alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c79c4860e24b882b8b4567/lazada-pingpong-game
LAZADA PINGPONG GAME
***PING-PONG GAME BY LAZADA***

Halooowww Agan2 sekalian!!!
😎😎😎😎😎 Wah, kayanya kalo ngomongin Lazada gada abisnya yak?!?!?! Wkwkwkwk.
Ini pengalaman gw beli 7 set pisau oxone di Lazada minggu lalu 8 Maret 2017.
Paket yg gw terima cuma berisi 4 set pisau Oxone. 😧
Gw telpon & sms sopir gojeknya yg bernama
Muhammad Ardiansyah +6281213620518, kata dia cuma antar 1 kardus (isi 4 set pisau Oxone).
Saya coba hubungi SELLER bernama TOKO SUN ELECTRIC via telepon tidak pernah diangkat.
Alamat toko:
Jl. Kh. Hasyim Ashari No.125, RT.12/RW.4, Duri Pulo, Gambir, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10130, Indonesia (0216313711)

Serba salah 😂😂😂😂😂
Akhirnya saya memutuskan di hari Kamis 9Maret 2017 utk live chat, dijanjikan segera dikabari oleh pihak Lazada. #janjipalsu wkwkwwk
Sampai hari ini 14 Maret 2017, total saya sudah live chat 6 kali, telpon 2X, email tak jelas banyak kali. Saya cuma diPING-PONGin sana sini agan2 sekalian.😢😢😢

PINGPONG KEYWORDS:
"Ditunggu dalam 2X24 jam ya ibu"
"Dituggu dalam 1X24 jam ya ibu"
"mohon maaf atas ketidaknyamanan ibu"
"kami hubungkan dengan pihak terkait ya"
"Itemnya apa ya"
((Lagu Lama))

Daaaaaannn bener aja, gda kepastian sama sekali.
Tetap digantung sampai 5 hari.

So,
buat agan2 sekalian, yg butuh ngeGrosir lbh baik cari di OLX, yg mau beli barang2 macem2 kaya di Lazada - ada pilihan lbh baik spt Elevania dan Blibli.com yg lbh terpercaya dlm urusan pelayanan utk menanggapi complaint.

Sekian dari saya, smg bermanfaat ya buatLAZADA PINGPONG GAME agan2 sekalian.
Toped/bl aja gan lebih enak, bisa komunikasi langsung sama seller, tanpa melalui cs macem lazada emoticon-shakehand
Hmmm lagi lagi ada masalah ama laza**
ToPed oke ya???
Wokehhhh thx yaaaapppp!!! 😎
Hmm, da bukti pemesanan pisau 7 set nya?
Dan bukti chat cs? Sudah ajuin refund?

Hmm, toko sun electric toko listrik jualan pisau jg y emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By patsy76
Hmm, da bukti pemesanan pisau 7 set nya?
Dan bukti chat cs? Sudah ajuin refund?

Hmm, toko sun electric toko listrik jualan pisau jg y emoticon-Big Grin


oiah baru ngeh, kayak nama toko listrik emoticon-Ngakak
Kok agak aneh yah...

Kalau lihat tulisan tangan di lembaran form ojek online udah tertulis detailnya: pink 3 (tiga) dan blue 4 (empat) jadi total 6 biji... Nah kenapa yang di dapat TS cuman 4... sementara di form udah jelas 6 unit dan anehnya ternyata pesanan TS 7 unit...emoticon-Gila

Ini yang betul yang mana...???
Quote:Original Posted By kountop
Kok agak aneh yah...

Kalau lihat tulisan tangan di lembaran form ojek online udah tertulis detailnya: pink 3 (tiga) dan blue 4 (empat) jadi total 6 biji... Nah kenapa yang di dapat TS cuman 4... sementara di form udah jelas 6 unit dan anehnya ternyata pesanan TS 7 unit...emoticon-Gila

Ini yang betul yang mana...???


Hmm, bukannya 3+4 total 7biji
emoticon-Bingung

Nah lo ts, nunggu klarifikasinya mumpung da yg tliti nih. Di hp ane gambarnya burem
Yg ddpt ts 4 dform ket 7 dan yg dpesan 7unit, harusnya normal yg dcurigai duluan driver ojeknya bukan sellernya
Nunggu ts muncul nih
Selamat pagi gan, ijin share penelitian tesis saya tentang niat membeli kembali melalui website Lazada, mohon bantuannya untuk isi kuesioner sebentar ya gan. terima kasih. https://goo.gl/forms/ZPaLRLw4ikCvdQ393
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By patsy76


Hmm, bukannya 3+4 total 7biji
emoticon-Bingung

Nah lo ts, nunggu klarifikasinya mumpung da yg tliti nih. Di hp ane gambarnya burem
Yg ddpt ts 4 dform ket 7 dan yg dpesan 7unit, harusnya normal yg dcurigai duluan driver ojeknya bukan sellernya
Nunggu ts muncul nih


oh ia..ia... berati benar jumlah pesanan TS emang benar... emoticon-Big Grin drivernya nih... kayaknya...
iya mending toped atau bl bisa lgsg tnya ini itu ke seller.. jgn smpe dh berhubungan sm CS CS gitu.. dia kerjaanya cm jawab pertanyaan sm jawab email sm jawab chat.. bukan di tugas kan buat follow up emoticon-Ngakak

tp klo CS ny blibli bru deh emoticon-thumbsup
toped... lebih terpercaya...
kalo seller bermasalah bully aja abis2an... gampang...
setuju gan.. ane juga pernah punya pengalaman buruk di lazada.. pertama kali belanja d lazada, barang udah1 minggu lebih ga nyampe2.. di historynya dikasih resi punya orang lain, status barang sudah diterima, tapi ane ga terima apa2. (mungkin gara2 resi punya orang lain yang statusnya udah terima).. ane complain berkali2 baru di tanggepin.
ANe di pingpong "mohon reply email nya", terpaksa email sama 2x reply , eehhh masih saja disuruh reply, bot kali ye