alexa-tracking

Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c756e3d89b0967058b456c/kesal-anjingnya-dilempar-sretsret-parang-berbicara
Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara
Quote:


gtu baru jagoan.. emoticon-Big Kiss
image-url-apps
pelakunya jelas nastak nih..
soalnya yang pelihara anjing cuma nastak..
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Wah korbanya pasti anti anjing itu emoticon-anjing
KASKUS Ads
uda lama engga denger kata minyak tanah..

Quote:


emang nastak, soalnya yg ditimpuk nasbung kesayangannya.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Penyayang binatang sejati.
emoticon-Cool
image-url-apps
Lah ngapain juga tuh orang lemparin anjing make batu. Emang lu mau dilempar batu juga?
Kalau gukguk imut kayak gini enaknya lempar ke ranjang emoticon-Big Grin

Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara
image-url-apps
Nasbung di lempar batu junjungannya kalap emoticon-Ngakak
image-url-apps
ya wajar kalau menurut ane. kebiasaan ini di Indonesia suka nyakitin hewan. apalagi itu hewan peliharaan mah ya tanggung sendiri resikonya.
image-url-apps
Quote:


uwuwuw gemay
image-url-apps
Quote:


wew igo emesh emoticon-Big Grin
Quote:


Dan yang dipelihara nastak adalah nasbung itu sendiri...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kemarin babi hari ini anjing...

dasar anjing babi
image-url-apps
Quote:


Ya tp gak sampe dibacok jg kali. Nyawa manusia lebih berharga dr binatang. Kecuali nyawa nastak nasbung karna mereka lebih hina dr pd binatang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kronologi kurang jelas emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


begitu ye?
aningnya bernama nasbung,pemeliharanya ialah nastak,karena cuma nastak yang boleh pelihara anjing.
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


oh nama anjingnya nasbung..
gitu ye..
emang tu nastak(non muslim),anjing kok dipelihara..

emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Di KTI mitan emang masih ada kok dan masih di Subsidi pula emoticon-Big Grin
Di Ternate sini aja mitan masih Rp2500/ltr
Dan gas melon belum ada, adanya yg 12kg seharga 250rb/tbg emoticon-Malu
image-url-apps
di indo sayang nih blm.ada peta

tapi peta diluar juga lebay sih
×