alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7814fddd770fa4b8b45e3/gib-land-bangun-urban-height-residence
GIB Land Bangun Urban Height Residence
[img][/img]


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- GIB Land mulai membangun Urban Height Residence sebuah hunian vertikal yang pertama kali di dalamnya menyediakan fasilitas 17 in 1.

Fasilitas tersbut antara lain, Lagoon Swimming Pool, Sky Garden, Sky Lounge, F&B Services, Spa & Sauna, Gym & Sports Centre, Jogging Track, House of Worship, Kindergarten School, Medical Centre, Retail & Commercial Area, Private Access Card or Finger Access System, Cable TV & Internet Services Provider, Children Play Park, 24 Hours Security System, Shuttle Bus, Urban World Apps ini berada di daerah BSD yang berdiri di atas lahan seluas 1.1 Ha, dan dengan dukungan sarana serta prasarana yang dibangun oleh pihak pemerintah maupun swasta di daerah BSD, GIB Land semakin percaya diri membangun masyarakat melalui UHR.

Hanifa Cokrodiharjo, Presiden Direktur Graha Investama Bersama (GIB) Land mengatakan, daerah BSD merupakan lokasi yang infrastrukturnya mumpuni. Hunian vertikal yang menyasar pada kaum urban, dengan segmen baru berkeluarga dan memulai karir dengan usia kisaran 20-40 tahun ini sudah tepat keberadaannya, karena letak UHR yang hanya berjarak sekitar 2 menit dari pintu keluar tol BSD, 10 menit dari BSD business district, 15 menit dari Bintaro business district, dan 30 menit dari Simatupang business district ini sudah disediakan jalan tol oleh pemerintah pusat/swasta dengan pintu keluar Pamulang-Ciputat serta dapat diakses dari TB Simatupang dan Jakarta Barat.

Selain itu, beberapa penambahan jalan tol yang sesuai rencana hingga tahun 2017, sebut saja Kuciran-Serpong sepanjang 11.19 km, Serpong-Cinere 10.14 km dan Serpong-Balaraja 30 km, penambahan tersebut akan mempermudah akses menuju ke lokasi UHR.

“Jika konsep sudah baik, arsitektur sudah baik, pembangunan sudah baik, lokasi sudah baik, ditambah dengan disiapkannya aplikasi digital untuk membangun masyarakat, maka, masyarakat sekitar akan menjadi mandiri dan terus berkembang menjadi lebih baik, dan juga akan membantu membangun perekonomian Indonesia. Investasi yang baik dengan risiko yang minim, akan menjadi sebuah keseimbangan investasi dalam bisnis dan juga investasi sosial,” jelas Hanifa.

UHR diapit oleh Stasiun Sudimara dan Rawa Buntu, dekat juga dengan tempat rekreasi, pasar moderen, mal, rumah sakit bertaraf internasional, sekolah, univeritas, perkantoran, hotel, pusat olahraga, kantor pemerintah & institusi kenegaraan, gedung pertemuan (ICE), jalur listrik dengan supply power yang baik, jalur telekomunikasi konvensional dengan telekomunikasi & IT fiber optic, dan juga bebas banjir.

Bicara kesehatan, fasilitas kesehatan di sekitar BSD tidak perlu diragukan lagi bagi penghuni UHR, pusat kesehatan bertaraf internasional pun tersedia, seperti Eka Hospital, Medica BSD dan lainnya. UHR juga berpartisipasi bersama Tangerang Selatan menjadi daerah yang menjalankan gerakan 1 Rumah 1 Jumantik (Juru Pemantau Jentik), adalah petugas khusus yang berasal dari lingkungan sekitar yang secara sukarela mau bertanggung jawab untuk malakukan pemantauan jentik nyamuk DBD aedes aegypti di wilayah sekitarnya, serta melakukan pelaporan ke kelurahan secara rutin dan berkesinambungan. Tangerang Selatan sendiri menjadi daerah percontohan untuk pencegahan DBD yang akan terus dipantau.

Selain itu, UHR juga membantu program di bidang kesehatan yang sedang dibicarakan lebih lanjut oleh masing-masing pihak, yaitu Posbindu, program Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan yang disediakan oleh Pemerintah Daerah, melaksanakan 5 pemeriksaan dasar kesehatan mulai dari kolesterol, tekanan darah, gula darah, tekanan darah dan dan asam urat secara gratis bagi warga Tangeran Selatan. Kegiatan ini dapat dikerjasamakan di lingkungan apartemen UHR, yang nantinya penghuni dan warga sekitar UHR dapat memanfaatkan fasilitas ini. Juga dengan melakukan donor darah yang rutin menggunakan fasilitas Dinas Kesehatan-PMI Tangerang Selatan, menjadikan penghuni dan warga sekitar UHR menjadi lebih sehat.

Tidak dipungkiri, pendidikan menjadi salah satu pondasi yang dibutuhkan untuk membangun masyarakat menjadi lebih baik, di bidang pendidikan, UHR menyediakan sarana pendidikan untuk penghuni apartemen. Beberapa metode yang ditempuh akan sesuai dengan kurikulum di Indonesia dan diatur oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Sebagai perwujudan, UHR telah bekerja sama dengan Sekolah Cikal dan Madrasah Tangerang Selatan untuk mengembangkan pendidikan di Indonesia, khususnya di sekitar UHR.

Pendidikan melalui jalur informal pun rencananya akan disediakan oleh UHR bagi penghuni apartemen. Skoline, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang creative berbasis teknologi yang sedang membangun sekolah online serta didasari oleh kepedulian terhadap situasi dan kebutuhan pendidikan dengan kualitas yang baik, terjangkau dan dapat didistribusikan ke seluruh Indonesia bersama UHR sedang dalam tahap penjajakan kerjasama untuk mewujudkan komitmen di bidang pendidikan di Indonesia.

Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...ight-residence

---

Baca Juga :

- Agung Podomoro Land Kembangkan Apartemen Berdekatan dengan Stasiun LRT

- Ahok dan Menteri Agraria Rapat Tertutup, Mereka Bahas Tanah di Kemayoran dan Pembangunan Apartemen

×