alexa-tracking

Diam Selama 25 Tahun di Rumah, Berat Badan Wanita Ini Capai 500 Kg

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c798771a99756c348b4567/diam-selama-25-tahun-di-rumah-berat-badan-wanita-ini-capai-500-kg
Cool 
Diam Selama 25 Tahun di Rumah, Berat Badan Wanita Ini Capai 500 Kg
Diam Selama 25 Tahun di Rumah, Berat Badan Wanita Ini Capai 500 Kg

Jika kamu sering melakukan aktivitas di bawah sinar matahari, itu akan membuatmu menjadi sehat karena banyak lemak terbakar menjadi keringat, dan anda akan menjadi sehat. Berbeda bila anda hanya berdiam diri dengan hanya makan dan tidur saja sepanjang hari, maka kamu akan mengalami berbagai macam penyakit, salah satunya obesitas.

Seperti seorang wanita berikut. Wanita yang bernama Ema nAhmed Abd El Aty mengaku tidak pernah keluar rumah selama lebih dari 25 tahun. Ia pun disebut sebagai wanita yang memiliki berat badan tertinggi di dunia mencapai 500 kg.

Akibat tubuhnya yang tidak sehat itu, ia pun harus menjalani operasi. Di rumah sakit Mumbai’s Safe di India, ia melakukan operasi pengurangan berat badan sebanyak 100 Kg.

Diam Selama 25 Tahun di Rumah, Berat Badan Wanita Ini Capai 500 Kg

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk mengurangi berat badannya dan membuat perempuan berusia 36 tahun ini kembali fit agar bisa kembali ke tanah kelahirannya di Mesir,” ujar pihak rumah sakit seperti dikutip BBC.

Operasi yang dilakukan dipimpin oleh dokter bernama Dr Muffazal Lakdawala. Pihak keluarga Eman mengatakan berat wanita itu saat dilahirkan yaitu 5 kg dan diduga mengidap penyakit kaki gajah sehingga banyak bagian tubuhnya yang membengkak.

Pada usia 11 tahun, berat badannya meningkat drastis dan kemudian ia mengidap stroke yang membuatnya terbaring di rumah hingga bertahun – tahun dan dirawat oleh ibu dan adiknya.

Namun Dr Lakdawala mengatakan ia percaya kalau Eman tidak mengidap penyakit kaki gajah, melainkan menderita Lymphoedema terkait obesitas yang menyebabkan pembengkakan raksasa pada kakinya.

Sumber artikelnya dari sini gan
500 kg????emoticon-Takut (S)
kesian ya gan,, jadi nggak bisa kemana mana
KASKUS Ads
wow toge
×