alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
Masak telur sesuai tingkat kematangan
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
696
1388
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c75b7a1854f71f5f8b4568/masak-telur-sesuai-tingkat-kematangan

Masak telur sesuai tingkat kematangan

Click dulu baru komeng, Gan! Lihat gambar lainnya di image.kaskus.co.id
Masak telur sesuai tingkat kematangan
Urutan Terlama
semoga bermanfaat yang belum tau berapa lama masak telur untuk dapat tingkat kematangannya emoticon-kisssing emoticon-Wowcantik
Diubah oleh MeiCHocoEido99
ok ijin save
Quote:


silakan gan emoticon-Angpau
Kalo masaknya awalnya udh pke air panas di termos gimana tuh sis emoticon-Bingung (S)
save ya brayemoticon-Toast
wah kudu di save iniii emoticon-2 Jempol
laper nih emoticon-Sorry
Izin comot ah... emoticon-Ngakak (S)
Trims Gan nice info... emoticon-Big Grin
Quote:


sayang air panas buat ngerebus mending buat nyeduh kopi gan emoticon-EEK!
Quote:


silahkan gan emoticon-Angpau
Quote:


sip bray emoticon-Angpau
Quote:


silakan gan emoticon-Angpau
Quote:


Kok ini masuk notif ane ya...?
oh ada jam jamnya yaa emoticon-Big Grin sering dibikinin tuh yg setengah mateng tapi ujung ujungnya ane eneg nyium baunya emoticon-Leh Uga akhirnya bikin sendiri emoticon-Wow
Diubah oleh adeutut
izin save ya gan...
15 mnt? kok aku diajarin mama ku 30 mnt ya
jadi laper.. emoticon-Ngakak
ijin save ya gan. soalnya Klo bikin yg setengah mateng suka salah. kadang kematengan kadang keenceran
4 menit biasanya ane gan, mantep


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di