alexa-tracking

Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c758515a5163af1b8b456b/ini-bukti-cinta-itu-gak-boleh-dipendam
Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam
Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Ane harap agan jadi berpikir lagi abis baca ini. Diemin perasaan itu gak baik gan. Sebaiknya gan ungkapin yang ada di hati. Jadi gak jadi nantinya, ya itu urusan nanti gan. Yang penting agan udah berusaha. Ada komentar gan?
kadang cinta itu menyakitkan bro..

apa yang lu harapin.. apa yang lu udh impi2kan bersama.. semua tinggal kenangan emoticon-Turut Berduka
Quote:


seringnya memang begitu adanya bre. emoticon-Turut Berduka
Cinta terpendam itu rasanya nyakitin diri sendiri emoticon-norose
ane tiap nyatain cinta ama cewek selalu ditolak,tapi pantang nyerah tetep naksir cewek,beda ama dibawah ane iki wkwkwk
Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir

-Pat Kai-

Atas bawah ane maho gara gara cintanya ditolak terus emoticon-Cool
terlalu frontal juga cewe nggak suka emoticon-Cendol Gan
terkadang lebih baik di pendam agar tidak ada yg merasa tersakiti gan emoticon-Ngacir
kalo dipendem tar malah jadi jerawat Gan. emoticon-Big Grin
bawah ane malah mendem rasa utk coli emoticon-Leh Uga
alesan nya pasti takut keburu ada yang bilang sayang sama dya bro
emoticon-Mewek
Kelamaan cinta dipendam akhirnya jadi kasih tak sampai gan.
Cinta cinta bikin hati berdebaremoticon-Leh Uga
pada dasarnya rasa cinta itu nggak harus terbalaskan. yang penting tersampaikan
cinta terpendam itu bagaikan b*ker yg gak keluar2..
sakit coii...
yaa udah capek2 dikejar cuma di kata "kamu udah kayak kakak aku" kakak apa babu nengemoticon-Bingung

kisah kasih jonas
ts jones emoticon-Mewek
nasihatnya pinter
Berani ungkapin dan berani menerima hasil pahit,
Itu baru laki emoticon-army
Di jalanin bertahun2.. eh gak keliatan ujungnya. Nyesek!!
×