alexa-tracking

Michael Essien Tiba di Bandung, Kado Ulang Tahun Persib Bandung ke-84

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c76da096bde67f2c8b4582/michael-essien-tiba-di-bandung-kado-ulang-tahun-persib-bandung-ke-84
Michael Essien Tiba di Bandung, Kado Ulang Tahun Persib Bandung ke-84
Michael Essien Tiba di Bandung, Kado Ulang Tahun Persib Bandung ke-84


TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Isu kepindahan mantan gelandang Chelsea, Michael Essien ke Persib Bandung rupanya bukan sebatas isapan jempol.

Buktinya, sang gelandang asal Ghana itu diboyong manajer Persib Bandung ke Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Selasa (14/3).

Kedatangan Michael Essien ke Bandung ini seolah menjadi kado kejutan ulang tahun Persib Bandung ke-84 yang jatuh tepat hari ini.

Essien yang mengenakan celana pendek dan kaos polos berwarna putih datang bersama Manajer Persib Umuh Muchtar dan agennya.

Para peliput Persib yang sudah menunggu sejak pagi di Graha Persib, langsung berebut mengabadikan Essien yang baru turun dari mobil.

Ia sempat berhenti beberapa saat dan mengacungkan jempolnya kepada awak media sembari ditemani Umuh.

"Hallo," ujar Essien sambil tersenyum lebar.

Tak ada kata lain yang diucapkan Essien selain ia hanya tersenyum.

Oleh manajemen, pemain yang pernah memperkuat Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu langsung digiring ke lantai 3 Graha Persib untuk melakukan pertemuan tertutup. (zezen zainal/tribun jabar)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-bandung-ke-84

---

Baca Juga :

- Cristian Gonzales: Saya Masih Ingin Main 11 Tahun Lagi

- Maldini Pali Mengaku Mulai Nyetel di Sriwijaya FC

- Setelah Pemain Uzbekistan, Persela Lamongan Kedatangan Gelandang asal Jepang

Mantab pisan euy PERSIB.. Gagal sama Ronaldinho, eh datangin Essien,, semoga nyusul pemain asing berlabel pemain top dunia yang main di Indonesia.. Salam satu tanah Pasundan dari PERSITA..
Mantap Essien welcome to Persib Bandung, semoga bisa nyabet gelar liga 1 dan gelar lainnya nih, duet sama Mas Hariyono pake strategi attacking midfielder cocok bray, juara emoticon-Selamat
×