alexa-tracking

Foto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan Rizieq

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c782c6529a4515278b45c1/foto-makan-bareng-anies-tommy-soeharto-dan-rizieq
Foto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan Rizieq
http://medan.tribunnews.com/2017/03/...ribun+Medan%29

Foto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan Rizieq

TRIBUN-MEDAN.COM - Kontestasi Pilkada DKI 2017 putaran kedua semakin hangat. Bukan saja di DKI Jakarta, tetapi di seantero Indonesia.

Yang paling aduhainya di sosial media.

Salah satu akun facebook@Muhammad Hamizan memposting foto, Senin (13/3/2017), yang mengundang pro dan kontra netizen tentang keaslian foto.

Namun, lebih banyak pula yang mengomentari orang-orang pada foto, yang sedang makan bareng sama di satu meja di antaranya Tommy Soeharto, Imam FPI Rizieq Shihab, dan Anies Baswedan.

Dengan caption foto ia menulis, Ada yg tau siapa-siapa di photo ini? 
Yg pasti ngeri banget kalau DKI Jakarta di bawah kendali mereka.

.Hingga saat ini sudah ratusan like dan share dari netizen.

Berikut beberapa komentar netizen yang dirangkum,

Elly Yuli: Ya ngeri...mari berdoa bareng2...smg Allah SWT mendengar doa kami semua.Aamiin

Rifiana Suryani: Mereka2 itulah yg menghembuskan isu PKI muncul, eh ternyata yg sudah muncul adalah orde baru, itu artinya apa ya

Mistin Sahara: Bunglon wkwkwkkwkwkw

Alleb Ngalam: Kaum unyu unyu

Krisna Utama: Itulah Orang2 munafik.

Revina Marisi Silitonga: Ternyata Anies "makannya" banyak juga

Gaby Suhairy: Diantara 6 org paslon semua kelihatan badannya menyusut kecuali bapak 1 ini yg makin "montok"

Kholiq: Siapapun yg jadi nunggu dari Allah yg penting jujur kn ada kpk

Subali: Aseeekkk....sebut tiga kali namaku.......!!! Asseeekkk....!!
Simbiosis Mutualisme......

Wiebi Rivai: ooooh baru tau ternyata pakdhe ga salah hehehe

Mujiantono: Awas masyarakat harus waspada bangkitnya orba yg nota bene adalah antek2nya Amerika untuk kepentingan free port. Masyarakat harus cerdas

Karangetang: bukan soal freeport aja, bagaimana indonesia dijarah dan tidak ada yg berani bersuara .... masa itu dah lewat ... jangan tengok lagi ... lupakan mereka itu meski banyak duit ....

Ega Kristantio Putro: ngeri juga ya..jakarta jadi orba

Widya Sambodo: Manusia serakah

Rudy Prast: Hanya orang2 ga cerdas yg mengatas namakan merasa bela islam. Ga tahunya bela Orba. hahaha. Dasar otak2 dangkal!!

Marinus Iskandar: Para mafioso Waspada... Waspadalah... Ini tampang2 yg menginginkan Orba jilid II...... berkolaborasi dgn kaum bumi datar pekok

Sri Damayanty Manullang: Orde baru ....

Sigit Wijanarko: How low can you go, Anies?

Nona Mirza: Gk kebayang,,,,

Tito Sapujagat: Pakaian boleh putih2 tapi dalamnya jiwa sapa la yg tau.?

Jackie Lung: rapatkan barisan,,,, jangan sampai orang2 itu menguasai Ibukota,,,

Bhasrie Chan: gilaaaaa.....anies baswedan ternyata sprti itu kulit luarnya...rusak...rusak.....dlu bpk surut turun didemo krn KKN skr anaknya dimajuin lg....dasar dalang2 pengkhianat negri.... #buahgajauhjatuhnyadaripohon

Raka Bumi: hado.......payah.....jaga dan slamat kan Indonesia dr mereka.

Djaja Iliadi: Semakin jelas terlihat... siapa yang bermain selama ini, dibalik semua kegaduhan politik nasional..... may God forbid the evil from coming back.

