alexa-tracking

Gara-gara Gaji Kecil dan Pakai Motor Matik, Cewek Tolak Cowok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c78d77642eb601598b45f4/gara-gara-gaji-kecil-dan-pakai-motor-matik-cewek-tolak-cowok
Gara-gara Gaji Kecil dan Pakai Motor Matik, Cewek Tolak Cowok
Bintang.com, Jakarta Katanya cinta itu nggak pernah mandang berapa banyak harta yang kamu miliki atau pun betapa sempurnanya fisik seseorang. Tapi kenyataannya memang tak seindah yang diomongin banyak orang. Meskipun kejadiannya tidak kamu alami sendiri, tapi beberapa orang ada yang pernah patah hati karena cintanya ditolak lantaran hanya memiliki gaji atau pun pendapatan yang kecil

Ya, itulah yang dialami oleh seorang cowok yang beberapa waktu lalu foto percakapannya dengan seorang cewek menjadi viral. Foto percakapan yang diunggah oleh Fanpage Facebook Meme Comic Indonesia itu memang menarik, lucu sekaligus menyedihkan. Dalam percakapan terlihat bahwa si cowok tengah mencoba untuk menyatakan perasaannya kepada sang cewek yang telah lama ia taksir.

“Duh malu ngomongnya,” ujar pria yang dipanggil Stev oleh sang cewek seperti yang terlihat dalam foto percakapan. Si cewek pun membalas,”Udah gapapa ngomong aja.” Stev pun akhirnya memberanikan diri, namun sebelumnya ia meyakinkan ke si cewek agar tidak marah. “Tapi janji ya tin jangan marah,” tulis Stev.

Stev pun akhirnya mengungkapkan perasaannya dengan menuliskan,”Sebenarnya aku suka tin sama kamu, aku udah lama banget mendem ini, perasaan aku nggak mau mendem lama-lama karena nggak enak. Wkwkwk. Berasa ada yang kurang gitu. Kamu mau nggak tin jadi pacar aku?”

Hmmm, kira-kira apa ya jawaban si cewek yang dipanggil “Tin” oleh Stev ini? Tin menolak Stev. Nah, alasan yang diungkapkan oleh Tin inilah yang menarik perhatian masyarakat di dunia maya. “Stev, sorry ya gua nggak enak sebenarnya mau ngomong ini, tapi gua malu punya cowok yang naiknya motor matik, kerja pun cuma jadi karyawan yang hasilnya paling cuma sejuta dua juta,” tulis si Tin.

Tak hanya sampai di situ Tin juga mengatakan bahwa ia yakin kalau pacaran dengan Stev hidupnya akan merana. “Bukan gimana tapi gua nggak mau hidup susah. Gua nggak terbiasa hidup susah Stev. Sorry ya kita temenan aja, nanti kalau lu butuh gua atau mau ngutang duit, gua selalu ada kok buat lu,” pungkas Tin.

Kisah penolakan cowok hanya karena gaji kecil dan punya motor matik itu pun membuat netizen gemas dan langsung berkomentar. “Ya moga aja tu cewe ngerasain dapat pasangan susah dan hidup susah, biar dia tau seperti apa kehidupan ini. Hidup ini seperti roda yang berjalan, nggak selamanya kita di atas terus, ada kalanya kita di bawah," komentar seorang netizen. Menurut kamu bagaimana?

http://m.bintang.com/relationship/re...ek-tolak-cowok


Derita nastaik kere 😀
Kaya gini pun dihebohkan, emangnya cuma itu aja perempuan. Jaman sekarang hal kecil pun dihebohkan
yg kere bukan nya nasbung
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

situ angkat2 berita beginian ko kaya yg kena penyakit cemburu sosial

ayo kerja yg bener biar ga jadi nasbung terus


emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


bagi nasbung, apapun heboh.. maklum kebanyakan nganggur.. ga ada kerjaan, apapun dihebohinemoticon-Leh Uga
makannya kerja bung nasbung, jadi kibod waria tuh sampingan aja bung jangan jadi pekerjaan utama dan satu satunya
emoticon-Blue Guy Bata (L)
bagus ceweknya jujur ngomong gitu. emoticon-Shakehand2 lebih baik paitin di depan, daripada maksain jalan, ceweknya high-maintenance lalu cowoknya yang mampus pontang-panting cari duit, nanti malah nemplok ke cowok yang lebih kaya.
Mending frontal kaya gini, daripada PHP.
Kismin itu bisa diubah, asal ada kemauan.
Stev. Bau baunya Nastaik emoticon-Big Grin
Bener juga sih cewe nyaemoticon-Malu siapa jg yg mau idup susah..
Justru tuh cewe pintar, cowonya yg goblok

Motor kriditan adalah indikasi absolut kegagalan lelaki dalam sisi ekonomi

Kodratnya lelaki khan cari nafkah buat keluarga, lah kalo motor belasan/puluhan juta aja musti ngridit kehidupan macam apa yg bisa ia berikan ke keluarganya ..?
Apa mau terus mencetak generasi nasbung tiada akhir ..
wkwkwkw tuh cewe mau nya motor koplingemoticon-Ngakak
hak2 tu cewek kan mo nolak apa menerima
dari pd tar diterima nikah trus cerai gara2 alesan ekonomi
mending kan ditolak sejak awal
siapa tau mlh jd oemacu semangat buat tu cowo ngumpulin duit lbh banyak lg
tipikal nasbung, di tolak dimana², ampe demo pun sibuk nyari pasangan sangking kebanyakan di tolak emoticon-Leh Uga
kalo cowonya kaya level perempuannya ya bukan doi emoticon-Wakaka
trus maunya apa le ? emoticon-Bingung
bukannya sok menggurui ya, ini berbagi pengalaman aja ya. gw Betawi asli istri gw jg Betawi asli. gw sebelum Deket sm istri gw blg gak mau pacaran lama klo lu yakin 2 bulan kedepan nikah, gw yakin kita nikah buat jalanin Sunnah sama keridhaan Allah, disuruh gw ngadep ortunya sekaligus maksud tujuan gw, ditanya ortunya tujuan km nikahin anak saya apa, ya gw jawab supaya gak zinah, jalanin Sunnah Rasulullah sama mencari keridhaan Allah. tp saya belom ada rejeki klo harus resepsinya klo ada rejeki insya Allah. gw nikah gak pesta. tp gw dapet rumah dari bokap nya. yg penting jujur aje dalam hidup
Cinta itu memang buta..
Cinta itu memang tuli..
Tapi Cinta itu tau yg mna honda city dan mna honda beat


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

maen gorengan gini

tega bner lu ama jones emoticon-Ngakak
ah matre tuh cwe nya ,.,,,
cewe realistis emoticon-Jempol