alexa-tracking

Menjelang Lebaran Penjualan Veloz Biasanya Naik, Buat Naikkan Gengsi Saat Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c77334de2cf2ad2b8b458f/menjelang-lebaran-penjualan-veloz-biasanya-naik-buat-naikkan-gengsi-saat-mudik
Menjelang Lebaran Penjualan Veloz Biasanya Naik, Buat Naikkan Gengsi Saat Mudik
Menjelang Lebaran Penjualan Veloz Biasanya Naik, Buat Naikkan Gengsi Saat Mudik


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Permintaan Toyota Veloz diprediksi akan melonjak menjelang momentum lebaran alias Idul Fitri tahun ini.

Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) alias mobil keluarga dengan harga terjangkau ini bisa menjadi pilihan masyarakat yang hendak mudik ke kampung halaman.

Executive General Manager Marketing Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto memaparkan alasan permintaan Veloz naik setiap menjelang lebaran.

"Veloz kan versi premiumnya Low MPV. Memang ada segmen tertentu dimana customer-customer itu supaya dia bisa gengsi sewaktu pulang kampung, saat mudik dia nggak mau pakai yang kayak umumnya kendaraan," kata dia.

"Jadi kalau menjelang Lebaran memang milihnya banyakan ke Veloz yang tipenya lebih premium," imbuhnya saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (13/3/2017).

Menurutnya, gengsi menjadi alasan banyak orang beralih ke Veloz untuk menunjukkan ke sanak keluarga saat mudik nanti lantaran memiliki mobil kelas premium dengan harga terjangkau.

"Nanti banyak orang menjelang Lebaran itu mau kasih unjuk orang di rumahnya kalau dia bisa beli mobil baru, kelasnya juga bagus, bukan yang umum. Makanya mereka menuju ke Veloz," katanya.

Harga jual Toyota Veloz saat ini sudah menyentuh Rp 235 juta. Sedangkan Toyota Avanza sekitar Rp 200 juta-an.

"Ya, bedanya 10 persen sama Avanza lah," ujarnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...gsi-saat-mudik

---

Baca Juga :

- TAM Prediksi Penjualan Veloz Naik Menjelang Lebaran

- Musim Mudik Lebaran, KAI Gunakan Kereta Baru

- Asyik, Lebaran 2017 Pemudik Sudah Bisa Lewat Jalan Tol Jakarta hingga Semarang

Klo mau lebaran banyak mobil plat putih