alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Fakta Menarik Tentang ID Lawas yang Kembali ke Dunia Kaskus
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c75e0cded77072398b456d/3-fakta-menarik-tentang-id-lawas-yang-kembali-ke-dunia-kaskus

3 Fakta Menarik Tentang ID Lawas yang Kembali ke Dunia Kaskus

Apakah umur ID harus singkron sama Pangkat ?

Poll ini sudah ditutup - 13 Voters

Lihat poll
Apakah umur ID harus singkron sama Pangkat ?
Ya, harusnya umur ID sama Pangkat Sejalan
7.69%
Tidak, karena hal ini bukan Indikator dalam Kaskus
38.46%
Mau sama atau tidak itu bukan hal penting, yang penting Ngaskus jalan terus
53.85%
3 Fakta Menarik Tentang ID Lawas yang Kembali ke Dunia Kaskus


Quote:



1 . Nostalgia
Spoiler for 1. Nostalgia:


2. Rasa Penasaran
Spoiler for 2. Rasa Penasaran:



3 . Pensiun Dini Saat Pangkat Masih Imut-imut
Spoiler for 3. Pensiun Dini Saat Pangkat Masih Imut-imut:


Quote:


Quote:



Nih gan beberapa komeng curcol dari pemilik ID Lawas :
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Hasil Analisis

Quote:
Diubah oleh dherii
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah sepuh come backemoticon-Wow
pengen dijual gan
ane ada bnyak id lawas gak kepakek . kalo nganu pm aja emoticon-Cool
id ane lawas gak ne??
nostalgia Gan, kalo sya sih seringnya jadi SR, atau buka kaskus cuma pas butuh jual barang di fjb emoticon-I Love Kaskus (S)
Buat nostalgia biasa emoticon-Big Grin
id lawas ane udh dijual gan. sisa 3 biji.
lawas / baru skrg gk ada bedanya
nostalgia? bb17 aja gak ada emoticon-Mad (S)
dulu ngaskus cuma bwat enter bb17
davina jg gak ada emoticon-Mewek
Diubah oleh kerbaukerbau
Quote:


d*ni* ya ini??
Diubah oleh kerbaukerbau
sepuh comeback
ane lawas kaga bree emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Stick Out Tongue sapa tu Gan? waduh, muka sya pasaran berarti dari kemarin dikira orang lain terus emoticon-Frown
ID lawas ane malah banyak yg di trit sebelah bray emoticon-Cool
Punya ane cukup lawas ga nih? emoticon-Big Grin

*Postingan masih dikit ga sesuai umur emoticon-Thinking
Kangen BB17. emoticon-Mewek
sepuh emoticon-Wow
ID ane termasuk ID lawas enggak, gan? emoticon-Malu
wah mana lagi nih yang lawat kalo ane mh masih imut imut
emoticon-Ngakak
3 Fakta Menarik Tentang ID Lawas yang Kembali ke Dunia Kaskus
Orang purba ada yg punya ID kaskus g bre
emoticon-Cool
angkatan 2011 bree
Id ane masuk kategori lawas kah?
masuk kategori lawas ngak ya ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di