alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!
4.67 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c774ac1ee5df0d618b4568/apa-salah-macan-kini-hanya-tinggal-nama

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Belakangan pasti timeline twitter atau sosial media agan sista lagi rame sama perbincangan soal patung macan 'tersenyum'. Kehebohan ini bermula dari postingan foto patung macan yang berdiri di tembok Koramil Cisewu, Garut, Jawa Barat yang menyebar di media sosial. Yang bikin heboh karena patung macan ini entah kenapa bentuk patungnya gak sangar dan kurang gahar eperti macam aslinya. Bentuk patung macan ini justru terkesan lucu karena wajah si macan justru terkesan tersenyum bahagia.


Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Karena bentuknya yang lucu alhasil patung macan ini jadi bulan bulanan para netizen Gan. Meme-meme kocak soal patung macan ini langsung bermunculan di sosial media. emoticon-Ngakak (S)

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Dalam beberapa artikel berita disebutkan kalau bentuk aneh si patung macan ini disebabkan karena seniman yang kurang bagus Gan.
Kabar sedihnya lagi nih Gann. Mungkin karena banyaknya kritik terkait bentuk patung ini akhirnya patung macan 'tersenyum' ini dirobohkan. Dari beberapa artikel berita disebutkan bahwa patung yang sejatinya melambangkan lambang kodam Siliwangi ini akan diganti dalam beberapa hari ke depan. Ini beritanya yang dimuat di Detik.com emoticon-Berduka (S)

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Quote:

Netizen pun gak kalah cepat buat ngerespon berita pembongkaran si patung macan ini. Sebagian sedih karena belum lama viral eh si patung udah dibongkar aja. emoticon-Berduka (S)

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!

Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!


Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!


Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!


Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!


Menurut kamu gimana gan? Sayang gak sih kalau patung macan ini harus dibongkar?


Tambahan kaskuser :


Quote:




Diubah oleh dianabagus23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25
Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!
Apa Salah Macan? Kini Hanya Tinggal Nama!
Diubah oleh punpun48
lucu gan klo cm buat meme,tp klo buat simbol korp ya kurang sesuai sih,
bawah ane juga kaya macan di atas gan

atas ane cpt amir,di tinggal edit malah dia pertamaxemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh zakaria5010
baru terkenal, sudah dieksekusi ... emoticon-Berduka (S)
...ngakak gilaakk...wkwkwk... emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
wah sayang bgt
kasian gan macannya....walau diturunkan dan dibongkar dia tetap tersenyum gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kasian macannya udah dieksekusi aja emoticon-Berduka (S)
yahh sayang bgt..
kan lucu..
emoticon-Matabelo
macan nya jadi ga serem ya emoticon-Leh Uga
Masih serem Trio macan daripada tuh patung.............emoticon-Wkwkwk
Wah sayang tuh cape cape dibuatemoticon-Cool
Macan nya keliat lucu sih, malah di bongkar sekarang emoticon-Big Grin

Aneh emoticon-Wakaka
Diubah oleh iqres
Patung macan terbahagia di dunia emoticon-Ngakak
kasian yang nbikin patungnya bro emoticon-Mewek
macan cheetoz emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
patung macannya lucu ya emoticon-Smilie
macan bin maung
Mau dibikin lagi macam yang lebih keren
Macan ternak (mamah cantik nganter anak)emoticon-Leh Uga
gila bener dah
Halaman 1 dari 25


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di