alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c74b72dcd770d1508b4567/cerita-anies-soal-peci-yang-dikenakannya

Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya

Quote:

Quote:
Urutan Terlama
ooo gitu to ceritanya
yo wis lah
terserah sih,
ane benci kemeja putih.

emoticon-Cool
Quote:


mas diediet wibool pa kabar yahemoticon-Betty
Quote:


cie cie yang kangenn
coba tanya om wowo klo itu
Quote:


emoticon-Hai emoticon-Cipok
tidak begitu penting emoticon-Embarrassment
Bagus juga sih.
peci g pnting, yg terpenting isi di dlam yg di pakein peci yaitu DP nol persen....
emoticon-Ngakak
namanay juga pengen jadi gubernur...disuruh pake pakaian badut sama majikannya jg mau emoticon-Traveller
kemeja putih kan yg promosi pertama Jkw & kabinetnya

klo muke anis yg culas itu bgma ceritanya tuh...?
Quote:


diakan alumni kabinetnya pak de bre emoticon-Ngacir
Sebelum persatuan indonesia,kemanusiaannya harus di bentuk dulu pak.
Adil dan beradab maka secara otomatis indonesia pasti akan bersatu.
Biar identik
Dan islami bre
Ngga tau deh kemeja nya buatan mana emoticon-Leh Uga
>peci item
>kemeja putih

Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya


Siip! emoticon-thumbsup



Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya
Diubah oleh pemberontakan98
Eh ada pak haji anies

Eh rupanya belum haji tp jualan nya agama emoticon-Big Grin
Karna yg disebelah lg diserang pake isu agama, ya harus bikin image taat beragama dong 😂😂😂

Sok ngomong sila ketiga, padahal yg bikin perpecahan kubu sendiri 😂😂😂
Diubah oleh .aak..
apaan yg mau diceritain kalomudh disiapin timsesemoticon-Busa
Quote:


alumnus akselerasi. harusnya 5 taun, ini.. ah sudahlah,,, emoticon-Malu
Quote:


orang pinter emang cepet lulusnya emoticon-Malu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di