alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c77b3fd9d77089058b45b7/mau-makan-kok-ribet
Mau Makan Kok Ribet
Yah selamat pagi kali ini pertama gue nulis di kaskus biasanya si di blogspot pribadi ane, tapi gak tau kenapa pingin nukis di kaskus nih, pada tulisan ini ane mau curhatlah sedikit dimana ane cuma pelayan warung makan jadi ane akan bercerita tentang tipe orang pesen makanan, yang pertama orang yang ribet mau makan bayarnya masih sama tapi permintaannya aneh aneh ini yang bikin ane enek rasanya gimana kaga, mau makan aja pesennya harus ini itu, iye ane tau ente pembeli ente bagaikan raja di warung makan ane kerja, tapi kira-kira lah bayar aja gak di lebihin kok mintanya ribet, tipe kedua cerewet, nah ini biasanya ibu-ibu yang kepo dan kebanyakan nanya kan bikin greget jelas-jelas ane lagi ngebungkusin pesenanannya masih aja nanya yang bikin ane greget mending kalo tanya sekali dua kali lha ini nanya berulang kaki dan kayaknya kepo banget nih orang tapi mau gimana lagi resiko penjual mah emang gitu si tapi ada senengnya juga dimana bisa ketemu sama orang yang berbeda setiap saat udah ye lagi capek ngetik kebanyakan lagian kalo kaga kebaca juga tambah bikin greget