alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7580ba2c06edc148b456d/dikira-biawak-supeno-mandi-limbah-di-selokan-tanpa-busana
Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana
Quote:Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana

JAKARTA - Warga Kemayoran, Jakarta Pusat, dibuat geger dengan aksi pria di dalam selokan Jalan Howitzer Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 13 Maret 2017 malam. Karena, aksi pria yang tubuhnya dipenuhi lumpur hitam itu sempat dikira biawak raksasa lantaran kerap bergerak-gerak.

Warga yang takut pun tak berani mendekat dan mencari tahu, apa sebenarnya sosok yang bolak balik di dalam selokan itu. Melihat warga yang mengerubuni selokan itu, Kapolsek Kemayoran, Kompol M Rosid bersama dengan anggotanya yang kebetulan sedang bertugas mengatur lalu lintas tak jauh dari lokasi lalu meninjaunya.

Setelah mengecek ke dalam selokan, didapati kalau sosok hitam besar tersebut adalah seorang pria bernama Supeno (24). Supeno merupakan warga Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang mengalami depresi.

Tak mau melihat Supeno terus berada di dalam selokan dengan tubuh penuh lumpur dan limbah hitam pekat serta kedinginan karena tak berbusana. Kemudian, Supeno pun dibantu keluar dari selokan oleh M Rosid dan anggotanya. "Diduga karena depresi," kata M Rosid di Jakarta, Selasa (14/3/2017).

Meski sempat menolak, Supeno pun akhirnya meraih tangan M Rosid dan anggotanya yang mengulurkan tangan, sehingga akhirnya keluar dari dalam selokan yang bau dan dipenuhi sampah itu.

Kemudian, dengan dibantu warga yang melihat, kedua tangan Supeno dan kakinya sempat dipegangi. Hal itu dilakukan, karena Supeno akan dimandikan terlebih dahulu mengingat tubuhnya yang kotor dipenuhi limbah.

Rosid pun memandikan Supeno bersama dengan bantuan anggotanya. Tanpa ragu, ia menyiram tubuh Supeno dengan air dari ember dan gayung yang disediakan warga. Ia terlihat membersihkan badan Supeno yang dipenuhi limbah selokan itu.

Setelah selesai dimandikan, pihaknya pun memberikan Supeno pakaian dengan dibantu warga. Lalu Supeno dibawa ke Polsek Kemayoran, sambil menunggu keluarga mereka datang menjemputnya.

Tak lama menunggu, keluarga Supeno pun datang ke Polsek Kemayoran dan menjemputnya pulang. "Diserahkan kepada keluarganya," ujarnya.



(mhd)
https://metro.sindonews.com/read/118...ana-1489457204


nasbung apa nastak itu?emoticon-Hansip
Nasbung itu! Mereka mainnya dilimbah jorok, kotor, bau kayak gitu!
Nastak mainnya dilimbah PLTN!
Nastaik(kecebong) biasanya mainan di air kolam sekarang di air got berlimbah emoticon-Najis
Nasbung kayanya
TS kok nanya, pemuja kodok bin kecevong kan udah jelas siapa.

Bani serbet jorok juga ya ternyata, makin jijik gw sama cebongers.

emoticon-Leh Uga
nastak masih suka main di gorong2 aja.. emoticon-Wkwkwk
napa buka baju segala? alergi ama kotak2? emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By jiraiya.sama.69
Nasbung itu! Mereka mainnya dilimbah jorok, kotor, bau kayak gitu!
Nastak mainnya dilimbah PLTN!


Quote:Original Posted By panastaknodp
Nastaik(kecebong) biasanya mainan di air kolam sekarang di air got berlimbah emoticon-Najis


Quote:Original Posted By kamujomblo21
Nasbung kayanya

Quote:Original Posted By arfzart123
TS kok nanya, pemuja kodok bin kecevong kan udah jelas siapa.

Bani serbet jorok juga ya ternyata, makin jijik gw sama cebongers.

emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By abgsexylover
nastak masih suka main di gorong2 aja.. emoticon-Wkwkwk
napa buka baju segala? alergi ama kotak2? emoticon-Wkwkwk




jadi sebenernya itu nasbung apa nastak..? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo






jadi sebenernya itu nasbung apa nastak..? emoticon-Ngakak (S)


Nasbung! emoticon-Cool
huahaha...lucu juga...

biawak kok buntutnya kecil gituh...
Untung kagak dikepruk kayu kepalanya emoticon-Gila
nasbung terguncyang nyemplung ke selokan
yang tabah ya
berita gak bener inih!!
emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo











jadi sebenernya itu nasbung apa nastak..? emoticon-Ngakak (S)


ya pasti nasbung lah emoticon-CoolDikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana
Quote:Original Posted By jiraiya.sama.69
Nasbung itu! Mereka mainnya dilimbah jorok, kotor, bau kayak gitu!
Nastak mainnya dilimbah PLTN!



Biar bermutasi kayak ninja turtle?
Cuman ini cebong nastaikers.

Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana
kok pake tanya, kalo goblok begitu sudah pasti nasbung emoticon-Ngakakemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By 8jutesehari



Biar bermutasi kayak ninja turtle?
Cuman ini cebong nastaikers.

Dikira Biawak, Supeno Mandi Limbah di Selokan Tanpa Busana


Bisa jadi, sebut saja kura kura tinja emoticon-Cool
serahkan pada si ahok aja brayy emoticon-Traveller
kura kura nasbung atau kura kura nastak itu?emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Orang gila
Kalo yg kek gini gak ada yg klaim emoticon-Big Grin
Kasihan