alexa-tracking

Ini Kronologi Aksi "Klitih" di Yogyakarta yang Tewaskan Pelajar SMP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c74843c0d770b17a8b456a/ini-kronologi-aksi-quotklitihquot-di-yogyakarta-yang-tewaskan-pelajar-smp
Ini Kronologi Aksi "Klitih" di Yogyakarta yang Tewaskan Pelajar SMP
Quote:

Quote:

semoga cepet ketangkep
emoticon-Cool

image-url-apps
Semoga lekas diringkus pelakunya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kembalikan Jogja yang aman emoticon-shakehand
semoga cepat terungkap dan pelakunya dihukum berat
KASKUS Ads
Quote:

itu yang nggak kalah penting juga emoticon-shakehand
image-url-apps
klitih ini apaan si? nama geng motor apa gimana?
Quote:


semoga di hukum mati gan!!... sompretttt beraninya banyakan, pengecutt!!
image-url-apps
harus diberantas nih
pak pulisi juga harus rajin2 klitih juga buat nyegah kejadian serupa terulang kembali
Quote:


bener gan, kalo ramean pada ky jagoan tapi giliran nanti ketangkep pada mewek
image-url-apps
Palingan yang nusuk kalo udah ketangkep muka cemen sambil sesenggukan ngeringkuk penuh penyesalan.

Dasar hewan biadab

baiknya pemerintah berikan hukuman mati untuk semua pelaku2 kek gini..
gimana mereka mau abis kalo hukuman cuman sebentar aja lepasin
yang ada bagi mereka cuma nambahin kursus gratis di penjaran, buang duit pemerintah aja buat kasih makan manusia2 gaak guna kek mereka.

tangkep smua, matiin, beres.
image-url-apps
Quote:


Yakin penuh penyesalan gan bukan acting doang...
image-url-apps
udah ketangkep 5 orang gan.. press release nya nnti siang dr pak kapolda...
liat di icj sih gt..

semoga memang pelaku asli bukan boongan...
image-url-apps
Beraninya keroyokan sama pake senjata, dasar lemah, dasar payah, cih! emoticon-Cool
Quote:


mantab, tinggal tunggu perkembangan selanjutnya emoticon-Cool
image-url-apps
keroyokan to, ga beda jauh ma geng fentung.. ..
kota yg sudah tidak lagi 'berhati nyaman'
image-url-apps
Bwt orang tua yg manjain anak nya tanpa prhatiin kelakuan anak nya..bajingan kalian gk pantas jd oranv tua ..bocah ingusan dikaish motor mahal.kelayapan malam dibiarin . .penjarain orang tua nya sekalian .ikut andil ngasih fasilitas bwt anaknya bunuh orang
gw harap hukum indonesia lebih di pertegas lagi kepada anak-anak.. jgn ada lagi pihak macem KPAI anjink yang selalu salah dalam melangkah.. KALO DARI AWAL SUDAH NIAT MENCIDERAI, MEMBUAT CACAT ORG, BAHKAN MEMBUNUH YA BUKAN KENAKALAN REMAJA LAGI GUOOOOOOOOOOOOOBLOK...
selalu aja "kenakalan remaja" menjadi tameng KPAI utk membela.. lalu bagaimana keadilan bagi anak yang diciderai atau di bunuh,?
image-url-apps
Quote:

Gk cuma pelaku .gk ada kpok nya..orang tua beserta kakk adek pelaku jg .pecat dr kerjaan .kalo sodaranya masih sekolah keluarin .anak ingusan dimanjaim , kelayapan malam2 dibiarin .biar keluarga2 yg lain jg sadar
image-url-apps
Quote:


Iya yah betul juga... kayaknya cuman dagelan sesaat emoticon-Thinking
×