alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c75a5598e31b07348b4569/tim-anies-sandiaga-nilai-isu-reklamasi-efektif-untuk-mendulang-suara
Tim Anies-Sandiaga Nilai Isu Reklamasi Efektif untuk Mendulang Suara

Tim Anies-Sandiaga Nilai Isu Reklamasi Efektif untuk Mendulang Suara



Eep Saefulloh Fatah, CEO and Founder PolMark Indonesia sekaligus konsultan politik Anies Baswedan-Sandiaga Uno menilai isu reklamasi pada Pilkada DKI Jakarta efektif untuk memperoleh suara.

Hal itu diungkapkan Eep saat bersama Anies-Sandi berkunjung ke redaksi Harian Kompas pada Senin (13/3/2017) malam.

"Hasil peta pemungutan suara 15 Februari 2017, kalau kita lihat pesisir di atas itu, sekalipun Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, dimenangkan oleh Basuki-Djarot, kecuali di PIK dan Ancol, semuanya segaris di pantai itu, kelurahannya dimenangkan oleh Anies-Sandi," kata Eep sembari memperlihatkan data melalui tampilan proyektor.

Menurut Eep, berdasarkan survei internalnya, ada pergerakan dukungan dari warga ketika Anies dan Sandi membawa isu pemimpin yang dapat mempersatukan.

Indikasi dukungan warga semakin terlihat ketika isu persatuan ini ditambah dengan isu reklamasi, dengan Anies-Sandi menempatkan posisi sebagai pasangan calon yang tegas menolak reklamasi.

"Ketika isu reklamasi diangkat, ada tambahan lain yaitu bahwa identitas memihak dan membela warga itu menegas," kata Eep.

Terkait dengan isu persatuan, Eep juga membahas mengenai respons Anies saat bertemu pimpinan salah satu ormas Islam, Rizieq Shihab.

Menurut dia, melihat pertemuan tersebut, sebanyak 50 persen warga Jakarta mengaku netral, kemudian 40 persennya menyatakan setuju dengan sikap itu, dan 10 persen lainnya tidak setuju.

"Ketika Anies mendatangi Rizieq, respons masyarakat Jakarta tidak seperti yang dipersepsikan sebagian orang yang memang berisik itu," ujar Eep.

crot

polmark tuh emoticon-Hansip
Awas blunder aja 😂
oke oce brai selalu emoticon-2 Jempol
Subannalloh, udah harus sujud sukur dari sekarang nih bareng2 bang uci bray emoticon-Matabelo


Tim Anies-Sandiaga Nilai Isu Reklamasi Efektif untuk Mendulang Suara
Lalu?
Kalau nelayan sudah setuju, walhi sudah setuju, persatuan nelayan uda setuju akan reklamasi
Suara rakyat mana lagi yg mau di dulang nya?
Apa jadi nya sekarang gak terkesan politisir reklamasi?
Emang politisir reklamasi bakalan membuat image asu jadi lebih baik?
Hmmmm emoticon-Cool
Yups, serang trus reklamasi..
Itu kelemahan utama ahok dkk.
Gedein terus dah isu reklamasi...
Begitu nomor 3 kepilih pasti proyek reklamasi ga bakal berhenti tapi tetap jalan terus. Malah tancap gas bikinnya.
Emangnya ga perlu bayar jasa dukungan Hary Tanoe? Lo kira HT mo dukung 3 dan proyeknya ditutup?
dasar idiot, gk akan pernah bisa, proyek Reklamasi itu proyek Nasional, sejak zaman Suharto sudah dicanangkan, dilanjutkan dengan peraturan dari Pak Mantan dan akan dilanjutkan kembali dalam proyek jangka panjang oleh Pak De emoticon-Embarrassment

Gubernur DKI terpilih, siapapun dia, mau gk mau harus tunduk dan patuh sama proyek Nasional penyelematan Jakarta ke depan ini emoticon-Embarrassment
cukup promosi OKE OCE, semua masalah teratasi.

Terlambat datang bulan
Sulit tidur
Susah mendapat pekerjaan
Sering dimarahi istri
Sering ditilang polisi
Sembelit
Gatal-gatal diselangkangan
Gigi tonggos
Belum.mendapat keturunan
Susah move on
Sering ditolak cinta
Belum dapat jodoh
Selalu mimpi basah
Gagal coli

Jangan khawatir!!!!
Semuanya dapat teratasi dengan minum larutan OKE OCE
Bahaya reklamasi itu gak cuma buat DKI..... melek makanya..
youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By awanbiru308
Bahaya reklamasi itu gak cuma buat DKI..... melek makanya..
youtube-thumbnail


ane mah setuju emoticon-Cool
kalo penghuninya semua harus amoy

emoticon-Wakaka
sundul gan, sumbernya dihapus di kompas
timsesnya marah ketawan belangnya emoticon-Leh Uga
Tim Anies-Sandiaga Nilai Isu Reklamasi Efektif untuk Mendulang Suara

Yg penting OKEh ngOCEh.. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga