alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c75c75a2c06efd148b456b/dikira-biawak-supeno-mandi-limbah-di-selokan-tanpa-busana

Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana

Supeno:
Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana
Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana

Biawak:
Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana
JAKARTA - Warga Kemayoran, Jakarta Pusat, dibuat geger dengan aksi pria di dalam selokan Jalan Howitzer Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 13 Maret 2017 malam. Karena, aksi pria yang tubuhnya dipenuhi lumpur hitam itu sempat dikira biawak raksasa lantaran kerap bergerak-gerak.

Warga yang takut pun tak berani mendekat dan mencari tahu, apa sebenarnya sosok yang bolak balik di dalam selokan itu. Melihat warga yang mengerubuni selokan itu, Kapolsek Kemayoran, Kompol M Rosid bersama dengan anggotanya yang kebetulan sedang bertugas mengatur lalu lintas tak jauh dari lokasi lalu meninjaunya.

Setelah mengecek ke dalam selokan, didapati kalau sosok hitam besar tersebut adalah seorang pria bernama Supeno (24). Supeno merupakan warga Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang mengalami depresi.

Tak mau melihat Supeno terus berada di dalam selokan dengan tubuh penuh lumpur dan limbah hitam pekat serta kedinginan karena tak berbusana. Kemudian, Supeno pun dibantu keluar dari selokan oleh M Rosid dan anggotanya. "Diduga karena depresi," kata M Rosid di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Meski sempat menolak, Supeno pun akhirnya meraih tangan M Rosid dan anggotanya yang mengulurkan tangan, sehingga akhirnya keluar dari dalam selokan yang bau dan dipenuhi sampah itu.

Kemudian, dengan dibantu warga yang melihat, kedua tangan Supeno dan kakinya sempat dipegangi. Hal itu dilakukan, karena Supeno akan dimandikan terlebih dahulu mengingat tubuhnya yang kotor dipenuhi limbah.
Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana
Rosid pun memandikan Supeno bersama dengan bantuan anggotanya. Tanpa ragu, ia menyiram tubuh Supeno dengan air dari ember dan gayung yang disediakan warga. Ia terlihat membersihkan badan Supeno yang dipenuhi limbah selokan itu.

Setelah selesai dimandikan, pihaknya pun memberikan Supeno pakaian dengan dibantu warga. Lalu Supeno dibawa ke Polsek Kemayoran, sambil menunggu keluarga mereka datang menjemputnya.

Tak lama menunggu, keluarga Supeno pun datang ke Polsek Kemayoran dan menjemputnya pulang. "Diserahkan kepada keluarganya," ujarnya.
Sumber:https://metro.sindonews.com/newsread/1188120/170/dikira-biawak-supeno-mandi-limbah-di-selokan-tanpa-busana-1489457204
*wkwkwkwk..emoticon-Ngakak
Diubah oleh ma.ling.seng
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lah wakakakakaka orang gila emoticon-Wkwkwk
Alomni stm mane tuh emoticon-Thinking
Quote:

Manalagi kalo bukan boedoet emoticon-Ngakak
mau maunya tu pak polisi mandiin supeno
Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana
Parah banget
bukti kalo ini nastak.. 1: gorong2.. 2: nastak gak mau kalo gak baju kotak2.. emoticon-Wkwkwk
kasian.. moga2 dirawat baik2 sama keluarganya.. Amin YRA..
Quote:


Alomni stm 212
awass

banyak orang gila emoticon-Big Grin
kirain mutanemoticon-Leh Uga
Biawak makin langka zaman sekarang ya..
emoticon-Wakaka siluman biawak kali
kasian ya emoticon-EEK!
nastaik yang kembali ke habitatnya , biawak kali bahh emoticon-Leh Uga

ehh tuh selokan di kemayoran airnya lum bisa diminum yah emoticon-Hansip
Nasbung gagal move on neh...
emoticon-Wakaka
cocok nih dijadiin mata mata agen intelejen, bisa nyamar jadi biawak pula. emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Bakal mutasi tu orang emoticon-Big Grin
Wkwkwkkw stres gegara macet dr senayan ampe bekasi, anjing bener dah toll dalkot semalem emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di