alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Mentok Cari Ide Nulis Lagu? Lemesin Aja Di 7 Tempat Ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c78b0e9478684e118b456b/mentok-cari-ide-nulis-lagu-lemesin-aja-di-7-tempat-ini

Mentok Cari Ide Nulis Lagu? Lemesin Aja Di 7 Tempat Ini

Mentok Cari Ide Nulis Lagu? Lemesin Aja Di 7 Tempat Ini

Pekerjaan musisi, selain manggung, musisi juga perlu untuk menulis lagu dan rekaman. Nah, terkadang buat proses yang satu ini, musisi sulit banget dapet inspirasi. Tanya aja deh sama temen2 agan dan sista yang musisi. Ada tuh masa yang dinamakan "writer's block" jadi kurang lebih keadaan dimana sulit banget cari inspirasi buat nulis lirik. Mentok! emoticon-Hammer2

Ini juga biasa terjadi gak cuma di musisi, tapi juga penulis novel, bahkan kita-kita yang nulis di MBDC lho. Tapi tenang, buat solusinya mungkin agan/sista bisa dateng ke tempat-tempat ini. Yuk, lemesin aja. emoticon-Traveller


Quote:




Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gunung
taman
kolam renang kok gak dimasukin?
Ntr kalo ane ad niat nulis laguemoticon-Traveller
Ya pokoknya tempat indah di mata dah gan emoticon-Matabelo
Boleh juga neh usulannya Gan... Seru neh...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di