alexa-tracking

Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c762b454c07a34408b456a/kuliner-wajib-untuk-kamu-yang-lagi-liburan-di-malang
Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang
Ada hal menarik lain selain tempat wisata yang ada di Malang yaitu tempat wisata kuliner di Malang. Yang menjadi daya tariknya adalah keragaman makanan dan keunikan makanan yang ada di Malang. Hal itulah yang membuat para wisatawan untuk selalu menyempatkan mencicipi beberapa kuliner Malang saat sedang berwisata disini. Nah daripada kamu penasaran saya akan menjelaskan 7 Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang yang harus kamu coba :

1. Angsle Ronde Titoni

Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang

Mungkin belum banyak yang tahu makanan ini, Angsle adalah makanan manis dengan kuah yang didalamnya berisi roti tawar, kacang hijau, agar-agar dengan disiram kuah kental yang gurih. Makanan ini paling pas dikonsumsi didaerah yang dingin seperti di Malang. Lokasinya berada di Jalan Zainul Arifin Malang dan harganya Rp 8.000 untuk seporsinya.

2. Bakso President

Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang

Bakso yang satu ini sudah menjadi salah satu kuliner yang dicari di Malang yaitu Bakso President. Nama president ini karena memang lokasinya dibelakang gedung bioskop president sehingga digunakan untuk nama warung bakso. Lokasinya di Jalan Batanghari No. 5 Malang berdekatan dengan rel kereta api dan untuk harga baksonya mulai dari 10.000 untuk setiap porsinya.

3. Depot Hok Lay

Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang

Ini juga merupakan salah satu tempat kuliner yang sudah lama ada di Malang. Berdiri sejak tahun 1937 dengan menu andalan Cwie Mie dan Lumpia Semarang. Lumpia yang ada disini untuk cita rasanya tidak kalah dengan lumpia yang ada di Semarang. Untuk harganya satu porsi cwie mie dihargai sebesar Rp 10.000 dan Lumpia Rp 11.000 untuk satu porsinya. Lokasi Depot Hok Lay ini berada di Jalan KH Ahmad Dahlan 10 Klonjen, Malang.

4. Jagung Bakar Jaya Abadi

Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang

Udara dingin saat sore dan malam hari paling enak makan yang berbau panas-panas. Nah jagung bakar ini bisa menjadi pilihan untukmu. Jagung Bakar Jaya Abadi ini memiliki rasa yang paling enak dibandingkan dengan jagung bakar lainnya yang ada di Malang. Selain itu disini kamu bisa sekaligus nongkrong dengan temanmu sekaligus makan jagung bakar. Untuk harganya berkisar antara 3.500 – 7.000 rupiah dengan jam buka mulai dari jam 5 sore. Untuk alamatnya berada di Pujasera Pulosari Malang.

5. Mie Gajah Mada Malang


Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang

Tempat kuliner ini kebanyakan menyediakan berbagai macam olahan makanan yang menggunakan bahan dasar dari mie. Lokasi dari Mie Gajah Mada ini berada di kawasan pasar modern sehingga semakin banyak para pengunjung yang mampir. Lokasinya berada di Jalan Pasar Besar 17A Malang dan untuk harganya mulai dari diatas 20.000 rupiah untuk tiap makananya.

6. Mie Iblis Malang

Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang

Bagi kamu pecinta makanan mie dan pecinta makanan pedas wajib mencoba menu dari Mie Iblis Malang ini. Kamu bisa memilih cabe dengan berbagai level tingkat kepedasan. Untuk harga Mie Iblis Malang ini mulai dari 7.500 untuk setiap porsinya dan alamatnya berada di Jalan Kolonel Sugiono no. 122 Malang.

7. Pecel Kawi

Kuliner Wajib untuk kamu yang lagi liburan di Malang

Ternyata Kota Malang juga memiliki kuliner pecel yang melegenda yaitu Pecel Kawi. Konon pecel ini sudah berdiri sejak tahun 1975 sehingga tidak usah diragukan lagi soal rasanya. Pecel disini terkenal dengan bumbu kacangnya yang gurih dan kental dibandingkan pecel ditempat lainnya. Lokasinya berada di Jalan Kawi Atas No. 43 B Malang dan untuk harga pecelnya 8.000 untuk seporsinya.

Sumber : Mamikos
image-url-apps
jadi lapar gan
sate kelinci emoticon-Frown
KASKUS Ads
baso malang emoticon-Matabelo
katanya 12 tapi kok cuma 7 emoticon-sad
image-url-apps
wwiiihhh ajip ajip .... bikin ngiler aja nih
emoticon-Ngakak
image-url-apps
baso yg di jl. salatiga gan kudu nyoba meski yg jual abang abangnya pake gerobak tapi yg beli kebanyakan bermobil soal rasa jangan ditanya emoticon-Genit
image-url-apps
burger buto bre
Wah mau jam jam nya makan nih jadi lapar aneemoticon-Traveller
Kok ga ada bakso malang gan??emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
cobaa aahhh emoticon-Big Kiss
bikin laper aja lo gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Kalau mie setan/iblis sdh buka cabang dikota ane gak usah jauh-jauh ke malang emoticon-Smilie
image-url-apps
Bakso sama mienya boleh tuh dah sedap kali bray emoticon-Matabelo
njiirr jadi lavar ane .. omong2 bakwan kawi g masuk juga ya ? emoticon-Bingung
bakso malang gan, seger banget kemarin pas ke malang jajan itu emoticon-Matabelo
image-url-apps
Tanya Hu, bakso presiden & pecel kawi tahun baru buka kah... suwun...
cuma mie gajah mada gan yg enk , yg lain nya gak recommend,,
jgn caya emoticon-Cool
×