alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"
1.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c790c732e2e679598b4575/ahok-janjikan-program-quotkartu-jakarta-lansiaquot

#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"

Quote:


Wah bagus ni program... utk lansia coy... bagus nih


Quote:


Syarat nya apa apa aja ya... bagus ini.. moga moga terealisasi lah
Ini bagus nih.. serius..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Mantap.... nunggu kartunya jadi keburu dipanggil emoticon-Frown
Diubah oleh gembaladommba13
si Wowo bakalan dapet juga kan? emoticon-Big Grin
Aming rais kasih dah emoticon-Big Grin
Kalo di singapore, hongkong, taipei, dll
Lansia itu masih kerja, ada jadi tukang sapu, bersih2 mall, foodcourt, dll gak ada gengsi n pemalas

Cuma dimari lansia ngejogrok di rumah aja nonton sinetron delusional, sama program relij1 juntrungan ..
semoga bisa terealisasi
Biasanya yang hobi main kartu itu penjudi emoticon-Big Grin
semua solusi cukup pakai kartu.

orang bodoh pake kartu jakarta pintar

orang miskin pake kartu jakarta sejahtera

orang tua pake kartu lansia

orang Gila pake kartu anti GILA...

semua masalah cukup pakai KARTU emoticon-Leh Uga
Tiap mns pasti akan MENJADI TUA.
Quote:


semua solusi dari masalah Jakarta cukup pakai Kartu ya Om. emoticon-Leh Uga
ide bagus tuh emoticon-Matabelo
nanti toko sebelah siap keluarin kartu lansia plus emoticon-Angel
kalo mas farhat lebih percaya okeh oceh ikeh ikeh kimochik emoticon-Big Grin
Quote:


Semua masalah cukup pakai Oke oc emoticon-Traveller
Quote:


Jangan iri dong gan, namanya jg beda habit nya emoticon-Big Grin

Ente jg boleh kok ntar kalo udah tua pengen jd PPSU emoticon-Ngakak
Wah mantep nih program... Awas ditiru ama si anus, tar si anus buat kartu jakarta "lanciao"... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"#Ahok Janjikan Program "Kartu Jakarta Lansia"
Quote:


Nastaik Kejang2... emoticon-Wkwkwk
Quote:


kartu cuman sarana
klo ndak didukung petugas yg bagus dan amanah ya percuma
Kampanye mulu Ahok emoticon-Mad
Quote:


banggcaadddd emoticon-kisssing
Quote:


kalo taok nasbung dikasih kartu apa bre ? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di