alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c78a7ddbd7709b3b8b4580/demi-hak-angket-e-ktp-fahri-hamzah-minta-dukungan-jokowi
Demi Hak Angket e-KTP, Fahri Hamzah Minta Dukungan Jokowi
Quote:

Demi Hak Angket e-KTP, Fahri Hamzah Minta Dukungan Jokowi
DPR RI berencana meminta dukungan Presiden RI Joko Widodo untuk mengegolkan usul penggunaan hak angket, guna menelisik kasus dugaan korupsi pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP). Kasus itu, diduga melibatkan banyak legislator periode 2009-2014.

Wakil Ketua DPR yang juga penggagas ”hak angket e-KTP” Fahri Hamzah berharap, pemerintah bisa mendukung DPR untuk mengungkap kasus ini secara tuntas.

"Hari ini saya bertemu presiden. Saya mau bicara lagi. Saya minta supaya pemerintah mendorong dan mendukung penggunaan hak angket bagi anggota DPR. Toh, kasus ini tidak terkait dengan pemerintahan Presiden Jokowi, tapi pemerintahan yang lalu," kata Fahri di DPR, Jakarta, Selasa (14/3/2017).

‎Politikus yang dipecat Partai Keadilan Sejahtera ini mengatakan, sudah ada belasan anggota DPR yang menghubungi dia untuk memberikan dukungan pengusulan ‎hak angket.

Dia berharap jumlah ini bisa bertambah, setelah naskah usulan hak angket diedarkan jelang pembukaan kembali masa sidang DPR, Rabu (15/3).


sumber


Makin sering jumpa jokowi , ada apa ni emoticon-army
belajar dari pengalaman, hak angket "Ahok Gate" ... layu sebelum berkembang emoticon-Wakaka
Sak karepmu emoticon-Big Grin
Kemarin menyindir sekarang memohon-mohon.
Haters Ahok kok modelnya begini semua?
y ngembaliin duit kok g dilaporin k mkd c?
ora jelas nih orang emoticon-Leh Uga
sudah ketebak maksudnya..ingin cengkram ahok, supaya dia jg diperiksa
Atasnya atas ane pekok
Jilat terus sampe licin deh
apa hubungannya e-ktp ama jokowi sampe harus hak angket?
yg salah tuh pemerintahan siapa?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
hadehhh ada yg rusuh di bp...

fahri masih eksis aja...
Katanya mau bubarin KPK emoticon-Big Grin
Wajarlah Wakil ketua DPR berkoordinasi ama presiden, yang awam politik pasti ga paham emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trimusketeers


Makin sering jumpa jokowi , ada apa ni emoticon-army


Minta jadi dubes gan ..... emoticon-Ngakak

........................................................... emoticon-Ngacir2
itu kenapa ada jalan lahir diatas ...
bikin gagal fokus .. emoticon-Belo
Quote:Original Posted By sing BaurexXxo
y ngembaliin duit kok g dilaporin k mkd c?


Yg pintar cari duit nanti habis semua dong gan.... Klo emang serius berantas korupsi ngapain ke mkd segala udah ngembali in uang udah bukti korupsilah tinggal partainya sendiri saja mecat.....
gagal fokus,lupa mo komen apahemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zoneminder


Minta jadi dubes gan ..... emoticon-Ngakak

........................................................... emoticon-Ngacir2


Bagus tuh , kirim ke negara terjauh dr indo emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By trimusketeers


Bagus tuh , kirim ke negara terjauh dr indo emoticon-Leh Uga


Mau jadi panastak diahh........... emoticon-Ngakak
Udah bosan jadi panasbung.... emoticon-Ngacir2