alexa-tracking

WOW! Siapa Sangka Kalau Pasta Gigi Bisa Cek Kamu Hamil atau Nggak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c791a1c1cb17aa028b4567/wow-siapa-sangka-kalau-pasta-gigi-bisa-cek-kamu-hamil-atau-nggak
WOW! Siapa Sangka Kalau Pasta Gigi Bisa Cek Kamu Hamil atau Nggak
WOW! Siapa Sangka Kalau Pasta Gigi Bisa Cek Kamu Hamil atau Nggak

Grid.id - Kehamilan adalah satu anugerah paling indah untuk kamu para wanita.
Mengetahui bahwa kamu hamil, pasti akan membuat orang sekelilingmu juga ikut senang.
Seperti biasa, tanda hamil yang paling sering dialami adalah mual-mual di pagi hari.
Kalau kamu merasa mual terus menerus tiap hari, segera ambil alat tes kehamilan.
Tapi Jika kamu tidak ada waktu untuk membeli testpack, coba deh kamu ambil pasta gigi.
Lho kok pasta gigi bisa kasih tahu cara kamu hamil??

Seperti yang Grid.ID kutip dari Tribunstyle dari MenmomHealth , kamu hanya tinggal ambil wadah, untuk menampun urine mu.

Tidak perlu banyak-banyak, seperlunya saja.
Lalu masukkan pasta gigi yang berwarna putih, karena pasta gigi berwarna putih akan tampak lebih jelas reaksinya.
Tunggu beberapa menit, lalu lihat hasilnya!
Jika pasta gigi berubah menjadi warna biru, selamat! Kamu hamil.
Tapi jika pasta gigi tidak berubah warna, tandanya kamu tidak hamil.
Walau memang belum ada penelitian yang jelas dari cara ini, tapi tidak ada salahnya dong kamu coba?
Agak sulit menafsirkan hasil warna kebiruan yang muncul, entah itu biru langit atau biru tua dan biru-biru lainnya.
Tapi jika kamu mencobanya sebanyak 2-3 kali, pasti akan mudah dilihat perbedaannya.
Untuk lebih memastikan kamu hamil atau tidak, tetap dianjurkan untuk pergi ke dokter kandungan.

Selamat mencoba ladies!

Baca Sumbernya
lahhh kalo pasta giginya warna biru emoticon-Bingung
bisa gitu ya?
HOAXX
yang boneng gan? tar malah hoax emoticon-Bingung
kalo laki yg nyoba trus berubah jd biru pasta giginya gmn tuh gan emoticon-Hammer2
wah masa sih baru denger tuh ane ... kalo warna biru itu dari reaksi apa tuh breh bisa berubah warna ?
emoticon-Bingung
WOW! Siapa Sangka Kalau Pasta Gigi Bisa Cek Kamu Hamil atau Nggak
Quote:


brati dia cewek lah emoticon-Ngakak
ane ga bisa hamil gan emoticon-Ngakak (S)
Baru tau ane bray, ternyata bisa juga nih pasta emoticon-Wow
Oalah ane juga baru tahu
Hehe
ciyusan? emoticon-cih
Jadi gk perlu testpack lagi nih.Kok bisa biru,gimana ceritanya gan?
ah yang bener nih gan jadi ga usah beli tespek ya emoticon-Big Grin
yg masukinnya si laki apa cewenya gan ? emoticon-Bingung

tar klo yg masukin si laki bisa2 malah dibuat mainan lho emoticon-Ngakak
Hoax ah emoticon-Hammer2
sista masuk emoticon-Malu
Waduh baru tahu ane kalao pasta gigi bisa buat cek kehamilan hehe
Emang multifungsi enih barang
Sekalian gemboxx
×