alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c756e3d89b0967058b456c/kesal-anjingnya-dilempar-sretsret-parang-berbicara
Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara
Quote:Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara

jpnn.com, ABEPURA - Penganiayaan terjadi di Abepantai Distrik Abepura, Jayapura, Papua. Muhamsyah menjadi korban pembacokan dari pelaku AG (32).

Korban dibacok pelaku lantaran tidak terima anjing peliharaannya dilempari dengan batu oleh korban dan rekan korban, saat hendak mengantar minyak tanah, Senin (13/3) kemarin.

Paur Humas Polres Jayapura Iptu Jahja Rumra mengatakan korban mengalami luka bacok pada pergelangan tangan dan bahu sebelah kiri, sehingga harus dilarikan ke RSUD Abepura.

“Saat ini pelaku telah diamankan oleh anggota Polsek Abepura untuk diproses hukum sesuai dengan perbuatannya,” ungkapnya kepada Cenderawasih Pos, Senin (13/3).

Menurut Jahja, kejadian ini berawal sekitar pukul 05.30 WIT, korban bersama rekannya, saksi Bintang Yarangga bermaksud menuju rumah saudara korban untuk mengantar minyak tanah.

Namun saat melintasi rumah pelaku, tiba-tiba anjing milik pelaku menggongong sehingga korban dan rekannya melempar anjing tersebut menggunakan batu.

“Mengetahui anjingnya dilempar, pelaku tidak terima dan membawa sebilah parang menegur korban dan saksi Bintang Yarangga, sehingga terjadi cekcok mulut,” katanya.

Pelaku yang marah langsung mengayunkan parang ke arah saksi Bintang Yarangga, namun tidak kena. Melihat hal tersebut, korban langsung menegur pelaku, namun pelaku malah kembali menyerang korban, hingga membuat korban mengalami luka sobek di pergelangan tangan dan bahu sebelah kiri.

“Korban bersama rekannya Bintang Yarangga lari meninggalkan pelaku, korban langsung menuju RS Abepura menumpang ojek," ujar Jahja.

Setelah mendapatkan perawatan di RS Abepura, korban pulang dan melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak keluarga. Kemudian pihak keluarga korban yang berada di Abe Pantai bermaksud menuju rumah pelaku, namun sebelumnya pihak keluarga korban telah melaporkan kejadian tersebut kepada salah seorang anggota Polsek Abepura yang berada di Abe Pantai yang kemudian bersama-sama mengamankan pelaku.

“Setelah Pelaku berhasil diamankan selanjutnya dibawa ke Polsek Abepura untuk menjalani proses hukum,” tambah Jahja. (jo/tri/jpnn)

http://www.jpnn.com/news/kesal-anjin...rbicara?page=2


gtu baru jagoan.. emoticon-Big Kiss
pelakunya jelas nastak nih..
soalnya yang pelihara anjing cuma nastak..
emoticon-Big Grin
Wah korbanya pasti anti anjing itu emoticon-anjing
uda lama engga denger kata minyak tanah..

Quote:Original Posted By ooolala
pelakunya jelas nastak nih..
soalnya yang pelihara anjing cuma nastak..
emoticon-Big Grin


emang nastak, soalnya yg ditimpuk nasbung kesayangannya.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Penyayang binatang sejati.
emoticon-Cool
Lah ngapain juga tuh orang lemparin anjing make batu. Emang lu mau dilempar batu juga?
Kalau gukguk imut kayak gini enaknya lempar ke ranjang emoticon-Big Grin

Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara
Nasbung di lempar batu junjungannya kalap emoticon-Ngakak
ya wajar kalau menurut ane. kebiasaan ini di Indonesia suka nyakitin hewan. apalagi itu hewan peliharaan mah ya tanggung sendiri resikonya.
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Kalau gukguk imut kayak gini enaknya lempar ke ranjang emoticon-Big Grin

Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara


uwuwuw gemay
Quote:Original Posted By Mosqu1to
Kalau gukguk imut kayak gini enaknya lempar ke ranjang emoticon-Big Grin

Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara


wew igo emesh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ooolala
pelakunya jelas nastak nih..
soalnya yang pelihara anjing cuma nastak..
emoticon-Big Grin


Dan yang dipelihara nastak adalah nasbung itu sendiri...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kemarin babi hari ini anjing...

dasar anjing babi
Quote:Original Posted By valvalis
ya wajar kalau menurut ane. kebiasaan ini di Indonesia suka nyakitin hewan. apalagi itu hewan peliharaan mah ya tanggung sendiri resikonya.


Ya tp gak sampe dibacok jg kali. Nyawa manusia lebih berharga dr binatang. Kecuali nyawa nastak nasbung karna mereka lebih hina dr pd binatang emoticon-Leh Uga
Kronologi kurang jelas emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By dondo.aja


emang nastak, soalnya yg ditimpuk nasbung kesayangannya.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


begitu ye?
aningnya bernama nasbung,pemeliharanya ialah nastak,karena cuma nastak yang boleh pelihara anjing.
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kbeniadip


Dan yang dipelihara nastak adalah nasbung itu sendiri...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


oh nama anjingnya nasbung..
gitu ye..
emang tu nastak(non muslim),anjing kok dipelihara..

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zhangjindong
uda lama engga denger kata minyak tanah..



Di KTI mitan emang masih ada kok dan masih di Subsidi pula emoticon-Big Grin
Di Ternate sini aja mitan masih Rp2500/ltr
Dan gas melon belum ada, adanya yg 12kg seharga 250rb/tbg emoticon-Malu
di indo sayang nih blm.ada peta

tapi peta diluar juga lebay sih