alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c77613c1d7702f4f8b45b0/ibu-negara-undang-istri-istri-dubes-ri-yang-baru-dilantik-ke-istana-bogor
Ibu Negara Undang Istri-istri Dubes RI yang Baru Dilantik ke Istana Bogor
Ibu Negara Undang Istri-istri Dubes RI yang Baru Dilantik ke Istana Bogor


TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pagi ini, Selasa (14/3/2017), Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengundang para istri-istri duta besar, termasuk duta besar perempuan yang baru saja dilantik ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Undangan kepada para istri dan duta besar perempuan RI untuk negara sahabat ini yakni undangan makan siang bersama.

Pantauan Tribunnews.com, Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIB, diawali dengan sambutan dari Istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional.

“Kami mengucapkan selamat kepada para duta besar RI yang baru saja di lantik, yang akan ditempatkan di berbagai negara. Semoga dalam menjalankan tugas negara selalu sukses dan mengharumkan nama Indonesia,” ujar Mufidah Kalla.

Setelah Mufidah Kalla, giliran Ibu Negara yang memberikan pidatonya di hadapan para istri duta besar, termasuk duta besar perempuan yang hadir.

“Selamat atas dilantiknya kemarin siang jam dua, duta besar Republik Indonesia untuk negara-negara yang ditunjuk,” ucap Iriana.

Usai menyampaikan pidatonya, Iriana Jokowi mengajak tamu untuk melihat langsung pameran kerajinan nusantara, mulai dari kain batik, tenun, perhiasan hingga kerajinan tas nusantara.

Setelah melihat-lihat pameran, Iriana Jokowi akan melakukan sesi foto bersama dengan para tamu yang hadir, kemudian ditutup dengan makan siang bersama.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...e-istana-bogor

---

Baca Juga :

- Ikrar Nusa Bakti: Bercita-cita Jadi Pilot Hingga Dilantik Jadi Dubes

- Mengenal Mantan Gubernur Lampung yang Kini Jadi Dubes RI untuk Kroasia