alexa-tracking

BALIKAN ATAU PUTUS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c787bac0d7701e6b8b456b/balikan-atau-putus
BALIKAN ATAU PUTUS
CASE CLOSED, TADI BARU AJA ANE DAPET UNDANGAN PERNIKAHAN.
kesamber geledek emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
Mending cepetan nikah aja
Lo cewe apa cowo sih -_-
Putus aja bray, cari yg baru, daripada berantem mulu emoticon-Cool
Bilang ke kel ente bahwa kalian dah putus. Pacaran hanya karena berat gara2 dah dekat dengan kel itu salah karena yg menjalankan itu kalian berdua, bukan keluarga kalian.
ini penyebabnya gara-gara ada seseorang di keluarganya yg menurut agan gak suka sama hubungan kalian berdua kan? agan udah cek kebenarannya belum?

soalnya yang jalanin hubungan kan kalian berdua, dan asal ortunya merestui ya sah-sah aja emoticon-Smilie

tapi kalo emg hubungannya gak bisa dilanjutin yang jgn dipaksa emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By jakuy28
Mending cepetan nikah aja

nyambung aja belom, udah nikah aja gan

Quote:Original Posted By siibel
Lo cewe apa cowo sih -_-
Putus aja bray, cari yg baru, daripada berantem mulu emoticon-Cool

cowo gan, pake klonengan.
oke ane tampung. makasih

Quote:Original Posted By archaengela
Bilang ke kel ente bahwa kalian dah putus. Pacaran hanya karena berat gara2 dah dekat dengan kel itu salah karena yg menjalankan itu kalian berdua, bukan keluarga kalian.

udah bilang gan, tapi keluarga ane belom move on kayanya
Umur berapa nih Ts sama pasangannya?? kayaknya masih anak-anak ya??

Kalo kejadiannya seperti itu, ya udah selesaikan saja... jangan dipaksakan cuma karena mau status aja... toh dia bisa mengikhlaskan agan pergi... ya agan juga harus bisa mengikhlaskan dia pergi...
balikan.
putus emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By princesilver
Umur berapa nih Ts sama pasangannya?? kayaknya masih anak-anak ya??

Kalo kejadiannya seperti itu, ya udah selesaikan saja... jangan dipaksakan cuma karena mau status aja... toh dia bisa mengikhlaskan agan pergi... ya agan juga harus bisa mengikhlaskan dia pergi...


24 gan, iya ane coba ikhlasin
putusin aja, alasannya ? diatas udah dijabarin emoticon-Cape deeehh
drama..
drama everywhere..
yakin km mau lanjutin hubungan kyk gini?
ndak cape?
ndak lelah km mesti hadepin fase masalah yg muncul dari hal2 sepele yg ndak seharusnya dimasalahin?
ndak pusing km berantem sambil tau kalo masing2 diantara kalian ndak ada yg mau ngalah krn sama2 egois?

emoticon-norose
Quote:Original Posted By visualalooza
drama..
drama everywhere..
yakin km mau lanjutin hubungan kyk gini?
ndak cape?
ndak lelah km mesti hadepin fase masalah yg muncul dari hal2 sepele yg ndak seharusnya dimasalahin?
ndak pusing km berantem sambil tau kalo masing2 diantara kalian ndak ada yg mau ngalah krn sama2 egois?

emoticon-norose


sebenernya baru pertama kali begini gan, gatau kenapa, kemaren bae2 aja
cari yg baru bawa kerumah bilang aja di tukerin emoticon-Cool
jd cwo jgn cengeng emoticon-army
ane sama persis kejadiannya sama ente gan. pacaran 2 tahun dan putus karena hal sepele, keluarga udah deket, sekarang nyokapnya jadi benci sama ane. tapi bedanya dia udah sama sekali nggak ngasih kesempatan ke ane. kejadiannya belum ada seminggu.

saat ini emang ane masih belum bisa menerima kenyataan bahwa ane udah ga sama dia lagi, tapi satu sisi si pihak ceweknya udah ada di titik dia nggak mau lagi sama ane dan mau buka lembaran baru. sakit iya, sedih iya. but life must go on.

ente bisa coba curhat ke salah satu keluarga ente, jelasin permasalahan kenapa ente bisa putus, jelasin sejelas2nya pokoknya. nanti ente bisa ambil kesimpulan tuh dari saran2 dari keluarga ente baiknya gimana, apakah diperjuangin atau nggak.

ente juga sambil mikir kedepannya, apakah hubungan nya pantes buat dilanjutin atau nggak. mikir jauh deh pokoknya. jangan inget kenangan yang seneng2 doang, bakalan sedih berlarut2 ente nanti.

