alexa-tracking

Demi Hak Angket e-KTP, Fahri Hamzah Minta Dukungan Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c78a7ddbd7709b3b8b4580/demi-hak-angket-e-ktp-fahri-hamzah-minta-dukungan-jokowi
Demi Hak Angket e-KTP, Fahri Hamzah Minta Dukungan Jokowi
Quote:


Makin sering jumpa jokowi , ada apa ni emoticon-army
belajar dari pengalaman, hak angket "Ahok Gate" ... layu sebelum berkembang emoticon-Wakaka
Sak karepmu emoticon-Big Grin
Kemarin menyindir sekarang memohon-mohon.
Haters Ahok kok modelnya begini semua?
y ngembaliin duit kok g dilaporin k mkd c?
ora jelas nih orang emoticon-Leh Uga
sudah ketebak maksudnya..ingin cengkram ahok, supaya dia jg diperiksa
Atasnya atas ane pekok
Jilat terus sampe licin deh
apa hubungannya e-ktp ama jokowi sampe harus hak angket?
yg salah tuh pemerintahan siapa?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
hadehhh ada yg rusuh di bp...

fahri masih eksis aja...
Katanya mau bubarin KPK emoticon-Big Grin
Wajarlah Wakil ketua DPR berkoordinasi ama presiden, yang awam politik pasti ga paham emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:


Minta jadi dubes gan ..... emoticon-Ngakak

........................................................... emoticon-Ngacir2
itu kenapa ada jalan lahir diatas ...
bikin gagal fokus .. emoticon-Belo
Quote:


Yg pintar cari duit nanti habis semua dong gan.... Klo emang serius berantas korupsi ngapain ke mkd segala udah ngembali in uang udah bukti korupsilah tinggal partainya sendiri saja mecat.....
gagal fokus,lupa mo komen apahemoticon-Ngakak
Quote:


Bagus tuh , kirim ke negara terjauh dr indo emoticon-Leh Uga
Quote:


Mau jadi panastak diahh........... emoticon-Ngakak
Udah bosan jadi panasbung.... emoticon-Ngacir2
×