alexa-tracking

Mentok Cari Ide Nulis Lagu? Lemesin Aja Di 7 Tempat Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c78b0e9478684e118b456b/mentok-cari-ide-nulis-lagu-lemesin-aja-di-7-tempat-ini
Mentok Cari Ide Nulis Lagu? Lemesin Aja Di 7 Tempat Ini
Mentok Cari Ide Nulis Lagu? Lemesin Aja Di 7 Tempat Ini

Pekerjaan musisi, selain manggung, musisi juga perlu untuk menulis lagu dan rekaman. Nah, terkadang buat proses yang satu ini, musisi sulit banget dapet inspirasi. Tanya aja deh sama temen2 agan dan sista yang musisi. Ada tuh masa yang dinamakan "writer's block" jadi kurang lebih keadaan dimana sulit banget cari inspirasi buat nulis lirik. Mentok! emoticon-Hammer2

Ini juga biasa terjadi gak cuma di musisi, tapi juga penulis novel, bahkan kita-kita yang nulis di MBDC lho. Tapi tenang, buat solusinya mungkin agan/sista bisa dateng ke tempat-tempat ini. Yuk, lemesin aja. emoticon-Traveller


Quote:




Quote:


image-url-apps
gunung
taman
kolam renang kok gak dimasukin?
image-url-apps
Ntr kalo ane ad niat nulis laguemoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Ya pokoknya tempat indah di mata dah gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Boleh juga neh usulannya Gan... Seru neh...
×