alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c797c414088df74f8b457c/menteri-perhubungan-kumpulkan-dishub-se-indonesia-terkait-ojek-online
Menteri Perhubungan Kumpulkan Dishub Se-Indonesia Terkait Ojek Online
Menteri Perhubungan Kumpulkan Dishub Se-Indonesia Terkait Ojek Online


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bentrok antara transportasi umum online dan konvensional kembali terjadi di beberapa wilayah, bahkan hingga menyebabkan korban luka.

Menanggapi hal itu, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menjelaskan bahwa pihaknya hari ini tengah mengumpulkan Dinas Perhubungan (Dishub) se-Indonesia untuk menjelaskan hal tersebut.

"Iya hari ini kami kumpulkan dishub se-Indonesia untuk menjelaskan perbedaan ojek online dengan kendaraan umum yang konvensional," ujarnya di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (14/3/2017)

Dirinya menjelaskan bahwa ojek konvensional yang tetap ada saat ini, harus terus beraktifitas seperti biasa, mengingat hal itu merupakan mata pencaharian selama ini.

Sementara ojek yang berbasis aplikasi online, juga dijelaskan olehnya tetap beroperasi dengan segala peraturan yang sudah dikeluarkan melalui Peraturan Menteri.

"Nah ini yang saat ini akan kami sosilisasikan. Karena banyak juga dishub yang tidak mengerti Peraturan Menteri nomor 32 ini tentang transportasi berbasis online," kata dia.

Dengan begitu, diharapkan tidak ada lagi kesalahpahaman antara mereka yang mencari uang secara konvensional dengan pengemudi transportasi umum yang menggunakan sistem daring.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...it-ojek-online

---

Baca Juga :

- Menhub Akan Tingkatkan Mobilitas Kapal Roro Untuk Logistik Lebaran

- Siap-siap! Tiga Hari Lagi, Tiket KA Lebaran Sudah Bisa Dibeli

- Ida Kadek Astawa Ditemukan Tewas Bakar Diri