Lorian Saputra: Hanya mengingatkan saja,tidak bagus nyebar fitnah,yg blm tentu benar,,,,,Foto Lorian Saputra.

Atom Pratomo: mantabbbb dan kuat

Ombun Nasution: Judulnya Begitu inginnya berkuasa. Kasian Bangsa ini. Kalau kita tak sadar Untuk maju

Andy W L: Air berkumpul dgn air.. Begitu pun minyak berkumpul dgn minyak.. Sampai akhir jaman pun Air tdk bakal bisa bercampur/berbaur dan menyatu dgn minyak.

Aries Suyono: Ingin meraih jabatan dgn cara yg licik dan dgn menggandeng kelompok Islam garis keras, jgn harap warga jkt sudi memilih anda.

Sebelumnya ada yang terhangat, terkait kabar soal penolakan warga untuk menyalatkan pendukung salah satu peserta pilkada.

Jenazah nenek 78 tahun, bernama Hindun bin Raisman, menjadi buah bibir lantaran diterlantarkan masyarakat Karet Raya II, Setiabudi, Jakarta Selatan. Penyebabnya, semasa hidup almarhumah, ia mencoblos pasangan Ahok-Djarot saat Pilkada DKI 2017 pada putaran pertama yang lalu.


Foto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan Rizieq


Foto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan Rizieq

Barokah dh jakarta kalo tuh orang jd gubernur jakarta, bakal kembali kejaman orde baru, dijamin maju DKI ???

Mangstap !!! Hidup orde baru !!!!
Silaturrahmi baik buat kemajuan ummat... biasanya yang sirik dan sewot sendiri yg ga paham agama/budi pekerti yang baik emoticon-Big Grin
gawat bener.
Ternyata dibalik okee ocee, ada niat untuk menghidupkan kembali orde baru... Ternyata ini toh cita2 nasbung

Foto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan RizieqFoto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan RizieqFoto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan RizieqFoto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan RizieqFoto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan RizieqFoto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan Rizieq
suka ga suka jelas enak jaman orba..
gak mikirin cari duit buat makan, bayar cicilan, bayar sekolah .. emoticon-Big Grin
#mikir
Quote:


dijilat terus yg bersih bre,mangstap emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bos nasbung dajjal semua emoticon-Blue Guy Bata (L)
ya jstru bgs org2 ky gtu ngumpul bareng.. sdh tau toh mn yg ga bnr
Quote:


Jilat? Ah pola pikir manusia gua yg terbelakang... gimana indonesia mau maju kalo semua manusianya prasangka buruk, selain pada dewa ahog yg maha sempurna dan suci? emoticon-Nohope


Asyik.....nanti apa2 serba murah emoticon-Ultah

Foto Makan Bareng: Anies, Tommy Soeharto, dan Rizieq
emoticon-Thread Kacau request permaban ip tuh akun bot klipingan tak senonoh
Ada "UDANG" di balik makan siang
SOEHARTO, PKI & PILPRES 2019

Saya sejak lama yakin, bahwa ruh Soeharto akan dibangkitkan kembali. Kekuasaan itu manis rasanya dan orang yang sudah pernah mencicipinya selalu ingin merasakannya lagi. Terutama dari keturunannya yang punya ambisi untuk kembali menguasai negeri ini.

Dan cara membangkitkan ruh Soeharto adalah dengan mencuci namanya. Di dunia marketing namanya re-branding.

Cara melakukan rebranding awal adalah dengan mengingatkan masyarakat bahwa "sungguh enak pada masa pemerintahan Soeharto". Harga murah, negara aman, proyek lancar dan lain-lain. Jadi wajar ketika sedang berkendara di jalan, kita menemukan gambar Soeharto di bak-bak truk dan spanduk-spanduk dengan kata, "Enak jamanku, tho".

Kata "enak" disini untuk menghapus stigma bahwa Soeharto adalah rezim yang begitu otoriter yang membungkam banyak mulut para penentangnya.

