alexa-tracking

[share & discuss] Perlindungan & Booster di Tempat Usaha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c757e2de2cf26e568b456c/share-amp-discuss-perlindungan-amp-booster-di-tempat-usaha
[share & discuss] Perlindungan & Booster di Tempat Usaha
melindungi tempat usaha, berbeda dengan melindungi rumah, banyak orang yg datang, siapapun bisa datang dan menyebar sesuatu di dalam ruangan.”

- Cah Cubluk -


kali ini saya ingin memberikan insight mengenai perlindungan & booster tempat usaha. Kebetulan menangani beberapa kasus.


0. Gejala dan Cara Mendeteksi


percakapan di Starbuck TIS - Tebet, Jakarta

Bro. Gimana kabar temenmu yg punya Bebek Kale** ?
Baik dia bro. buka cabang terus. kemarin dia ditawarin buka di Grand Indonesia tapi ditolak.
Lho kenapa ?
Dia sekarang gak mau buka kalo hari minggu. sekarang dia jadi kristen taat. dulu kan dia sakit 6 bulan gak bisa gerak. gak ada penyakitnya.
disembuhin sama pendeta. sejak saat itu dia jadi kristen taat.
Hah ? gak bisa gerak.
Iya bro. dulu dia kan memang pake bumbu dari Gunung Kidul. Terus di cabang dia yang di Bandung, setiap kali masak nasi, keluar belatungnya. pengunjungnya aja sampe kesurupan berkali-kali. habis itu dia sakit 6 bulan lemes gak bisa gerak. < ketawa >
wah. kaku mayit itu. dikirimin mayit supaya gak gerak.
iya bro. sekarang walaupun dia protestan. sejak disembuhin sama pendeta dari gereja XXX, setiap buka restoran selalu manggil pendeta dari geraja itu.

Bagi seorang praktisi sejati, untuk mengetahui apakah sebuah lokasi ada gangguan gaib atau tidak, adalah sangat mudah.
Berbekal foto lokasi, praktisi bisa bertanya " adakah gangguan gaib ?"
Pertanyaan ini langsung bisa terjawab menggunakan roso dengan jawaban / ya tidak.

Pertanyaan ini harus lah ditanyakan di depan, ketika awal konseling dengan klien.

Tugas seorang praktisi supranatural adalah menyelesaikan masalah supranatural. jadi jangan malah klien yg datang ke kita di tanyain macam macam tentang harga, lokasi, dll. itu bukan domain seorang praktisi supranatural.

Nanti... bila gangguan gaib selesai, terserah pemilik untuk melakukan peningkatan di bidang lain seperti :
1) Harga dan rasa ( saling berkaitan )
2) Penyajian dan interior
3) Fengshui dan lokasi
4) Manajemen - menggunakan CCTV, mesin kasir, dll.

Apabila benar itu gangguan gaib, Biasanya bisa diklasifikasikan menjadi :
1) pesugihan
apabila ada tempat usaha tetangga yang pake pesugihan, misalnya jual nyawa untuk harta, mau gak mau rejeki yg disekitarnya ketarik. Saya sarankan pindah lokasi ketimbang duel lawan pesugihan.
2) penglarisan
Penglarisan tipenya lebih halus. Dia menggunakan mahluk halus untuk menarik. Ibaratnya dia menggunakan SPG untuk menarik pelanggan masuk ke toko. Satu toko bisa menggunakan lebih dari satu mahluk. toko besar seperti di mall, biasanya menggunakan lebih dari lima.
Apabila toko tetangga pake penglaris, rejeki kita pun ikut ketarik. mau gak mau.
3) pengasihan
pengasihan itu bersifat energi. biasanya menggunakan energi yang bau harum. hingga secara insting menarik orang ke lokasi.
4) serangan
pengiriman mahluk / energi negatif untuk menggangu.


Adalah sebuah keharusan ketika ada sumber energi pasti akan ada mahluk halus. Pengasihan bisa disertai dengan mahluk maupun tanpa mahluk. Tergantung yang masuk

Pesugihan, penglarisan dan pengasihan yg dimiliki toko sebelah bisa menggangu obyek kita secara langsung. sedangkan serangan menggangu obyek kita secara langsung karena memang di LOCK alias dikunci di pisir. energi negatif dan mahluk halus dihadirkan secara spesifik ke benteng kita.



