alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c74b72dcd770d1508b4567/cerita-anies-soal-peci-yang-dikenakannya
Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya
Quote:Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilih tiga, Anies Baswedan, menjelaskan awal mula dia selalu mengenakan peci sebagai ciri khas dan saat menghadiri sejumlah kegiatan dalam rangka Pilkada DKI Jakarta.

Anies mengatakan, saran agar dia dan Sandiaga Uno mengenakan peci disampaikan orang dekat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Idenya justru dari Mas Didi, pihaknya Pak Prabowo. Dia membantu desain dan menurut dia, kami kalau pakai peci juga bagus gitu," ujar Aneis saat acara "Satu Meja" yang disiarkan Kompas TV, Senin (13/2/2/2017) malam.

Esensinya, kata Anies, mengenakan peci sekaligus untuk menunjukkan identitas bangsa Indonesia yang bersatu dan saling menghargai.

Anies lalu menilai nomor pemilihannya, yaitu nomor tiga, sesuai visi misinya untuk menjaga persatuan warga Jakarta yang saling menghormati dan sejalan dengan sila ke ketiga, persatuan Indonesia.

Soal pemilihan baju kemeja berwarna putih yang sering dikenakannya, Anies merasa kemeja putih lebih sederhana dan dimiliki oleh hampir semua warga.

"Termasuk warna segala macam. Karena putih paket hemat ya, jadi nggak pakai pesan simbol, siapa saja punya baju putih bisa dipakai," ujar Anies.

Pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan berlangsung pada 19 April. Adapun Anies-Sandiaga bersaing dengan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

SUMUR
ooo gitu to ceritanya
yo wis lah
terserah sih,
ane benci kemeja putih.

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mbahmomon
ooo gitu to ceritanya
yo wis lah


mas diediet wibool pa kabar yahemoticon-Betty
Quote:Original Posted By ozzoi.


mas diediet wibool pa kabar yahemoticon-Betty


cie cie yang kangenn
coba tanya om wowo klo itu
Quote:Original Posted By sunyimembara
terserah sih,
ane benci kemeja putih.

emoticon-Cool


emoticon-Hai emoticon-Cipok
tidak begitu penting emoticon-Embarrassment
Bagus juga sih.
peci g pnting, yg terpenting isi di dlam yg di pakein peci yaitu DP nol persen....
emoticon-Ngakak
namanay juga pengen jadi gubernur...disuruh pake pakaian badut sama majikannya jg mau emoticon-Traveller
kemeja putih kan yg promosi pertama Jkw & kabinetnya

klo muke anis yg culas itu bgma ceritanya tuh...?
Quote:Original Posted By pac
kemeja putih kan yg promosi pertama Jkw & kabinetnya



diakan alumni kabinetnya pak de bre emoticon-Ngacir
Sebelum persatuan indonesia,kemanusiaannya harus di bentuk dulu pak.
Adil dan beradab maka secara otomatis indonesia pasti akan bersatu.
Biar identik
Dan islami bre
Ngga tau deh kemeja nya buatan mana emoticon-Leh Uga
>peci item
>kemeja putih

Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya


Siip! emoticon-thumbsup



Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya
Eh ada pak haji anies

Eh rupanya belum haji tp jualan nya agama emoticon-Big Grin
Karna yg disebelah lg diserang pake isu agama, ya harus bikin image taat beragama dong 😂😂😂

Sok ngomong sila ketiga, padahal yg bikin perpecahan kubu sendiri 😂😂😂
apaan yg mau diceritain kalomudh disiapin timsesemoticon-Busa
Quote:Original Posted By seamono


diakan alumni kabinetnya pak de bre emoticon-Ngacir


alumnus akselerasi. harusnya 5 taun, ini.. ah sudahlah,,, emoticon-Malu