Kata "enak" dengan harga pangan dan barang murah juga untuk menghapus memori banyak orang bahwa banyaknya subsidi di era Soeharto, membuat kita sekarang sibuk membayar hutang dan akhirnya tunduk dibawah kaki IMF akibat hampir bangkrut karena KKN besar-besaran di hampir semua sektor.

Sesudah selesai melakukan langkah awal dengan "Enak zamanku, tho", baru dimulai langkah kedua, yaitu isu bangkitnya PKI.

Isu PKI sejak dulu selalu dimainkan oleh Soeharto. Dengan pasal-pasal karet yang sengaja dibuat, maka isu PKI ini sukses membungkam banyak suara. Bicara tentang PKI pada masa itu bisa hilang tak ketahuan dimana belantaranya.

Dan melalui ormas-ormas Islam, isu PKI dibangkitkan kembali hanya untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa Soeharto-lah pahlawan pemberantas PKI. Kita ditakut-takuti dengan isu itu dan bahkan seorang mantan Jenderal pernah mengatakan sudah ada 15 juta PKI di Indonesia ini.

Dan isu PKI paling cocok disandingkan dengan isu anti China. Seperti kita tahu juga, masalah SARA dengan menyudutkan etnis China adalah senjata utama rezim Soeharto untuk mempertahankan kedudukannya.

Ingat tragedi 1998?

Kental sekali isu anti China di peristiwa itu, hanya untuk menunjukkan kepada masyarakat, "Benar kataku tho..". Belum tragedi-tragedi lama bentrok antar etnis yang dipelihara, diredam dan dipakai lagi sebagai bagian dari sandiwara politik.

Dan ketika semua sudah siap, maka -Tarrrraaa- muncullah Tommy Soeharto yang diangkat sebagai reinkarnasi bapaknya. Terlalu gamblang benang merahnya. Tommy dipersiapkan sebagai Capres 2019, karena memenuhi beberapa syarat, yaitu muda, ganteng, kaya raya dan punya nama Soeharto di belakangnya.

Siapakah dibalik semua ini?

Banyak yang punya kepentingan. Terutama ketika banyak juga yang ragu bahwa Prabowo bisa menang melawan Jokowi di 2019. PKS juga punya andil besar disini, karena sejak lama merekalah selalu mendesak supaya Soeharto dijadikan pahlawan nasional.

Pilpres Indonesia kali ini akan berlangsung menarik, tapi juga keras. Untuk memenangkan Pilpres 2019, maka yang harus dilakukan adalah menguasai Jakarta dan Jawa Barat.

Jawa Barat? Kenapa begitu penting?

Nanti kita bahas di tulisan selanjutnya. Sekarang seruput kopi dulu, biar mata segar dan bisa melihat dengan jelas "gambar besar"nya.


Oke oce?
Quote:


keep going on deh manusia yg maju ke arah kehancuran,who am i to tell you what to do,dr kemarin kalo mainannya prasangka si God Ahok mah ga akan kena perkara sana sini,but who cares,ciber kremi mah mau yg enak enak doang yg buruk lempar ke orang,keep sucking your boss dick eh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


Ya mslahnya dulu agan masih kecil jd g mikir ini itu.sekolah ditempatku gratis gan
Quote:


Keep going on? Ciber kremi? Damn! Jadi kangen iwan bopeng.... minimal kegoblokan dia masih ada bobot beraninya... ini murni kedunguan dibalut gaya cinta laura emoticon-Busa
Quote:


Quote:


mantap ntar petrus dihidupkan lgemoticon-Ngakak
Pak SBY bener2 di ampuni dosa nya.
setelah di fitnah habis2an oleh kaum kaum dungu.
ternyata 'Player' nya kubu sebelah.
begitu mudah nya para kaum dungu idiot digiring untuk 'menjalankan perintah' .dan sekarang sok2an menghujat orang yang ada di dalam foto tsb.

Inikah yang ada di rencana kalian???

Tau gag?
Kalian bener2 gerombolan kaum idiot dungu yang munafik.....menyedihkan emoticon-sad
bibieb udah dapat donatur....
FPI it's time to roll out againemoticon-Ngakak
biar aja lah dia makan ama siapa..wkwk