alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c793eadac13e067c8b4579/pemuda-muhammadiyah-jangan-hamburkan-uang-negara-demi-seorang-ahok
Pemuda Muhammadiyah: Jangan Hamburkan Uang Negara Demi Seorang Ahok
JAKARTA – Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman, berharap majelis hakim mempercepat sidang kasus penistaan agama dan segera memenjarakan Basuki Tjahaja Purnama lantaran telah menghina surat Al Maidah 51 di Kepulauan Seribu, beberapa waktu lalu.

Pasalnya, kasus ini telah menguras energi bangsa dan menghabiskan anggaran negara. “Kami berharap persidangan Ahok ini dipercepat,” kata Pedri kepada
Okezone, Senin (13/3/2017) malam.

Hari ini, Selasa 14 Maret 2017, Ahok kembali menjalani sidang kasus penistaan agama yang ke-14. Mantan Bupati Belitung Timur itu memboyong lima orang saksi yang akan meringankannya.

Pedri berkata, pada sidang nanti majelis hakim diimbau tak perlu melayani setiap upaya pihak Ahok yang melontarkan keterangan tidak relevan dengan kasus.
“Karena kasus Ahok ini sudah menghabiskan energi bangsa sedemikian banyak dan tentu saja menghabiskan anggaran negara yang tidak kecil,” ungkap dia.


Karenanya, ia meminta agar sidang penistaan agama ini dipercepat agar uang rakyat tidak terhambur sia-sia. “Jangan biarkan dana rakyat terbuang sia-siang hanya untuk mengurus seorang Ahok,” pungkas Pedri.


Pada sidang penistaan agama ke-14 ini, Ahok menghadirkan lima orang saksi dengan rincian empat orang saksi fakta yang berasal dari Bangka Belitung dan satu orang saksi ahli, yakni pakar hukum pidana dari Universias Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

Kelima orang itu yakni pakar hukum pidana FH UGM, Edward Omar Sharif Hiariej; PNS Dinas P dan K Kabupaten Belitung, Juhri; PNS Guru SD 17 Badau, Belitung Timur, Ferry Lukmantara; Sopir Dusen Ganse, Belitung Timur, Suyanto; dan teman SD Ahok di Belitung Timur, Fajrun.

Sebelumnya, pada sidang penistaan agama ke-13 turut dihadiran tiga saksi dari pihak Ahok untuk meringankannya.

Ketiga saksi itu yakni Politikus Partai Golkar Bambang Waluyo Djojohadikoesoemo, kakak angkat Ahok Analta Amier, dan Wakil Rektor Universitas Darma Persada Jakarta Eko Cahyono.

Dari ketiga saksi, hanya keterangan Eko dan Bambang yang diterima majelis hakim. Sedangkan Analta tidak diakui sebagai saksi setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) keberatan dengan Analta lantaran dia sering hadir pada persidangan sebelumnya.

JPU menganggap dengan seringnya Analta hadir pada persidangan sebelumnya dapat membuat kesaksian bias antara satu saksi dengan yang lainnya.






http://waspada.co.id/warta/pemuda-muhammadiyah-jangan-hamburkan-uang-negara-demi-seorang-ahok/
Bang kasman, es cendolnya 5 gelas yak, panas nih hari ini emoticon-Traveller
Sidang kok disuruh cepet-cepet... Giliran nyewa jablay mabes maunya lama-lama emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Pemuda Muhammadiyah: Jangan Hamburkan Uang Negara Demi Seorang AhokPemuda Muhammadiyah: Jangan Hamburkan Uang Negara Demi Seorang AhokPemuda Muhammadiyah: Jangan Hamburkan Uang Negara Demi Seorang AhokPemuda Muhammadiyah: Jangan Hamburkan Uang Negara Demi Seorang AhokPemuda Muhammadiyah: Jangan Hamburkan Uang Negara Demi Seorang AhokPemuda Muhammadiyah: Jangan Hamburkan Uang Negara Demi Seorang Ahok
Yen duit donatur rak popo nggo piknik 212 dkk emoticon-Big Grin
Yg menghamburkan khan yg ngotot ahoq musti jadi terdakwa
Sampe demo aksi bela2an ngebodohin jutaan orang hanya demi intrik politik ..

Padahal mah bukan karena al-miakalifa 69 tapi karena ahoq gak bisa diajak cengli aja emoticon-Wink
emang terlalu bertele" sidangnya si penista ... emoticon-thumbdown
tapi gw penasaran sm jalan cerita si terdakwa ni... emoticon-Mad #kawalterus
Gak salah alamat tuh ngomongnya ? Koq, ke pemerintah ... to the point aja.
yg nyuruh proses hukum jg sp?
benci boleh, tolol jangan. ..
Energi bangcat sakarepmu, cuma hiburan enih mah emoticon-Leh Uga
Langsung Jeblosin ke penjara aja, biar gak nyapek2in... emoticon-Cool
Mau cepet? Oke-Oce lah emoticon-Big Grin
Loe kata biaya produksi sinetron murah? emoticon-Big Grin
nasbung

ego gede otak kecil


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emang pengadilan mbahmu?
enak aja suruh hakim cepat2
manusia sampah kayak si kasman ini cocoknya dimasukin kandang buaya
Tolol lah.. Bkn nya yg ngebesar2in mereka ya.
njirrr...
pengennya kok cepet2
edi tansil detected itu
kasihan patnernya klo gitu
ketua Pemuda Muhamad*yah juga yang memfitnah Ahok sebagai 1 jamaah tukang bancakan kasus e-KTP bersama dengan SetNov, Ganjar, dan Yasona emoticon-Embarrassment
Emang tau berapa anggaran negara yg di pakai? asal bacot tanpa ada data..yg ada tuh duit negara di buat bancakan di korupsi E-KTPemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By victorducatisti
Yg menghamburkan khan yg ngotot ahoq musti jadi terdakwa
Sampe demo aksi bela2an ngebodohin jutaan orang hanya demi intrik politik ..

Padahal mah bukan karena al-miakalifa 69 tapi karena ahoq gak bisa diajak cengli aja emoticon-Wink


mantab nih emoticon-Ultah
Lebih baik duitnya buat alumni spirit 212 emoticon-Mad