alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c76d41c0d77092588b456b/erdogan-beberapa-negara-eropa-tak-terima-kebangkitan-turki
Erdogan: Beberapa Negara Eropa tak Terima Kebangkitan Turki
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mengatakan, beberapa negara Uni Eropa tidak dapat menerima kebangkitan Turki. Ia menuduh negara-negara itu bekerja sama melawan suara 'Ya' pada referendum konstitusi Turki pS 16 April mendatang.

"Beberapa negara Uni Eropa, sayangnya, tidak bisa menerima bangkitnya Turki, dan Jerman adalah ada di daftar paling atas. Jerman tanpa henti mendukung terorisme," kata Erdogan, dalam sebuah wawancara yang disiarkan langsung di saluran lokal A Haber lokal dan jaringan ATV, Senin (13/3) seperti dikutip Anadolu.

Presiden Erdogan juga mengecam Kanselir Jerman Angela Merkel. Pada Senin (13/3), Merkel mengatakan ia mendukung penuh dan memberikan solidaritas terhadap Belanda, dalam pertikaian yang terjadi antara Turki dan Belanda.

"Merkel! Anda memalukan! Mendukung Belanda, seperti yang Anda inginkan. Anda mendukung teroris," ujar Erdogan. Ia menambahkan, Turki telah mengirimkan 4500 file teroris kepada Jerman. Namun Jerman tidak melakukan tindakan apa pun.

Pernyataan Erdogan itu disampaikan di tengah kebuntuan masalah antara Turki dan Belanda. Sebelumnya pemerintah Belanda melarang pertemuan yang direncanakan menteri Turki di Rotterdam, menjelang referendum.

Pada Sabtu (11/3), Pemerintah Belanda membatalkan izin penerbangan Menteri Luar Negeri Turki Mevlut Cavusoglu ke Belanda. Belanda juga memblokir konvoi yang membawa Menteri Keluarga Turki Fatma Betul Sayan Kaya dan memaksanya meninggalkan negara itu di bawah pengawalan polisi.

Baca juga, Turki Segel Kedutaan Besar Belanda.

Warga Turki yang melakukan unjuk rasa damai di Rotterdam, harus berhadapan dengan pentungan dan meriam air polisi Belanda. Peristiwa itu menuai kritik keras dari pemerintah Turki yang telah mengirim nota diplomatik ke Belanda sebagai protes.

Dua pekan lalu, menteri pemerintah Turki juga dilarang melakukan pertemuan di dua kota di Jerman. Erdogan mengatakan, ia tidak akan puas jika Belanda hanya memberikan permintaan maaf terkait masalah ini. "Mereka akan membayar harga untuk ini cepat atau lambat," ungkap dia.

Erdogan menuduh Jerman dan Belanda mengabaikan Konvensi Wina. Ia juga menyebut mereka sebagai negara fasis yang melakukan praktek Nazi. "Kita bisa menyebutnya Neo-Nazisme. Itu pemahaman mereka tentang Konvensi Wina," kata Erdogan.

Konvensi Wina merupakan perjanjian internasional yang ditandatangani pada 1961, yang mendefinisikan kerangka kerja hubungan diplomatik antara negara-negara merdeka. Konvensi tersebut juga menentukan hak-hak istimewa misi diplomatik yang memungkinkan diplomat untuk menjalankan fungsi mereka tanpa takut adanya paksaan atau pelecehan oleh negara tuan rumah.

Presiden Erdogan juga menyuarakan dukungan terhadap perubahan konstitusi yang diusulkan. Salah satunya peraturan yang akan menurunkan usia minimum sebagai syarat menjadi anggota parlemen dari usia 25 hingga 18 tahun. "Apa lebih indah dari ini? Ini membuka jalan bagi semua orang muda di Turki untuk mengambil langkah tegas terhadap masa depan. Energi mereka akan menyegarkan parlemen Turki," ujar Erdogan.

http://m.republika.co.id/berita/internasional/global/17/03/14/oms4eq377-erdogan-beberapa-negara-eropa-tak-terima-kebangkitan-turki
Sama Rusia ribut, tapi akhir nya jilat pantat beruang

Sama China ribut, tapi apa boleh buat masih impor dari China,

Sama Belanda ribut.

Turki sekarang beda sama Turki dulu sejak anti sekuler
ayo esdoger, kluar dari nato, berani kaga
emoticon-Wakaka
Mama merkel di tabok sana sini emoticon-Big Grin

sama rakyat nya di tuduh pro onta

ontanya malah bilangin neo nazi

udh lah sekarang tunjukin neo nazi aja sekalian emoticon-Big Grin

sepakin tuh onta" dari deutschland emoticon-Toast
eropa ga sukanya sama erdogan, bukan turkinya

rakyatnya juga banyak yg ga suka
Ah Merkel mah takut ama si Hill gukguk
smenjak turki gak sekuler,,udah jadi ancaman untuk regional eurasia

embargo aja sihemoticon-Big Grin
Ada yg tau temennya negara Turki skrg siapa?
Kiri kanan diajak ribut
sebenarnya usaha untuk mengkilafahkan turki sdh lama direncanakan kelompok konservatif turki. diawali dgn imigasi besar besaran orang turki keeropa biar dukungannya kuat dari berbagai negara. kalo turki sdh jadi kilafuck maka usaha untuk menewmeccakan eropa lebih mudah lewat antek antek atau rakyatnya yg sdh tersebar diseantero eropa..
RISE OF OTTOMAN EMPIRE!!

emoticon-Leh Uga

cok!

emoticon-Angkat Beer
Yg membuat Bangsa Turks bangkit dr kehancuran itu Mustafa Kemal Pasha ya akhi. emoticon-Big Grin
Bapak bangsa yg memurnikan budaya & bahasa Turk. emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin

ada2 erdogan
Sudah menjadi fakta bahwa Erdogol dan Turkish Roaches lainnya menyuplai Daesh.

Erdogan: Beberapa Negara Eropa tak Terima Kebangkitan Turki


Sekarang dia ingin bikin Ottoman Sultanate v.2. Coincidence?
remove kebab
Erdogan: Beberapa Negara Eropa tak Terima Kebangkitan Turki
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
biarin aja bangkit ntar klo perang, sunat lg wilayah turk, biar om putin rebut konstantinopel
Dimana saja ada PKS pasti bikin gaduh sebuah negara, apalagi turki ini markad besarnya PKS emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By blackneck9999
Sama Rusia ribut, tapi akhir nya jilat pantat beruang

Sama China ribut, tapi apa boleh buat masih impor dari China,

Sama Belanda ribut.

Turki sekarang beda sama Turki dulu sejak anti sekuler


Sejak tidak sekuler lg . Turkey alami kemunduran yg dashyat.
Turkey Yg genosida bangsa armenia kan😈
Semacam delusi akan keperkasaan ratus tahun lalu ya?