Dari kacamata orang awam, gangguan gaib bisa dideteksi dengan melihat berbagai gejala berikut ini :

1) penjualan drop tiba - tiba.
Bila tadinya sekitar 1 juta hingga turun hingga 1/3 atau bahkan hingga 1/10.
Pada kasus parah, jumlah pengunjung turun hingga 0-2.
2) tercium bau busuk. bau busuk ini bervariasi. bisa jadi bau mayat atau bau selokan.
3) kesurupan diantara pengunjung atau pegawai pabrik.
4) sering ada calon pengunjung yang komplain mengira warung tutup.
5) muncul hewan hewan secara aneh. terutama serangga selain semut. misalnya : laba-laba, kelabang, dll
6) ada orang yang melempar air atau tanah di halaman depan.
7) gangguan kesehatan di dalam lokasi tempat usaha. terutama sakit kepala.
8) peristiwa poltergeist seperti mesin menyala sendiri / lampu menyala sendiri
9) penampakan penampakan mahluk halus
10) suara kerikil dilempar di genteng.
11) Pemilik / Pekerja bisa mimpi yang aneh-aneh.


1. Treatment Lokasi


Treatment Lokasi adalah hal-hal yang bisa dilakukan di lokasi. Secara garis besar mencakup :
- dalam
- luar
- depan


[share & discuss] Perlindungan & Booster di Tempat Usaha

** skenario serangan :
- serangan bisa dilakukan di 5 tempat. dalam (A), luar tempat parkir (B), di jalan (D), di jalan sebelah kiri (C) atau jalan sebelah kanan (D)
serangan di titik A
- ketika serangan dilakukan di dalam, ruangan akan terasa singup. pegawai sakit kepala. makanan akan cepat kuning / busuk, pegawai gak betah, sering tercium bau gak sedap, dll.
- dalam kasus tambak ikan / kolam ikan, bisa pasang mahluk halus yang makan ikan.
- MO (modus operandi ) 1 biasanya dengan menyebarkan tanah kuburan atau air jorok. air ini berisi energi yg akan menarik alus yg energinya mirip.
- media biasa juga disebar di dalam WC umum / pengunjung yg ada di dalam ruangan.

serangan di titik B
- tidak hanya bagian dalam, bagian luar tempat usaha pun disikat.
- MO 2 naruh mahluk halus dengan bentuk karpet, besar dan bersifat menutupi. jadi toko keliatan tutup terus. atau teralihkan dari pandangan pembeli
- MO 3 mahluk halus yg akan mengusir pengunjung. ciri2nya sudah buka pintu, sudah liat-liat, terus pergi lagi.

serangan di titik D

- biar gak kena kepergok oleh penghusada, MO 2 dan MO 3 tidak dilaksanakan di bagian dalam. tapi di jalan depan. jadinya kalo kena terawang, toko bersih terus.

serangan di titik C dan E
- MO 4 adalah menutup rejeki di jalan sehingga sepanjang jalan bersih. ini adalah teknik advance. sering terjadi warung ketika di cek bener-bener bersih tanpa alus. tapi omset menurut terus. yg terjadi adalah semua warung di kanan kiri sepi semua.

serangan pada pemiik
- MO 5 pemilik merasa ngantuk dan malas di lokasi.
- MO 6 pemilik jadi ribut terus dengan pasangan dan teman. gak nyaman untuk kerja.

