alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c756e3d89b0967058b456c/kesal-anjingnya-dilempar-sretsret-parang-berbicara

Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara

Quote:


gtu baru jagoan.. emoticon-Big Kiss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pelakunya jelas nastak nih..
soalnya yang pelihara anjing cuma nastak..
emoticon-Big Grin
Wah korbanya pasti anti anjing itu emoticon-anjing
uda lama engga denger kata minyak tanah..

Quote:


emang nastak, soalnya yg ditimpuk nasbung kesayangannya.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Penyayang binatang sejati.
emoticon-Cool
Lah ngapain juga tuh orang lemparin anjing make batu. Emang lu mau dilempar batu juga?
Diubah oleh mr.fahrenhelt
Kalau gukguk imut kayak gini enaknya lempar ke ranjang emoticon-Big Grin

Kesal Anjingnya Dilempar, Sret..Sret! Parang Berbicara
Diubah oleh Mosqu1to
Nasbung di lempar batu junjungannya kalap emoticon-Ngakak
ya wajar kalau menurut ane. kebiasaan ini di Indonesia suka nyakitin hewan. apalagi itu hewan peliharaan mah ya tanggung sendiri resikonya.
Quote:


uwuwuw gemay
Quote:


wew igo emesh emoticon-Big Grin
Quote:


Dan yang dipelihara nastak adalah nasbung itu sendiri...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh kbeniadip
kemarin babi hari ini anjing...

dasar anjing babi
Quote:


Ya tp gak sampe dibacok jg kali. Nyawa manusia lebih berharga dr binatang. Kecuali nyawa nastak nasbung karna mereka lebih hina dr pd binatang emoticon-Leh Uga
Kronologi kurang jelas emoticon-Traveller
Quote:


begitu ye?
aningnya bernama nasbung,pemeliharanya ialah nastak,karena cuma nastak yang boleh pelihara anjing.
emoticon-Big Grin
Quote:


oh nama anjingnya nasbung..
gitu ye..
emang tu nastak(non muslim),anjing kok dipelihara..

emoticon-Big Grin
Quote:


Di KTI mitan emang masih ada kok dan masih di Subsidi pula emoticon-Big Grin
Di Ternate sini aja mitan masih Rp2500/ltr
Dan gas melon belum ada, adanya yg 12kg seharga 250rb/tbg emoticon-Malu
di indo sayang nih blm.ada peta

tapi peta diluar juga lebay sih
Quote:


Jangan dipertegas melulu donk gan kalo si nastak (non muslim) melihara anjing (nasbung muslim yang overdosis agama)...
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di