alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Yang di Malang dan Sekitarnya, Ini Rute Arak-arakan Juara Arema FC
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7858ea2c06e226c8b4606/yang-di-malang-dan-sekitarnya-ini-rute-arak-arakan-juara-arema-fc

Yang di Malang dan Sekitarnya, Ini Rute Arak-arakan Juara Arema FC

Yang di Malang dan Sekitarnya, Ini Rute Arak-arakan Juara Arema FC


TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Aremania bersiap merayakan gelar juara Piala Presiden 2017 yang baru diperoleh. 

Sesuai rilis dari Media Officer Arema FC Sudarmaji bahwa tim akan kembali ke Malang pada Selasa (14/3/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Nah, akan ada penyambutan dari Aremania sejak tim Arema tiba di Bandara Abdulrahman Saleh Malang.

Seluruh tim dan juga trophy Piala Presiden 2017 akan diarak keliling kota Malang dan berakhir di Pendopo Kabupaten Malang.

Rute yang akan dilalui jika sesuai rencana adalah Bandara Abdulrahman Saleh, Jl LA Sucipto, Jl S Parman, Jl Letjen Sutoyo, Jl Jaksa Agung Suprapto, Jl Basuki Rahmat, Jl Merdeka Utara, Jl Merdeka Timur, Jl Agus Salim dan finish Pendopo Kabupaten Malang.

"Nanti akan ada sekitar 30 mobil Willys dan gabungan mobil klub Pajero yang akan mengarak punggawa Arema FC beserta trophyPiala Presiden 2017 hingga finish di Pendopo Kabupaten Malang," ucap Sudarmaji Senin (13/3/2017).

Setelah sampai di Pendopo Kabupaten Malang, akan ada penyerahan Piala secara simbolis kepada Presiden klub Rendra Kresna.

"Jajaran Muspida Malang Raya juga ikut menyambut di Pendopo Kabupaten Malang," tambahnya

Sementara itu, Ahmad Ghozali korwil Aremania Klayatan mengatakan bahwa penyambutan ini merupakan bentuk apresiasiAremania khususnya dan juga warga Malang pada umumnya.

"Ya kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian terkait rencana penyambutan tersebut. Insya Allah suadah lampu hijau terkait terkait rencana tersebut.

Ini juga sebagai bentuk apresiasi dari Aremania dan juga warga Malang terhadap tim kebanggaanya yaitu Arema," ungkapnya melalui sambungan telepon Senin, (13/3/2017).

Ia juga mengatakan bahwa memohon izin kepada seluruh pengguna jalan yang akan dilewati tim yang akan mengikuti penyambutan juara Piala Presiden 2017.

"Tentunya kami juga meminta maaf kepada seluruh warga yang akan sedikit terganggu perjalanannya besok.

Tujuan kami melakukan penyambutan ini bukan untuk mengganggu melainkan untuk memberika apresiasi kepada Arema FC yang sudah mengharumkan nama Malang pada persepakbolaan naaional," tambahnya.

Ia juga Aremania bisa bersikap dewasa dan bisa berlaku tertib saat penyambutan besok. Hal tersebut juga demi menjaga keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan lain.

"Saya harap teman-teman Aremania bisa berlaku tertib saat penyambutan besok. Hal tersebut demi menjaga kondusifitas di jalan dan juga kenyamanan pengguna jalan lain," ucapnya.

Sementara itu, dari pihak kepolisian memastikan sudah ada komunikasi terkait rencana tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Ops Polresta Malang Kompol Dodot Dwiyanto.

"Sudah ada persiapan untuk kegiatan besok. Insya Allah pihak kepolisian siap memfasilitasi untuk kelancaran acara tersebut," ucapnya melalui sambungan telepon Senin (13/3/2017). (*)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...juara-arema-fc

---

Baca Juga :

- Aremania Padati Pendopo Kabupaten Malang, Sambut Sang Juara Piala Presiden 2017

- Tiba di Bandara Abdulrahman Saleh, Arema Disambut Ribuan Aremania

- Manajemen Pusamania Tetap Bangga

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di