** skenario penyembuhan:
1. yang pertama pastinya dilakukan pembersihan alusnya.
2. Alus-alusnya harus diusir / disingkirkan / di matikan.
3. Alus jenis fighter ada beberapa jenis. ada yg senengnya main pukul. ada yg tipe nya makan alus lain. ini biasanya alus jenis ular atau leak. energi dr alus yg dimakan akan diambil dan memperkuat alus ini. kalo kita punya alus yg bisa makan, itu gampang. tinggal suruh aja. nanti bisa bersih.
4. pengusiran alus bisa dilakukan dengan memberikan energi yg bersifat antibodi. jadi alusnya menyingkir. yang populer digunakan adalah media air garam / rajah / wafaq
5. pengusiran alus bisa juga dilakukan dengan menaruh kodam pengusir. ini juga berupa garam / rajah / wafaq.
6. kadang untuk mengusir mahluk halus agak susah. karena dia diikat dengan benda / buhul. dan benda nya terlanjur masuk ke dalam ruangan / halaman.
7. ada alus yang memiliki kemampuan untuk bersembunyi di bayang bayang. jadi susah sekali di deteksi.
8. ada alus yang memang dia gak bisa bergerak. jadi gak bisa diusir-usir. mau gak mau, praktisi harus datang dan menggendong langsung. bila power praktisinya kuat, bisa dilakukan dengan cara menarik dari jarak jauh.
9. bila alus sudah dibersihkan, energi negatifnya gampang dibersihkan. sekali kibas dua kali kibas ilang.
10. bila ada benda nya, seperti tanah kuburan, nanti energi negatifnya akan muncul lagi. karena sifatnya seperti generator. yg dilakukan adalah mencabut doyo perbowo dari tanah kuburan itu. sehingga dia kembali lagi fungsinya menjadi tanah kuburan biasa.
11. untuk MO 5 dan MO 6, mau gak mau pemilik dan pegawai harus di rukyah.

** pembahasan dilanjut besok ya..**

2. Treatment Area


booster dilakukan tidak hanya di lokasi. Tapi di tempat-tempat terdekat.


[share & discuss] Perlindungan & Booster di Tempat Usaha



Aku dulu pernah menangani kasus SPBU yg ditutup.
Saat itu aku jadi observer, mendampingi Kang Kukuh dari Cilacap dan Gus Nur dari Banyuwangi. Ini tokoh nyata, barang kali ada yg kenal, silakan disampaikan salam dari saya.
Sebelumnya beliau menghitung hari dulu supaya tidak ketahuan oleh jin mata-mata dari pihak sana. Pada hari yang ditentukan Kami berempat naik mobil. Gus Nur di kursi depan. Sepanjang mobil dia berwirid. Sambil membawa garam doa, garamnya dilepas sepanjang jalan. Sekitar 20 km ke arah kanan dan 20 km ke arah kiri lokasi. Terutama daerah perempatan.

Waktu itu malam-malam. Ada kejadian menarik. Tiba-tiba terdengar suara ledakan di kap mobil. Oli keluar semua. Sampai kering. Kap mobil hitam hitam. Kebetulan kami bawa oli cadangan, maklum kliennya bos SPBU. Setelah diisi penuh, ternyata tidak ada kerusakan teknis. Gak ada mesin yg bocor gak ada oli yang netes lagi.

Serangan :

Untuk solusi yang komprehensif, serangan tidak hanya dilakukan di lokasi. Bisa jadi 2 km dari rumah pemilik, atau 5 km dari lokasi usaha, sudah dipasang perangkap. Keluar rumah, mau ketempat usaha. udah pusing. lagi jalan mau ke tempat usaha, udah pusing. malas deh. gak sempat ngurusin bisnis. karyawan nyuri. laba hilang. abis deh.

Perangkap bisa juga dipasang di perempatan - perempatan. Tujuannya lupa bahwa ada rumah makan disitu, lupa ada SPBU disitu, Dan konsumen akan beralih ke tempat lain.

Perhatikan gambar. Ketika jalan ditutup di F, G, H dan I, yang masuk lewat di depan tempat usaha itu akan benar-benar terbatas. Sangat -sangat sedikit. Dan tempat sasaran tetap bersih, di cek selalu kosong.. penghusada bingung. pemilik lebih bingung lagi,
" aku sudah ke 10 praktisi, kok gak selesai2." hal ini terjadi biasanya karena praktisi nya tinggi hati, gak mau cek lokasi langsung.

Pembersihan :

Pembersihan mah biasa biasa aja. tinggal di usir alusnya. bisa gak ngusirnya ? wkwkwk.
Kalo gak sanggup pake pusaka dong. Yang saya maksud, pusaka level keraton tuh yang masuk ke katalog. Bagus-bagus. Sangat sangat sangat mempermudah. Gak sembarang orang bisa memiliki.


