alexa-tracking

Nangis Bacanya! Ini Curahan hati orang tua yang harus kamu tahu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c756025a51635c1b8b456c/nangis-bacanya-ini-curahan-hati-orang-tua-yang-harus-kamu-tahu
icon-hot-thread
Nangis Bacanya! Ini Curahan hati orang tua yang harus kamu tahu
Sadarkah kita betapa orang tua mengasihi kita dan dengan tulus hati merawat kita hingga dewasa, sadarkah kita saat tangan-tangan yang dahulu menopang kita itu kini mulai berubah menjadi penuh kerut dan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Dapatkah kita membalas seluruh kasih sayang orang tua kita saat dahulu kita tak berdaya saat kita masih balita, saat kita masih harus ditopang oleh kedua tangannya. Dapatkan kita sekarang menjadi pengganti penopang bagi mereka..

Nangis Bacanya! Ini Curahan hati orang tua yang harus kamu tahu

Hal yang paling sedih untuk dialami oleh orang yang beranjak tua adalah rasa penolakan, kita pun pasti menyadari dan tidak menyukai saat kita ditolak oleh suatu lingkungan, dapatkah kita menyadari hal itu pula yang dirasakan oleh orang tua kita saat kita memasukkan mereka ke panti jompo dan melupakan mereka.
Dapatkah kita merasakan apa yang mereka rasakan mereka yang dahulu merasa paling kuat kini harus berdiam diri tak berdaya di kursi goyangnya, ditinggalkan oleh anak-anak yang telah mereka besarkan. Kesedihan tak terkatakan dan tak dapat terurai dengan kata-kata pastinya yang kini mereka rasakan.

Nangis Bacanya! Ini Curahan hati orang tua yang harus kamu tahu

Dapatkah kita menjadi seperti mereka yang dengan sabar merawat kita saat kita tak mampu dan tak mengerti apa pun?

Berikut Curahan hati orang tua yang harus kamu tau :

Quote:


Demikianlah curahan hati orang tua yang harus kamu tau, Menjadi tua sudah pasti, soal bahagia itu belum ada janjinya. Semua orang berharap bahagia dihari tua. Saya, Anda atau siapa saja. emoticon-Mewek



Spoiler for Kesimpulannya:


Bagikan kepada saudara, teman /keluargamu jika tulisan ini bermanfaat dan jangan lupa beri emoticon-Rate 5 Star

sumber dari blog ane
duh jadi sedih emoticon-Frown
hmm sedih gan emoticon-Frown
KASKUS Ads
Quote:


sama
apalagi bokap ane sudah tidak ada lagi emoticon-Mewek emoticon-Mewek
iyaa Gan emoticon-Frown sampai kapanpun kita gak bisa bales kebaikan orang tua kita.
makanya suka miris, kalo liat orang menukar orang tuanya sama kekayaan,
semakin banyak uang tapi orang tua semakin gak dihargai. kesel banget liat orang kayak gitu. emoticon-Mad
hampir tiap mlm telp emak sam bapak di kampung emoticon-Toast
Semoga kita ga ikut-ikutan adat "luar" yang tega masukin orang tua ke panti jompo hanya karena sok sibuk,,,emoticon-norose

image-url-apps
emoticon-Mewek emak
image-url-apps
Kalo ada orang tua yang tetep nyusahin sampe tua, gimana yak? emoticon-Amazed
jadi sedih emoticon-Cool
Quote:


iya gan emoticon-Shakehand2 setuju ma agan
Quote:


nyusahin seperti apa gan ?emoticon-Bingung
Quote:


Kalo ente cinta dan sayang sama orang tua ente,,, maka ga akan ada kata "nyusahin".
coba dibalik jaman dari ente orok sampe dewasa nyusahin ga? trus apa orang tua ente nyerah pengen "ngebuang" ente biar ga nyusahin lagi?

seandainya boleh minta,,, ane bakal minta orang tua ane dihidupkan lagi biarpun bakal "nyusahin" sejuta kali sehari.... emoticon-Frown emoticon-Frown

Jadi sedihemoticon-Mewek
image-url-apps
Ane ingin lakuin yg terbaik buat putra-putri ane gan.Juga pingin bahagiain ortu.
untung Ane masih tinggal sama Ortu, jadi kalo ada apa2 cepat tau ... emoticon-Mewek
Besok kalo pulang kampung, mau gw peluk bokap nyokap ane gan..
Thx dah ngingetin
emoticon-Mewek
image-url-apps
sapa ngiris bawang oi..
image-url-apps
Quote:


Maksudnya gimana gan?
jadi sedih gan.. emang orang luar tuh kalo bikin iklan bagus bagus ya..
×