alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c792b5ded77004288b4570/bawaslu-panggil-giring-nidji-dan-pendukung-ahok
Bawaslu Panggil Giring 'Nidji' dan Pendukung Ahok
Bawaslu Panggil Giring 'Nidji' dan Pendukung Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bawaslu DKI Jakarta memanggil musisi Giring 'Nidji' dan beberapa pendukung Ahok. Pemanggilan dilakukan menyusul laporan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) tentang dugaan politik uang di Kebon Pala, Kelurahan Melayu, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (10/3) kemarin.

“Hari ini kita undang beberapa, saya lupa namanya, termasuk hari ini kita undang Giring hari ini, tapi nggak tahu datang apa gak, kita tunggu saja nanti sore. Yang jelas kita klarifikasi hari ini ada enam orang yang diundang hari ini, termasuk saksi-saksi, terlapor. Ini dugaan politik uang,” ujar Anggota Bawaslu DKI, Muhammad Jufri saat dihubungi Republika.co.id, Selasa (14/3).

Jufri mengatakan, saat ini pihaknya masih memproses temuan tersebut. Pada Senin (13/3) kemarin, kata dia, pihaknya juga sudah melakukan klarifikasi terhadap pelapornya.

“Intinya begini, kami baru mengklarifikasi pelapor kemarin, karena beberapa hari yang lalu saat melaporkan itu (Sabtu) belum lengkap berkasnya,” ujarnya.

Saat pelaporan awal, kata dia, ACTA belum dapat melengkapi identitas para terlapornya, sehingga baru dapat melakukan klarifikasi kembali pada Senin (13/3) kemarin.

“Karena syarat terlapor ini kan harus warga negera di DKI. Kemarin itu, waktu melapor belum ada identitas, makanya dilengkapi waktu kemarin Senin, jadi baru kita klarifikasi pelapornya, menjelaskan laporannya apa yang diajukan, setelah itu baru pemanggilan hari ini,” kata dia.

Jufri pun mengimbau agar seluruh tim kampanye tidak melakukan politik uang, sehingga Pilkada DKI Jakarta dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Apalagi, jika terbukti melakukan pelanggaran tersebut dapat diproses oleh kepolisian sehingga bisa berakhir di balik jeruji besi

Replubika

emoticon-Motret emoticon-Traveller
bawaslu ini mendingan di bubarin, asli kaga guna emoticon-Leh Uga
Biasalah, kalo ga mampu bersaing secara sehat, uang pemodal cukong berbicara emoticon-Embarrassment
Harusnya seperti paslon sebelah dunk taat aturan

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By hyperthinker
Biasalah, kalo ga mampu bersaing secara sehat, uang pemodal cukong berbicara emoticon-Embarrassment


Iya bree, cukong cukong pengusaha emoticon-Traveller


Bawaslu Panggil Giring 'Nidji' dan Pendukung Ahok
om giring digiring ke bawaslu, nunggu berita lanjutannya dlu emoticon-Belo
Ujung-ujungnya jg bagi2 duit...emoticon-Cool
SOP
1. kaburkan topik
2. nyinyir
3. personal insult
4. play victim
emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By korlap112


Iya bree, cukong cukong pengusaha emoticon-Traveller


Bawaslu Panggil Giring 'Nidji' dan Pendukung Ahok


mengetuk hati apa menjilat jilat nehh dengan janji janji proyek?
emoticon-Leh Uga
Harus dihadapi pengacara PDIP
Quote:Original Posted By kangmantri
SOP
1. kaburkan topik
2. nyinyir
3. personal insult
4. play victim
emoticon-Ngacir emoticon-Traveller


nastak ya???ga aneh......
Giring, iwan, slank.
Musisi yg melacurkan diri demi harta dan tahta
Quote:Original Posted By korlap112


Iya bree, cukong cukong pengusaha emoticon-Traveller


Bawaslu Panggil Giring 'Nidji' dan Pendukung Ahok


Dimata nasbung yg difoto tu bukan uno tp ahok..haha
spanduk mesjid menolak mayat pendukung penista agama diem2 aja sungguh mulia sekali emoticon-Angel
giring nidji vs nopel peri gigi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

beda level kemana2
bawaslu : badan ngawasin elu...
ya elu hok ngahok...
emoticon-Ngakak
ACTA mulu emoticon-Cape d...

Kayak nggak ada kerjaan nih orang
Quote:Original Posted By suka.suka.gw
giring nidji vs nopel peri gigi

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

beda level kemana2


nastak paling gigih

emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret
Quote:Original Posted By anti.suap
Giring, iwan, slank.
Musisi yg melacurkan diri demi harta dan tahta


cb mana buktinya?
benci boleh, tolol jangan...
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yovilon.hamdi
cb mana buktinya?
benci boleh, tolol jangan...
emoticon-Ngakak


Si iwan, sekarang jadi penjilat pemerintah. Mana pernah bikin lagu kritik pemerintah lagi?