alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c772645c7798ee6d8b4574/teriak-quothidup-ahokquot-saat-dipengaruhi-alkohol-pendukung-ahok-dikeroyok-tetangganya
Teriak "Hidup Ahok" Saat Dipengaruhi Alkohol, Pendukung Ahok Dikeroyok Tetangganya
JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang relawan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta nomor pemilihan dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Iwan (44), dikeroyok tiga orang tetangganya di Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Senin (13/3/2017) malam.

Kapolsek Tambora Kompol M Syafii mengatakan, pengeroyokan berlangsung sekitar pukul 23.00 WIB. Mulanya, Iwan bersama dua orang teman minum alkohol. Saat pulang, dia teriak-teriak dan membuat seorang warga, Nena Zaenab (58), kaget.

"Karena pengaruh minuman, dia teriak-teriak, ngomel-ngomel tidak jelas. Salah satu teriakannya pas melewati rumah Ibu Zaenab, teriak 'Hidup Ahok'. Kebetulan si korban ini termasuk salah satu relawan dari tim dua," ujar Syafii saat dihubungi Kompas.com, Selasa (14/3/2017).

Zaenab yang kaget mendengar teriakan Iwan spontan memakinya dan langsung dibalas. Anak Zaenab, Idam Topan (30), tidak terima ibunya dimaki oleh Iwan. Dia bersama dua orang temannya, Ruby Pegi Prima alias Pendi (26) dan Angga (23), memukuli Iwan.

"Enggak tahu kalau dia (Iwan) lagi mabuk kan, dipukuli si korban ini, dilerai sama masyarakat," kata dia.

Syafii menuturkan, ketiga pelaku belum puas memukuli Iwan dan mencarinya. Setelah itu, mereka kembali memukuli Iwan. (Baca: Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kasus Pengeroyokan Pendukung Ahok-Djarot)

Salah satu saksi bernama Yanto Herwanto yang melihat kejadian tersebut langsung melerai dan menghubungi Polsek Tambora.

Polisi kemudian membawa Iwan ke Rumah Sakit Tarakan.

"Kami bawa ke RS Tarakan untuk diberikan perawatan. Ada beberapa luka di kepala sehingga dijahit," ucap Syafii.

Dari tiga pelaku, polisi baru berhasil menangkap Pendi. Sementara Angga dan Idam Topan masih dalam pengejaran polisi.

piyungan

tampol aja, jangan dikasih ampunemoticon-Mad (S)
Tipikal nasbung... Lawannya orang mabuk aja masih perlu keroyokan... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Teriak "Hidup Ahok" Saat Dipengaruhi Alkohol, Pendukung Ahok Dikeroyok TetangganyaTeriak "Hidup Ahok" Saat Dipengaruhi Alkohol, Pendukung Ahok Dikeroyok TetangganyaTeriak "Hidup Ahok" Saat Dipengaruhi Alkohol, Pendukung Ahok Dikeroyok TetangganyaTeriak "Hidup Ahok" Saat Dipengaruhi Alkohol, Pendukung Ahok Dikeroyok TetangganyaTeriak "Hidup Ahok" Saat Dipengaruhi Alkohol, Pendukung Ahok Dikeroyok TetangganyaTeriak "Hidup Ahok" Saat Dipengaruhi Alkohol, Pendukung Ahok Dikeroyok Tetangganya
kalo saat tidak dalam pengaruh alkohol pasti dia teriak: Hidup ASU

ahahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fuckingme
Teriak "Hidup Ahok" Saat Dipengaruhi Alkohol, Pendukung Ahok Dikeroyok Tetangganya


Sianjeng...
Hahahhaha... edan.. tarik mang.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
buset mulusnya fulvar


hail hydra
belom ada yg komen yg atu demennya mabok2an dan yg atu beraninya keroyokan nih?
emoticon-babi & emoticon-Angkat Beer menu panastaik emoticon-Ngakak
Dibikin modar aja sekalian... emoticon-Wkwkwk
vuset postingan pertamax mantap jivva emoticon-Wakaka
fans hartoyo dah kaya anjing kelakuannya emoticon-fuck

badewei itu iwan mana yang di tampol warga emoticon-Ngakak
Mau teriak2 nama Tuhan-pun kalau gak melihat sitiuasi, kondisi, toleransi, pantauan dan jangkauan juga akan ada yang marah..emoticon-Malu
kehidupan real life para nastak selalu tragis
klo gk bonyok ya mewek karena di kroyok
iwan bopeng bukan? emoticon-Leh Uga

pic kek gitu jangan di quote, jadi anak band ntar emoticon-Big Grin
Di jamin sepi nastaik di tried ini emoticon-Big Grin
kenapa yang namanya iwan itu nastak yah???

iwan bopeng, iwan fals..
iwan hartoyo???
Nastak suka mabuk
Nasbung suka keroyokan
Parah mana hayoooo? emoticon-Big Grin
Ah kompos tukang kompor, judulnya itu. Si pemuja taik itu keroyok karna sang anak gak terima emaknya dimaki sama penjilat taik yg lagi mabok itu. Kebiasaan deh grup ini suka plei piktim dgn didukung media taik sejenis kompos dan metrotipu emoticon-Najis
Wajar sih namanya jg gerombolan pemabuk emoticon-Leh Uga