alexa-tracking

Main Content

696
1388
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c75b7a1854f71f5f8b4568/masak-telur-sesuai-tingkat-kematangan

Masak telur sesuai tingkat kematangan

Masak telur sesuai tingkat kematangan
Masak telur sesuai tingkat kematangan
14-03-2017 09:54 4,765
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan ...

Replies (19)

profile-picture
Loading...

semoga bermanfaat yang belum tau berapa lama masak telur untuk dapat tingkat kematangannya emoticon-kisssing emoticon-Wowcantik

profile-picture
Loading...

ok ijin save

profile-picture
Loading...

Quote:


silakan gan emoticon-Angpau

profile-picture
Loading...

Kalo masaknya awalnya udh pke air panas di termos gimana tuh sis emoticon-Bingung (S)

profile-picture
Loading...

save ya brayemoticon-Toast

profile-picture
Loading...

wah kudu di save iniii emoticon-2 Jempol

profile-picture
Loading...

laper nih emoticon-Sorry

profile-picture
Loading...

Izin comot ah... emoticon-Ngakak (S)
Trims Gan nice info... emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...

Quote:


sayang air panas buat ngerebus mending buat nyeduh kopi gan emoticon-EEK!

profile-picture
Loading...

Quote:


silahkan gan emoticon-Angpau

profile-picture
Loading...

Quote:


sip bray emoticon-Angpau

profile-picture
Loading...

Quote:


silakan gan emoticon-Angpau

profile-picture
Loading...

Quote:


Kok ini masuk notif ane ya...?

profile-picture
Loading...

oh ada jam jamnya yaa emoticon-Big Grin sering dibikinin tuh yg setengah mateng tapi ujung ujungnya ane eneg nyium baunya emoticon-Leh Uga akhirnya bikin sendiri emoticon-Wow

profile-picture
Loading...

izin save ya gan...

profile-picture
Loading...

15 mnt? kok aku diajarin mama ku 30 mnt ya

profile-picture
Loading...

jadi laper.. emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...

ijin save ya gan. soalnya Klo bikin yg setengah mateng suka salah. kadang kematengan kadang keenceran

profile-picture
Loading...

4 menit biasanya ane gan, mantep