alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Jorge Sampaoli Prediksi Pertemuan Sevilla Kontra Leicester akan Sulit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7491196bde6f5258b4573/jorge-sampaoli-prediksi-pertemuan-sevilla-kontra-leicester-akan-sulit

Jorge Sampaoli Prediksi Pertemuan Sevilla Kontra Leicester akan Sulit

Jorge Sampaoli Prediksi Pertemuan Sevilla Kontra Leicester akan Sulit


TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli memprediksi sebuah laga sulit ketika pasukan Los Blanquirrojos bertandang ke markas Leicester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2017) dini hari WIB.

Sevilla memetik kemenangan 2-1 pada leg pertama, 23 Februari lalu. Akan tetapi, segala sesuatu masih mungkin terjadi pada leg kedua dini hari nanti.

"Kami memiliki sekelompok analis yang memberikan laporan atas apa yang terjadi pada era Claudio Ranieri (Pelatih Leicester City yang dipecat pada 23 Februari 2017), dan bagaimana kondisi tim itu saat ini. Mereka harus dianggap sebagai tim yang lebih berbahaya dibandingkan tahun lalu," ujar Sampaoli, seperti dikutip Marca.

Pelatih asal Argentina, yang pada Senin (13/3/2017) kemarin genap berusia 57 tahun itu mengatakan, bermain di Stadion King Power, mereka tak bisa hanya mengandalkan keunggulan 2-1 hasil leg pertama.

"Kami harus memodifikasi rencana. Leicester akan menganggap laga itu seperti final Piala Dunia, dan itu berarti kami harus bersiap menghadapi pertarungan hidup-mati. Sebuah jalan terjal yang harus kami daki di sana," ujar Sampaoli.

Bekas pelatih Timnas Cile itu harus melakukan sesuatu jika tak ingin kesempatan yang sudah ada di tangan terlepas begitu saja.

Setelah dua performa mengecewakan di laga domestik terakhir, ditahan imbang oleh Deportivo Alaves dan Leganes, Sampaoli melihat ada yang hilang dalam permainan timnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (14/3/2017)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...ter-akan-sulit

---

Baca Juga :

- Liga Champions Harapan Terakhir Leicester City

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di