ane ngomong gini karena ane sekarang ada di posisi ente dan lagi coba terapin beberapa saran2 dari keluarga dan temen deket. mudah2an berhasil ya gan...
Quote:Original Posted By dina.8oktav
sebenernya baru pertama kali begini gan, gatau kenapa, kemaren bae2 aja


terus km beranggapan kl dilanjutin, dia ndak bakal gt lagi?
udalaaaa..
alih2 ngutamain komunikasi sm kompromi, kalian berdua malah gedein ego masing2..
masing2 dr kalian ngerasa kalo argumennya paling bener..

yg satu ngerasa kl masalah harus dipandang simpel, yg satu lg ngerasa kl sebuah masalah hrs diselesaikan dgn penuh kompromi..
trs, siapa yg salah siapa yg bener kl gt?
ndak ada..
ndak ada salah ataupun bener..
yg ada cm konsekuensi..

sekarang, ketika km dihadapkan pd pertanyaan lanjut atau sudahi, ndak ada yg bakal bilang salah satu opsi lebih benar dari opsi lainnya..
yg ada cm konsekuensi..
pertanyaannya, km uda siap sm konsekuensi yg sifatnya bakal jauh lebih besar dr apa yg uda km hadapi sebelumnya?

emoticon-Malu
Quote:Original Posted By visualalooza
terus km beranggapan kl dilanjutin, dia ndak bakal gt lagi?
udalaaaa..
alih2 ngutamain komunikasi sm kompromi, kalian berdua malah gedein ego masing2..
masing2 dr kalian ngerasa kalo argumennya paling bener..

yg satu ngerasa kl masalah harus dipandang simpel, yg satu lg ngerasa kl sebuah masalah hrs diselesaikan dgn penuh kompromi..
trs, siapa yg salah siapa yg bener kl gt?
ndak ada..
ndak ada salah ataupun bener..
yg ada cm konsekuensi..

sekarang, ketika km dihadapkan pd pertanyaan lanjut atau sudahi, ndak ada yg bakal bilang salah satu opsi lebih benar dari opsi lainnya..
yg ada cm konsekuensi..
pertanyaannya, km uda siap sm konsekuensi yg sifatnya bakal jauh lebih besar dr apa yg uda km hadapi sebelumnya?

emoticon-Malu


mantap noh saran kaya gini, makasih banyak gan.

Ane juga sadar si sebagai orng yg cuek sama hal2 kecil, kalo masalah gini aja bisa sampe besar apalagi kalo dilanjiut ntar.

Tinggal move onnya yg agak berat, krn rencana taun depan kimpoi... hahahahaha
"NAH, tapi setelah itu dia bilang, salah satu keluarganya kurang suka sama ane gan karna ane jarang ngapel belakangan ini."

Ngakak baca yg itu, cuma gr2 jarang ngapel jadi ga suka. Aneh bgt gan haha...
Pernikahan bukan hanya nyatuin dua insan, tp dua keluarga. Coba pikirin lagi baik2.

Kalo masalah keluarga ente lbh baik jelasin aja klo kalian udah putus. Tar jg pada lupa..
kyknya bangga amat baru 1 thn pacaran pacarnya dibawa kmn2 sampai ke acara keluarga besar
bebas sih...
tp ya gini kan jdnya klo dah kandas emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By dina.8oktav

Tinggal move onnya yg agak berat, krn rencana taun depan kimpoi... hahahahaha


kl km uda planning 2018 adl waktu dmn km harus menikah, maka aku bs bilang,
banyak PR terhadap perilakumu yg harus km perbaiki..
krn pernikahan, ndak bs dianggap main2, dan jg bukanlah solusi dr segala masalah..
pernikahan adl sebuah kotak kosong berisi masalah2 yg uda kalian miliki sbg pasangan, dan akan terus diisi dgn masalah2 baru setelah menikah nanti..

it's not a box of happiness.. it's a box full of problem..

jd, supaya kotak kalian ndak terisi dengan cepat, belajarlah utk memahami diri sendiri..
belajarlah tentang memahami bagaimana seharusnya seorang laki2 bersikap ketika menghadapi masalah..
belajarlah tentang bagaimana menyikapi perempuan spy dia ngerti perbedaan antara km pas lg bercanda, dan km pas lg serius..
dan lainnya..

krn kalo km maksa utk nikah tahun depan sementara sikapmu masi gini2 aja,
aku ndak bs jamin kl pernikahan kalian bakal bertahan di 5 tahun pertama, ato ndak..

emoticon-shakehand
×