alexa-tracking

5 Makanan ini 'haram' dikonsumsi sebelum bercinta, kenapa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c79239642eb6ab6f8b456c/5-makanan-ini-haram-dikonsumsi-sebelum-bercinta-kenapa
icon-hot-thread
5 Makanan ini 'haram' dikonsumsi sebelum bercinta, kenapa?
5 Makanan ini 'haram' dikonsumsi sebelum bercinta, kenapa?

Merdeka.com - Bagi kamu yang sudah menikah, kamu pasti setuju bahwa hubungan seks sangat bermanfaat untuk menambah keintiman kamu dan pasangan baik secara fisik maupun emosional. Itulah sebabnya segala sesuatu harus dipersiapkan dengan seksama sebelum melakukan kegiatan seksi ini agar hasilnya jadi maksimal. Termasuk dengan menghindari beberapa makanan yang dituduh menjadi perusak nafsu bercinta.

Apa saja makanan yang tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi sesaat sebelum melakukan hubungan seks? Dan apa yang menjadi alasannya? Dilansir dari livestrong.com, berikut adalah jawabannya.

1. Kacang-kacangan

Spoiler for :


2. Cabai

Spoiler for :


3. Bawang putih

Spoiler for :


4. Steak dan kentang

Spoiler for :


5. Soda

Spoiler for :


Sumur: https://www.merdeka.com/sehat/5-maka...napa/soda.html


Kalau Berkenan:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Klo ane makan apa aja on trus gan
emoticon-Wakaka
Tp klo bawang sih baru tau bikin cairan kenikmatan bau
emoticon-Wow
Gag makan bawang ah
wah padahal doyan bgt emoticon-Wow
Soda bahaya ternyata yak, baru tau ane padahal sering pas kelar minum ntu emoticon-Malu
makan gula jawa bre dijamin mantul
jengkol breh haram tuh sebelum bercinta hahahha takut pingsan pasangan kita nya
emoticon-Ngakak
5 Makanan ini 'haram' dikonsumsi sebelum bercinta, kenapa?
Quote:Original Posted By polandia12
jengkol breh haram tuh sebelum bercinta hahahha takut pingsan pasangan kita nya
emoticon-Ngakak


Pete juga ya gan...emoticon-Wakaka
makan durian juga gak boleh,apalagi kalo makan nya di telen bulat2 sama kulitnya
nice inpoh gan, tapi ane belum boleh bercintaa emoticon-Malu (S)
tuh gan jgn minum soda emoticon-Betty
Olala durian kagak boleh ya
Hmmm
teori eek ucing emoticon-Big Grin
terus makan apa dong?
makan malem sebelum bertempur kan biasanya mengandung cabeemoticon-Traveller
lha sebelum bergulat makan apa dong?
gak lucu pas kissing bau bawang emoticon-DP
katainya postingan yg kemaren cabai bisa bikin bergairah? emoticon-cih

kok sekarang di haramkan emoticon-dor
Ubi juga, tar kentut mulu lagi
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By cokelut
katainya postingan yg kemaren cabai bisa bikin bergairah? :cih

kok sekarang di haramkan :dor


Lah ini kan yg dibahas yg dikonsumsi sesaat sebelum kimpoi gan, bukannya ga boleh dikonsumsi sama sekali, cabe klo dikonsumsi sehari2 mah ok2 aja, yg ga boleh sesaat sebelum sunah rosul...emoticon-Ngakak (S)
Catet ahhhh biar ga ngelakuin setelah makan makanan ini emoticon-nulisah
dilarang bercinta klo bukan dengan pasangannya ya apalagi bercinta sesama jenis emoticon-Wakaka
×