alexa-tracking

#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c790c732e2e679598b4575/ahok-janjikan-program-quotkartu-jakarta-lansiaquot
#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"
Quote:


Wah bagus ni program... utk lansia coy... bagus nih


Quote:


Syarat nya apa apa aja ya... bagus ini.. moga moga terealisasi lah
Ini bagus nih.. serius..
image-url-apps
Mantap.... nunggu kartunya jadi keburu dipanggil emoticon-Frown
image-url-apps
si Wowo bakalan dapet juga kan? emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Aming rais kasih dah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kalo di singapore, hongkong, taipei, dll
Lansia itu masih kerja, ada jadi tukang sapu, bersih2 mall, foodcourt, dll gak ada gengsi n pemalas

Cuma dimari lansia ngejogrok di rumah aja nonton sinetron delusional, sama program relij1 juntrungan ..
image-url-apps
semoga bisa terealisasi
Biasanya yang hobi main kartu itu penjudi emoticon-Big Grin
semua solusi cukup pakai kartu.

orang bodoh pake kartu jakarta pintar

orang miskin pake kartu jakarta sejahtera

orang tua pake kartu lansia

orang Gila pake kartu anti GILA...

semua masalah cukup pakai KARTU emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Tiap mns pasti akan MENJADI TUA.
Quote:


semua solusi dari masalah Jakarta cukup pakai Kartu ya Om. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
ide bagus tuh emoticon-Matabelo
image-url-apps
nanti toko sebelah siap keluarin kartu lansia plus emoticon-Angel
kalo mas farhat lebih percaya okeh oceh ikeh ikeh kimochik emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Semua masalah cukup pakai Oke oc emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Jangan iri dong gan, namanya jg beda habit nya emoticon-Big Grin

Ente jg boleh kok ntar kalo udah tua pengen jd PPSU emoticon-Ngakak
image-url-apps
Wah mantep nih program... Awas ditiru ama si anus, tar si anus buat kartu jakarta "lanciao"... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"
Quote:


Nastaik Kejang2... emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


kartu cuman sarana
klo ndak didukung petugas yg bagus dan amanah ya percuma
image-url-apps
Kampanye mulu Ahok emoticon-Mad
Quote:


banggcaadddd emoticon-kisssing