alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c78ed4529a4566268b4605/apa-yg-harus-saya-lakukan-amp-apa-yg-harus-saya-katakan
Apa Yg Harus Saya Lakukan & Apa Yg Harus Saya Katakan???
Permisi..mohon saran dan masukan dari agan n sista semua.ane cowo 33 thn..masih single dan bekerja sebagai karyawan swasta dengan upah standar UMK yg tidak seberapa itu..di usia ane yg sudah tidak muda dan ABG lagi ini, lebih dari 33 taonan umur ane skrng. sampai sekarang ane blm menemukan pendamping hidup..jujur terkadang ane sedih dan berpikir apakah tidak ada pernikahan untuk ane di hidup ini..#miris memang emoticon-Frown ane dulu bukannya tidak pernah pacaran.. sempat berhubungan dngn beberapa wanita sampai janda dan itu semua berakhir dengan ketidak seriusan jg kegagalan...Ok langsung saja gan n sist..begini cerita nya sewaktu bertemu dua teman karib ane,ngobrol2 dan dari mulai dengan obrolan biasa sampailah ke obrolan yg serius..masalah jodoh (secara 2 teman ane ini sdh berkeluarga) mereka punya rencana untuk mempertemukan dan memperkenalkan ane dengan cewe yg disekitaran tidak begitu jauh dari tmpt ane tinggal dengan maksud Memakcomblangin dan kebetulan ane jg sempat mengenal Doi itupun sdh lama sekali sekitar 13thn yg lalu terakhir komunikasi dan bertemu Doi (kemana aja sy selama ini emoticon-Hammer) mungkin jg karna Doi cewek rumahan dan sibuk bekerja,.jg ane.. singkat cerita dalam waktu dekat ini mereka akan mengantar dan menemani ane kerumah doi mempertemukan ane dan Doi jg ortu nya..misi mereka untuk saat ini cm sebatas perkenalan juga pendekatan dan berharap dengan kelanjutan ke tingkat yg lbh serius..oh iya cewe ini jg sdh lumayan berumur dan dewasa tidak begitu jauh selisih umur dengan ane disekitaran 30-31thn..mungkin untuk cewe dengan umur segitu sdh bisa dikatakan telat dan saat nya ada pendamping hidup, dengan tanpa melalui proses pacaran kalau perlu.cukup perkenalan dan keseriusan dari seorang pria.. ane tidak munafik atau karna keterpaksaan dari tmn ane..jujur ane jg menaruh hati dengan doi #entah perasaan Doi nanti nya gmna ke ane?? sorry agak curhat sedikit emoticon-Malu
#mohon dibantu pencerahan dan masukan dari agan2 n sista disini..Trims emoticon-Shakehand2
Yaa pepetin lah gan emoticon-Ngakak
Goodluck yaa
Quote:Original Posted By naunofal
Yaa pepetin lah gan emoticon-Ngakak
Goodluck yaa


Trims gan masukannya..ane coba 👍
bingung ane,,
gak ketemu 13 taon kok bisa menaruh hati?? emoticon-Bingung (S):
Quote:Original Posted By bbku.id
bingung ane,,
gak ketemu 13 taon kok bisa menaruh hati?? emoticon-Bingung (S):


Dulu di awal ketemu gan...dan sekarang jg ane rasa masih..#rasa itu masih ada ya karna tuntutan usia ane jg sih..lebih tepatnya ane mau dicombalgin sm Doi gan atau mungkin karna ane gk ada pilihan gan selain Doi emoticon-Smilie
padahal selama 13 thn itu ada sejuta kesempatan buat pdkt & menjalin hubungan,
tapi kagak dimanfaatin... emoticon-Hammer
sekarang malah dicomblangin...

btw ente itu juga salah kamar gann..
harusnya di h2h
Quote:Original Posted By bbku.id
padahal selama 13 thn itu ada sejuta kesempatan buat pdkt & menjalin hubungan,
tapi kagak dimanfaatin... emoticon-Hammer
sekarang malah dicomblangin...


Iya gan...rentang waktu selama itu ane sia2in.. emoticon-Hammer (S) ane salah kamar ye gan? Sorry deh maklum ane masih newbie di Kaskus emoticon-Malu
Ya udah semoga cocok ya gan ma dia. Selamat udah menemukan jodohnya ^^
Quote:Original Posted By aiuueo
Ya udah semoga cocok ya gan ma dia. Selamat udah menemukan jodohnya ^^


Amin..semoga. trims gan doa nya emoticon-shakehand
Coba agan bedain antara suka dengan cinta. Jangan karena kepepet dan terpaksa untuk menikah, ya sudah lah terima2 aja. Cepet2 buru2 suka sama dia. Bahaya loh. Pas nikah nanti, masalah bakal datang lebih banyak lagi. Masalah duit duit dan duit. Gara2 duit, semuanya jadi berantem. Ini duit itu duit. Semua perlu duit. Saran gw coba pacaran lebih dari 6 bulan. Mengenal lebih dalam lagi semua kekurangan2 dia. Karena saat menikah nanti, mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus menerima semua kekurangan dia dengan segala konsekuensi yang ada.
Quote:Original Posted By Brahmaa
Coba agan bedain antara suka dengan cinta. Jangan karena kepepet dan terpaksa untuk menikah, ya sudah lah terima2 aja. Cepet2 buru2 suka sama dia. Bahaya loh. Pas nikah nanti, masalah bakal datang lebih banyak lagi. Masalah duit duit dan duit. Gara2 duit, semuanya jadi berantem. Ini duit itu duit. Semua perlu duit. Saran gw coba pacaran lebih dari 6 bulan. Mengenal lebih dalam lagi semua kekurangan2 dia. Karena saat menikah nanti, mau tidak mau, suka tidak suka, kita harus menerima semua kekurangan dia dengan segala konsekuensi yang ada.


Nice komen n masukannya gan 👍 makasih pencerahannya emoticon-Smilie
ribet, klo dia diajakin nikah trus mau berarti mau lah..
Quote:Original Posted By 3770372
ribet, klo dia diajakin nikah trus mau berarti mau lah..


Semoga sist ...itu yg ane harap emoticon-Smilie
Orangnya cantik, pinter, dan baik nggak?
Quote:Original Posted By zevannya
Orangnya cantik, pinter, dan baik nggak?

ya tentu saja, bagi ts nya orangnya cukup cantik dan baik
Gk cantik2 amat jg gk pinter2 amat..biasa aja.tapi cukup baiklah di mata ane..emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By bbku.id
ya tentu saja, bagi ts nya orangnya cukup cantik dan baik


Betul gan..👍
gd luck ya bang, semoga cepet nemu jodooh
13 tahun ga ketemu? Dan sekarang di comblangun lagi
Mungkin ini yang namanya jodoh mah ga kemana wkwk
Quote:Original Posted By canismajor18415
gd luck ya bang, semoga cepet nemu jodooh


Quote:Original Posted By rix96
13 tahun ga ketemu? Dan sekarang di comblangun lagi
Mungkin ini yang namanya jodoh mah ga kemana wkwk


Makasih gan emoticon-thumbsup

# mudah2an vro..emoticon-Jempol