alexa-tracking

Tinjau Pameran, Iriana Jokowi Betah Lihat Kain Batik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c79396a2c06ecc3c8b457a/tinjau-pameran-iriana-jokowi-betah-lihat-kain-batik
Tinjau Pameran, Iriana Jokowi Betah Lihat Kain Batik
Tinjau Pameran, Iriana Jokowi Betah Lihat Kain Batik


TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak Istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla, duta besar perempuan RI serta para istri duta besar RI untuk melihat pameran yang lokasinya di salah satu ruangan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/3/2017).

Iriana Jokowi yang mengenakan busana kebaya berwarna oranye itu kemudian mempersilakan para tamu untuk melihat pameran mini yang seluruhnya merupakan produk perajin Indonesia.

Tidak ingin melewatkan pameran itu, Iriana Jokowi pun ikut melihat-lihat stand yang ada.

Ditemani oleh Mufidah Kalla serta Istri Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Nora Trystiana, Iriana Jokowi melihat kain-kain batik yang ada di stand dekat pintu masuk ruangan.

Ketertarikan Iriana Jokowi terhadap kain batik yang dipamerkan itu sangat terlihat, sebab dirinya selama kurang lebih 40 menit hanya berdiri di stand tersebut.

Sebelum masuk ruang pameran mini, Iriana menjelaskan bahwa pameran tersebut merupakan kegiatan ysng diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Iriana juga berharap, duta besar RI perempuan dan istri-istri duta besar RI lainnya bisa membawa produk-produk kerajinan Indonesia ke negara yang dituju dalam rangka mengenalkan budaya Indonesia kepada dunia.

“Baju Indonesia juga bagus-bagus ya bu. Biasanya orang luar menanyakan cantik bajunya. Itu juga salah satu promosi indonesia karena indonesia kan banyak sekali, mungkin ribuan. Nanti juga dekranasda akan menampilkan pameran, nanti Insya Allah ibu-ibu tertarik, bisa membawa ke negara yang ibu tempati nanti,” kata Iriana Jokowi.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...hat-kain-batik

---

Baca Juga :

- Pilkades Serentak di Kabupaten Bogor, Mayoritas Dimenangkan Kader Partai Golkar

- Pendukung Semen Padang Serukan Yel-yel Penuh Semangat

- Jusuf Kalla Resmikan Gedung E RS PMI di Bogor

×