Booster :

Apa yang terjadi ketika di titik F,G,H dan I dipasang penglaris ? yg ditarik bukan hanya di radius 100 meter. Tapi bisa ke radius 2 km, 5km bahkan 10 km. strategi inilah yg dipake oleh warung-warung yang luar biasa laris nya, yang bisa jadi legend.

Level alus yang dipake pun gak main -main. Gak sembarangan. Lihat apa yang ada di balik pintu masuk warung yang jenis seperti ini.

Kalau mau pasang booster, silakan ditaruh di pohon gede. biar dikiranya penunggu pohon itu.
Pastinya praktisi harus permisi dulu dan memberikan sesuatu sebagai suap ke penghuni yang sudah ada.. biar sama sama seneng.
Karena alus yg dipake juga gak main-main energinya. biasane gampang terdeteksi. Kalo ditaruh begitu saja di tengah jalan, nanti ada yang curiga.

oh ya, jangan lupa pamitan sama dhanyang lokal. praktisi biasanya menyiapkan ubo rampe lengkap untuk sopan santun saat menyampaikan permohonan.

lanjut kesini ya :

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...5098b456d/34/-
selamat berbagi emoticon-shakehand:
image-url-apps
Wah trit yg super penting ni...

Bukmark dulu mas heb emoticon-Smilie

Sambil menunggu pembahasan lanjutan...
KASKUS Ads
image-url-apps
ditunggu pembabarannya mas.. ndeprok diojokan
emoticon-2 Jempol
image-url-apps
apakah restoran di luar negeri juga ada campur tangan supra, bro?
image-url-apps
Ijin meyimak dr pojokan

emoticon-Cool
image-url-apps
Ijin nyimak puh
image-url-apps
Quote:


ikut mojok sambil nyimak lebih lanjut bareng sesepuh mimpi

halo Om Dave
image-url-apps
ikut menunggu wejangan selanjutnya, om momod sudah kash ijin.
image-url-apps
Kalo buat toko online bisa juga kah gan?
image-url-apps
Thread yg bagus untuk menambah khasanah keilmuan tentang bgmna cara memagari dan memboster tmpat usaha. Sangat penting untuk para pngusaha dan praktisi didalam menangani kasus ini emoticon-Cendol (S)
image-url-apps
cara menghilangkan doyo perbowo lemah kuburan gmna mas?
ditunggu babaran selanjutnya mas, ga jadi ndeprok di pojokan. saya pindah ndeprok paling depan deh emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Quote:


salim mbah. maturnuwun sampun di approve
image-url-apps
Ijin nyimak dengan sangat puh..kasus ak bgt ya...hehehe
Quote:


siap kang debruyne.

Quote:

ok mas. makasih sudah mampir.

Quote:


ada
Quote:

salam puh dave. maturnuwun sampun rawuh.

Quote:

ok mas bro.

Quote:

siap mas elvia. ditunggu sharing nya.

Quote:


ada.

Quote:


makasih sudah mampir om deadman.

Quote:


nanti saya bahas ya mas.
image-url-apps
ikut menunggu pembabarannya om..
kebetulan lagi merintis usaha dagang, demi beli susu anak..
hehehe...
Ikut menyimak suhu. Denah Lokasi Treatment Area seperti mirip posisi tempat usaha b*b*k k*le** di daerah t**nge*ng suhu herbi.
Cuma kebetulan saja mungkin ya suhu
sekemanya jadi libih kompleksemoticon-Bingung (S)
ketika dilengkapi dengan arus barang (baik bahan baku dan produk)emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Di tunggu kelanjutannya suhu.
Insya Allah bermanfaat bagi yg dagang/usaha.
Kebetulan sy dan istri lg merintis usaha kuliner kecil2an.
Kadang pengunjung udah mau mampir, eeeh tiba2 bisa langsung nyebrang ke tempat yg lain.

Yaah hanya bisa sabar dan bertahan demi anak dan kelangsungan hidup.
Rejeki banyak atau sedikit tetap disyukuri.
image-url-apps
pembahasan mantab ini, yang mbahas juga mantab
ikutan menyimak om
emoticon-Salaman
×