alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demi Hak Angket e-KTP, Fahri Hamzah Minta Dukungan Jokowi
3.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c78a7ddbd7709b3b8b4580/demi-hak-angket-e-ktp-fahri-hamzah-minta-dukungan-jokowi

Demi Hak Angket e-KTP, Fahri Hamzah Minta Dukungan Jokowi

Quote:


Makin sering jumpa jokowi , ada apa ni emoticon-army
Diubah oleh: trimusketeers
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
belajar dari pengalaman, hak angket "Ahok Gate" ... layu sebelum berkembang emoticon-Wakaka
Sak karepmu emoticon-Big Grin
Kemarin menyindir sekarang memohon-mohon.
Haters Ahok kok modelnya begini semua?
Diubah oleh pydy
y ngembaliin duit kok g dilaporin k mkd c?
Diubah oleh sing BaurexXxo
ora jelas nih orang emoticon-Leh Uga
Post ini telah di hapus oleh gembaladomba13
sudah ketebak maksudnya..ingin cengkram ahok, supaya dia jg diperiksa
Atasnya atas ane pekok
Diubah oleh korlap112
Jilat terus sampe licin deh
apa hubungannya e-ktp ama jokowi sampe harus hak angket?
yg salah tuh pemerintahan siapa?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
hadehhh ada yg rusuh di bp...

fahri masih eksis aja...
Katanya mau bubarin KPK emoticon-Big Grin
Wajarlah Wakil ketua DPR berkoordinasi ama presiden, yang awam politik pasti ga paham emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:


Minta jadi dubes gan ..... emoticon-Ngakak

........................................................... emoticon-Ngacir2
itu kenapa ada jalan lahir diatas ...
bikin gagal fokus .. emoticon-Belo
Quote:


Yg pintar cari duit nanti habis semua dong gan.... Klo emang serius berantas korupsi ngapain ke mkd segala udah ngembali in uang udah bukti korupsilah tinggal partainya sendiri saja mecat.....
gagal fokus,lupa mo komen apahemoticon-Ngakak
Quote:


Bagus tuh , kirim ke negara terjauh dr indo emoticon-Leh Uga
Quote:


Mau jadi panastak diahh........... emoticon-Ngakak
Udah bosan jadi panasbung.... emoticon-Ngacir2
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di