alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7518fc1cb17a12f8b4589/luis-enrique-sudah-prediksi-barcelona-kalah
Luis Enrique Sudah Prediksi Barcelona Kalah
Luis Enrique Sudah Prediksi Barcelona Kalah


TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku sudah memperkirakan timnya berpotensi takluk di markas Deportivo La Coruna, Estadio Municipal de Riazor, pada pekan ke-27 Liga Spanyol 2016-2017, Minggu (12/3/2017) malam WIB.

Pemain Barcelona menguasai jalannya pertandingan di kandang Deportivo, tetapi mereka malah kalah 1-2 dari tuan rumah.

Gol Deportivo dicetak Joselu pada menit ke-40 dan Alex Bergantinos pada menit ke-74, sedangkan gol El Barca dicetak Luis Suarez pada menit ke-46.

Menurut Enrique, salah satu penyebab kekalahan anak-anak asuhnya adalah laga kontra Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/3/2017).

"Hanya mereka yang pernah mengalami situasi seperti kami pada pekan ini mengerti apa artinya, tetapi kami profesional dan tahu cara menghadapi situasi seperti ini. Laga sulit akan selalu ada," ujar Enrique, seperti dilansir Daily Star.

"Melihat kami membangun permainan, jelas bahwa itu (mengalahkan PSG) akan berdampak kepada kami. Kami sudah tahu sebelumnya," tambah Enrique.

Sementara bek tengah Barcelona, Gerard Pique, meminta rekan satu timnya tenang dalam menanggapi kekalahan 1-2 dari Deportivo.

"Kami mencoba untuk terus mengendalikan pertandingan, tetapi gol yang dibuat lawan menghancurkan permainan tim. Hingga pertandingan berakhir, kami gagal menemukan solusi," ujar Pique.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (14/3/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...arcelona-kalah

---

Baca Juga :

- Persija Jakarta Haus Laga Uji Coba

- Manajemen Pusamania Tetap Bangga

- Liga Champions Harapan Terakhir Leicester City