alexa-tracking

Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c758515a5163af1b8b456b/ini-bukti-cinta-itu-gak-boleh-dipendam
Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam
Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam

Quote:
Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam

Ada yang lagi jatuh cinta tapi gak berani bilang gak gan? Duh. Masalah nyatain cinta ini emang gampang-gampang susah sih gan. Di satu waktu, agan pengen nyatain biar lega tapi di waktu lain bisa jadi agan malah ragu karena banyak alasan. Sebaiknya gimana gan?

Menurut ane nih gan, sebaiknya dinyatain aja gan kalo emang agan lagi suka sama cewe. Kenapa? Nih alasannya di bawah ini gan:


Quote:
1. Cewe suka cowo yang percaya diri dan jujur

Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam

Percaya gak percaya nih gan, keputusan cowo buat nyatain cinta ke cewe itu bisa jadi nilai lebih lho. Cewe pastinya lebih suka sama cowo yang berani ungkapin rasa di hatinya. Kalo emang suka ya bilang aja. Ungkapin cinta juga bisa jadi ukuran itu cowo cukup percaya diri dan jujur. Berani bilang suka aja udah jadi nilai plus lho gan.


Quote:
2. Terhindar dari status friendzone

Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam

Gak cewe gak cowo, semua pada gak suka sama hubungan tanpa status. Ini juga demi kebaikan agan sendiri. Kalo agan gak segera bilang, agan gak tau perasaan si cewe sebenernya. Bisa jadi si dia juga sebenernya suka sama agan, tapi agan gak kasih kepastian. Atau malah sebaliknya, dia gak enak mau menghindar dari agan karena agan juga masih abu-abu perasaannya. Kalo tiba-tiba dia menjauh, nanti dipikir dia kegeeran doang.

Nyatain cinta secepatnya bisa jadi jalan terbaik buat kalian berdua, gan. Entah itu diterima atau ditolak nantinya, toh kalian udah keluar dari zona abu-abu.


Quote:
3. Keburu ada cowo lain yang berani ambil langkah

Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam

Agan terbuai sama perasaan sendiri, sampe gak sadar kalo ada cowo lain yang berani ambil langkah lebih dulu. Ya agan kalah nantinya. Inget kan yang ane bilang di awal tadi gan? Cewe tuh suka sama yang percaya diri dan jujur.

Gak mau kan gan si dia jadian sama cowo lain cuma karena agan gak segera ungkapin cinta? Nyesek banget kalo iya gan.


Quote:
4. Ditolak pun gak masalah

Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam

Iya, agan gak salah baca. Ditolak emang gak masalah gan. Dengan ditolak, seenggaknya agak jadi tau perasaan dia sebenernya. Agan jadi tau kalo selama ini ternyata dia cuma anggep agan sebagai teman atau kakak. Itu jauh lebih baik dibanding agan harus berharap lebih terus-terusan gan.

Emang bener kata pepatah. Kenyataan itu lebih bagus meskipun pahit gan. Agan bisa cepet move on nanti kalo udah tau jawaban dia.


Quote:
5. Ternyata dia punya perasaan yang sama

Ini Bukti Cinta Itu Gak Boleh Dipendam

Nah yang ini kebalikan dari ditolak dan pastinya agan seneng kalo faktanya begini kan gan? Ternyata dia juga punya perasaan yang sama ke agan. Tau gitu kan udah dari kapan tahun nembaknya ya gan.

Ini juga bisa jadi bukti kalo menunda sesuatu terlalu lama tuh gak bagus gan. Iya kalo si cewe masih setia nunggu agan, lah kalo kejadiannya kayak di poin 3? Ternyata ada cowo lain yang lebih berani? Ya bisa aja dia beralih hati daripada capek nungguin agan yang gak cepet ungkapin isi hati.



Ane harap agan jadi berpikir lagi abis baca ini. Diemin perasaan itu gak baik gan. Sebaiknya gan ungkapin yang ada di hati. Jadi gak jadi nantinya, ya itu urusan nanti gan. Yang penting agan udah berusaha. Ada komentar gan?
kadang cinta itu menyakitkan bro..

apa yang lu harapin.. apa yang lu udh impi2kan bersama.. semua tinggal kenangan emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By reagannnn
kadang cinta itu menyakitkan bro..

apa yang lu harapin.. apa yang lu udh impi2kan bersama.. semua tinggal kenangan emoticon-Turut Berduka


seringnya memang begitu adanya bre. emoticon-Turut Berduka
Cinta terpendam itu rasanya nyakitin diri sendiri emoticon-norose
ane tiap nyatain cinta ama cewek selalu ditolak,tapi pantang nyerah tetep naksir cewek,beda ama dibawah ane iki wkwkwk
Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir

-Pat Kai-

Atas bawah ane maho gara gara cintanya ditolak terus emoticon-Cool
terlalu frontal juga cewe nggak suka emoticon-Cendol Gan
terkadang lebih baik di pendam agar tidak ada yg merasa tersakiti gan emoticon-Ngacir
kalo dipendem tar malah jadi jerawat Gan. emoticon-Big Grin
bawah ane malah mendem rasa utk coli emoticon-Leh Uga
alesan nya pasti takut keburu ada yang bilang sayang sama dya bro
emoticon-Mewek
Kelamaan cinta dipendam akhirnya jadi kasih tak sampai gan.
Cinta cinta bikin hati berdebaremoticon-Leh Uga
pada dasarnya rasa cinta itu nggak harus terbalaskan. yang penting tersampaikan
cinta terpendam itu bagaikan b*ker yg gak keluar2..
sakit coii...
yaa udah capek2 dikejar cuma di kata "kamu udah kayak kakak aku" kakak apa babu nengemoticon-Bingung

kisah kasih jonas
ts jones emoticon-Mewek
nasihatnya pinter
Berani ungkapin dan berani menerima hasil pahit,
Itu baru laki emoticon-army
Di jalanin bertahun2.. eh gak keliatan ujungnya. Nyesek!!