alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c792a560e24bad6d8b4577/hakim-tegur-saksi-karena-lirik-ahok-berkali-kali
Hakim Tegur Saksi Karena Lirik Ahok Berkali-kali
Rimanews - Ketua majelis hakim sidang kasus penistaan agama, Dwiarso Budi Santiarto menegur Suyanto, saksi meringankan yang dihadirkan tim pengacara Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena berkali-kali menoleh ke Ahok di tengah sidang.

"Saudara saksi enggak usah lihat (Ahok), enggak boleh takut ya," ujar Dwiarso pada sidang yang digelar di aditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, hari ini.

Ahok hadirkan teman satu kampung untuk saksi meringankan
Pengadilan Jakarta Utara, hari ini menggelar sidang ke-14 kasus penistaan agama dengan agenda mendengarkan keterangan saksi yang diajukan tim pengacara Ahok. Akan ada lima saksi yang diperiksa, salah satunya Suyanto dengan status sopir perusahaan dan pribadi Ahok saat menetap di Gantong, Belitung Timur.

Sejak awal persidangan Suyanto telah mengundang gelak tawa seisi ruangan sidang karena sikapnya yang terus menoleh ke Ahok yang duduk disamping kanannya.

Ketika itu juga, hakim Dwiarso menanyakan apakah dengan sikap tersebut menandakan ada yang dikhawatirkan oleh saksi atas Ahok sebagai terdakwa."Tidak ada Pak hakim," ujar dia disambut tawa seisi ruang sidang.

Namun, tak lama setelah beberapa pertanyaan diajukan Dwiarso, Suyanto kembali melirik Ahok."Enggak usah lirik-lirik, masih ada disitu orangnya, ya, saudara tidak boleh lirik-lirik lagi," ungkap Dwiarso.


http://m.rimanews.com/nasional/polit...k-berkali-kali

Ketahuan banget saksinya sudah ditatar dan diarahkan. Sampai sampai bicara bebas pun nggak berani.

Sidang hari jdi sepertinya akan jadi sidang dagelan lagi seperti minggu kemarin.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Tidak ada panastaik yang tidak GOBLOG
si gip cemburu nih ada yg lirik2 ahok
hmmmmm.....
Quote:Original Posted By mbahmomon
si gip cemburu nih ada yg lirik2 ahok
hmmmmm.....


Benci jadi cinta ya mbah emoticon-Traveller
gip cemburu, ternyata supirnya berhasil curi2 pandang ke Ahok emoticon-Wakaka

Hakim Tegur Saksi Karena Lirik Ahok Berkali-kali
Quote:Original Posted By mbahmomon
si gip cemburu nih ada yg lirik2 ahok
hmmmmm.....


Quote:Original Posted By korlap112
Benci jadi cinta ya mbah emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By Mosqu1to
gip cemburu, ternyata supirnya berhasil curi2 pandang ke Ahok emoticon-Wakaka

Hakim Tegur Saksi Karena Lirik Ahok Berkali-kali


Kalian memang lucu lucu

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kapan mati gip
teman mahok, teman bang ipul juga emoticon-Ngakak
+1 di tritnya gip nomor seri sekian emoticon-Traveller
Ya lirik-lirik mungkin ada sebab lain. Pikiran isinya apaan tau nih orang, kebencian doang yg ada di diri si gip emoticon-Ngakak
Panastak cari alibi.... lirak lirik biar gak salah ngomong, liat2 responnya Ahok.. namanya juga Asal Bapak Senang..
whoalaaahhh... baru kali ini gip bikin trit romantis. obat dah abis ? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
saksinya kok suram-suram semua neh?! apa masih pemanasan..
udh dibriefing sebelumnya cuma ga hapal mesti ngapain jd lirik2 terus
Hai Mbah gip numpang liwit yeemoticon-Travelleremoticon-Ngacir2
inyinyir aja lo gip, mungkin mereka kangen blom cipika cipiki
Bingung ni jadinya ... mau komen apa lagi?
Dilirik doang bisa jadi berita..
Ahok memang luar biasa emoticon-Big Grin
Selalu main intimidasi... emoticon-Cape d...
lirikan matamu menarik hati
oh senyumanmu.. manis sekali
sehingga membuat ku masuk penjara.. a.. aa