alexa-tracking

.::: Area Curhat Kaskuser :::.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c757a612e257d71d8b45b4/area-curhat-kaskuser
.::: Area Curhat Kaskuser :::.
Sebelum nya gw pengen sekedar mengenalkan diri,,
Perkenalkan
Kalian semua bisa panggil gw Revan,
asal gw dari Nagari Ngayogyokarto,
Umur yg jelas masih Abegeh,

Gw bikin B-Log ini biar pd bisa cerita keluh kesah temen" readers..dimari bebas mau share apaan asal tau aturan aj emoticon-Cool

Spoiler for aturan:
pejwan
Akibat terlalu lama PDKT

Cowo: kamu mau gk jadi pacarku ?

Cewe: emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Cowo: emoticon-Malu

Cewe: Maaf,selama ini aku cuma nganggep kamu sahabat aku gk lebih,lagian aku juga gk mau pacaran duluemoticon-Smilie

Cowo: oh gitu ya ?? Hehehe iya deh gppemoticon-Smilie

Cewe: maaf yaemoticon-Smilie

Cowo: emoticon-Smilie

Nyeseknya kalo si cewe gk respon ke si cowo

Spoiler for Idup gk seindah Drama Korea:
Heloooooow emoticon-Ngakak
hollaaaa wkwkwkk
Quote:


Quote:


Holla cyinn
Quote:


Udah sampe sini aja jeung emoticon-Ngakak

Quote:


Heeey cyiin emoticon-Betty (S)
Quote:


Ini apaan ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Apa kabar jeng..udh hampir 4 tahun ya kita gk ketemu emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)
halah mbuh..... sijine halo sijine hola sijine hei..... gendeng kabeh wkwkwkkkk.....
Quote:


Itu kemaren mulustrasi akkikah jengemoticon-Turut Berduka
Quote:


Hay juga gan revan, boy nya mana nih? emoticon-Ngakak

Quote:


Mumet ya jeung emoticon-Ngakak (S)

Malam ini ane pengen gila- gilaan...asal nggak gila beneran emoticon-Ngakak
Quote:


Baru putus ya? emoticon-Hoax
Quote:


Boy saha atu teh ?? Boy anak jalanan maksud teteh ??

Jeng alea kalo mumet minum minyak kayu putih aj..biar anget badannya dan gk pusing lagi
Quote:


Iyanih akkikah baru putus..jeng alea mau daftar?

Mumpung pendaftaran tutup besok senin..ayyooo buruan daftar senin harga naik lohemoticon-Hammer
Quote:


samaaa jeung..... ane barusan td sore pulang dr RS. ga boleh pegang hape dll..... makanya malem ini mau gila2an juga tp ga mau gila beneran wkwkwkkk
Quote:


itu daftar jd pacar atau jd reseller gan??? pake naik harga segala emoticon-Hammer2
Quote:


Anget terus langsumg mari ya gan, mari urip emoticon-Ngakak

Quote:


Gitu amat yak cari cewek emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Sakitkah jeung?? Sakit apa? emoticon-Confused

Jangan bilang sakit kena sawan mimi perih emoticon-Hammer
Quote:


Ehh berarti dari tadi jeng alea sama jeng dee gk gila dong..

Ihh sebel deh masa cuma eeyykkehh sendiri yg gila beneranemoticon-Frown
Quote:


jijay ah sawan kok sawan Mimi Peri emoticon-Stick Out Tongue kagaak ane hari Senin malam kemarin mencium aspal wkwkwkwkk..... istilah inggrisnya BILAHI SLAMET gitu loh jeung.... makanya begitu hape dibalikin langsung menggila cek apdetan jeng Alea wkwkwkk