alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Kronologi Aksi "Klitih" di Yogyakarta yang Tewaskan Pelajar SMP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c74843c0d770b17a8b456a/ini-kronologi-aksi-quotklitihquot-di-yogyakarta-yang-tewaskan-pelajar-smp

Ini Kronologi Aksi "Klitih" di Yogyakarta yang Tewaskan Pelajar SMP

Quote:

Quote:

semoga cepet ketangkep
emoticon-Cool

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Semoga lekas diringkus pelakunya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kembalikan Jogja yang aman emoticon-shakehand
semoga cepat terungkap dan pelakunya dihukum berat
Quote:

itu yang nggak kalah penting juga emoticon-shakehand
klitih ini apaan si? nama geng motor apa gimana?
Quote:


semoga di hukum mati gan!!... sompretttt beraninya banyakan, pengecutt!!
harus diberantas nih
pak pulisi juga harus rajin2 klitih juga buat nyegah kejadian serupa terulang kembali
Quote:


bener gan, kalo ramean pada ky jagoan tapi giliran nanti ketangkep pada mewek
Palingan yang nusuk kalo udah ketangkep muka cemen sambil sesenggukan ngeringkuk penuh penyesalan.

Dasar hewan biadab

baiknya pemerintah berikan hukuman mati untuk semua pelaku2 kek gini..
gimana mereka mau abis kalo hukuman cuman sebentar aja lepasin
yang ada bagi mereka cuma nambahin kursus gratis di penjaran, buang duit pemerintah aja buat kasih makan manusia2 gaak guna kek mereka.

tangkep smua, matiin, beres.
Quote:


Yakin penuh penyesalan gan bukan acting doang...
udah ketangkep 5 orang gan.. press release nya nnti siang dr pak kapolda...
liat di icj sih gt..

semoga memang pelaku asli bukan boongan...
Beraninya keroyokan sama pake senjata, dasar lemah, dasar payah, cih! emoticon-Cool
Quote:


mantab, tinggal tunggu perkembangan selanjutnya emoticon-Cool
keroyokan to, ga beda jauh ma geng fentung.. ..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kota yg sudah tidak lagi 'berhati nyaman'
Bwt orang tua yg manjain anak nya tanpa prhatiin kelakuan anak nya..bajingan kalian gk pantas jd oranv tua ..bocah ingusan dikaish motor mahal.kelayapan malam dibiarin . .penjarain orang tua nya sekalian .ikut andil ngasih fasilitas bwt anaknya bunuh orang
gw harap hukum indonesia lebih di pertegas lagi kepada anak-anak.. jgn ada lagi pihak macem KPAI anjink yang selalu salah dalam melangkah.. KALO DARI AWAL SUDAH NIAT MENCIDERAI, MEMBUAT CACAT ORG, BAHKAN MEMBUNUH YA BUKAN KENAKALAN REMAJA LAGI GUOOOOOOOOOOOOOBLOK...
selalu aja "kenakalan remaja" menjadi tameng KPAI utk membela.. lalu bagaimana keadilan bagi anak yang diciderai atau di bunuh,?
Quote:

Gk cuma pelaku .gk ada kpok nya..orang tua beserta kakk adek pelaku jg .pecat dr kerjaan .kalo sodaranya masih sekolah keluarin .anak ingusan dimanjaim , kelayapan malam2 dibiarin .biar keluarga2 yg lain jg sadar
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di