alexa-tracking

Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c74b72dcd770d1508b4567/cerita-anies-soal-peci-yang-dikenakannya
Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya
Quote:

Quote:
image-url-apps
ooo gitu to ceritanya
yo wis lah
terserah sih,
ane benci kemeja putih.

emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


mas diediet wibool pa kabar yahemoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


cie cie yang kangenn
coba tanya om wowo klo itu
image-url-apps
Quote:


emoticon-Hai emoticon-Cipok
tidak begitu penting emoticon-Embarrassment
Bagus juga sih.
image-url-apps
peci g pnting, yg terpenting isi di dlam yg di pakein peci yaitu DP nol persen....
emoticon-Ngakak
namanay juga pengen jadi gubernur...disuruh pake pakaian badut sama majikannya jg mau emoticon-Traveller
kemeja putih kan yg promosi pertama Jkw & kabinetnya

image-url-apps
klo muke anis yg culas itu bgma ceritanya tuh...?
Quote:


diakan alumni kabinetnya pak de bre emoticon-Ngacir
image-url-apps
Sebelum persatuan indonesia,kemanusiaannya harus di bentuk dulu pak.
Adil dan beradab maka secara otomatis indonesia pasti akan bersatu.
image-url-apps
Biar identik
Dan islami bre
Ngga tau deh kemeja nya buatan mana emoticon-Leh Uga
>peci item
>kemeja putih

Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya


Siip! emoticon-thumbsup



Cerita Anies soal Peci yang Dikenakannya
image-url-apps
Eh ada pak haji anies

Eh rupanya belum haji tp jualan nya agama emoticon-Big Grin
image-url-apps
Karna yg disebelah lg diserang pake isu agama, ya harus bikin image taat beragama dong 😂😂😂

Sok ngomong sila ketiga, padahal yg bikin perpecahan kubu sendiri 😂😂😂
image-url-apps
apaan yg mau diceritain kalomudh disiapin timsesemoticon-Busa
Quote:


alumnus akselerasi. harusnya 5 taun, ini.. ah sudahlah,,, emoticon-Malu
×