alexa-tracking

Datangkan Pemburu dan Anjing Khusus Masuki Hutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c762f22e04c8ab458b456e/datangkan-pemburu-dan-anjing-khusus-masuki-hutan
Datangkan Pemburu dan Anjing Khusus Masuki Hutan
Datangkan Pemburu dan Anjing Khusus Masuki Hutan

Pascateror babi hutan di Kampung Pasirgintung, Desa Batutulis, Kecamatan Nang­gung, Kabupaten Bogor, warga makin dibuat resah. Sampai-sampai warga memang­gil pemburu khusus untuk menangkap babi-babi yang sering merusak lahan warga.

Tak hanya memanggil pemburu, warga juga mendatangkan anjing khusus untuk melacak keberadaan babi hutan. Hasil­nya, puluhan babi berhasil ditangkap. Namun, jumlahnya seolah terus menin­gkat hingga tak pernah punah.

“Biasanya serangan dilakukan lebih dari lima ekor babi hutan. Karena itu, mulai sekarang kami waspada dengan berjaga-jaga. Kami menggunakan anjing untuk mengusir babi hutan,” ujar warga Kampung Lukut, RT 01, Ujang (56).

Kepala Desa Batutulis Endang mencer­itakan, kedatangan babi tersebut sudah sejak 2014 lalu. Ketika maraknya flu babi yang membahayakan warga, ada orang yang tak bertangung jawab melepas kan sepasang babi ke Kam­pung Pasirgintung hingga beranak-pinak.­

“Kalau melahirkan babi tersebut bisa lebih dari em­pat ekor, sehingga babinya semakin banyak. Satu ekor babi beratnya sampai 75 kilogram,” bebernya.

Sejak 2014 sudah banyak lahan warga yang jadi kor­ban. Lebih dari lima hektare kebun warga yang diserang babi hutan. “Kami minta UPT Peternakan turun tangan,” pintanya.

(ads/b/feb/dit)
SUMBER: METROPOLITAN
image-url-apps
Coba yg dipanggil orang batak parlapo.
Selesai itu smua emoticon-Big Grin
pernah denger obrolan di warung kopi, gosipnya ada pemburu babi hutan gratis asal babi hutan hasil buruan di bawa pulang pemburunya emoticon-Big Grin

entah benar atau tidak
KASKUS Ads
babi di tempat ane udah punah...emoticon-Ngakak kalah rakus sama pemangsa alaminya,penghuni lapo Tuakemoticon-Ngacir
image-url-apps
Gak di kota gak dihutan , babi emang nyusahin emoticon-Nohope
image-url-apps
panggil tukang jagal babi
Quote:


Bukan babi hutan toh ternyata, tp babi yg dilepas sengaja. Emang paling cepet babi itu kembangbiaknya
babi liar ntu baunya busuk banget bray emoticon-Najis gatau ama yang diternakin, tapi tetep ajah ogah ane makan mah emoticon-Najis
image-url-apps
Daerah ane juga sama, biasanya minta tolong bos2 china n anak buahnya yg punya senapan angin yg gede buat berburu babi hutan n kera..
Kalo pake senapan angin biasa gak mempan..
image-url-apps
Quote:


Banyak taktik
emoticon-Hansip
#batak
image-url-apps
Quote:


Yoa bro....

Gelas nya kmaren sudah dicuci blm bro?
Klo sudah, tlg dikembalikan bro...dicariin ama bini ane krn gelasnya kurang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Masih spread bray... kalo abu, lu mau kgak..?
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Hajar pake 50.cal mati kagak ya??
image-url-apps


Quote:

Di kota mana nyusahin bree?? emoticon-Big Grin
image-url-apps


Quote:


Berhamburan lah braaayyy emoticon-Takut
Coba dibawa ke balai kota tuh, mungkin nemu seekor dua ekor sih emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sejak babi bikin ribut di ibukota banyak babi yg ikut ikutan ribut.........emoticon-Cape d...
betingkah sekarang para babi
image-url-apps
Quote:


Klo direndang atau di bikin bakso bakalan ngak bisa bedain gan.....
Quote:


wkwkw..penghuni lapo tuak lebih predator ya gan
image-url-apps
coba impor penghuni gotham city kesono
pasti ilang tuh babikemoticon-Angkat Beer
×