angket e-KTP

- Tamsil Linrung: Saya Siap Dilaknat Allah SWT Jika Terlibat e-KTP