alexa-tracking

Disingkirkan Chelsea dari Piala FA, Manajer Manchester United Tetap Bangga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c73c6ca09a39e6368b4577/disingkirkan-chelsea-dari-piala-fa-manajer-manchester-united-tetap-bangga
Disingkirkan Chelsea dari Piala FA, Manajer Manchester United Tetap Bangga
Disingkirkan Chelsea dari Piala FA, Manajer Manchester United Tetap Bangga


TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho mengaku tetap bangga meski mereka baru saja disingkirkan Chelsea di perempat final Piala FA, dini hari tadi.

MU kalah 1-0 dari Chelsea di Stamford Bridge setelah hanya bermain dengan 10 orang sejak menit 35 karena Ander Herrera diusir wasit.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar bangga dengan para pemain, saya benar-benar bangga kepada pendukung Manchester United," kata Jose Mourinho dilansir dari laman resmi Manchester United.

Mourinho menyatakan timnya akan segera melupakan kekalahan atas Chelsea dan bergegas mempersiapkan laga penting melawan FC Rostov di leg kedua Liga Europa, Kamis waktu Inggris atau Jumat waktu Indonesia.

"Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Kamis dan saya ingin sedikit beristirahat untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin pada pertandingan Kamis, dan itulah hal yang paling penting," ucap Mourinho.

Kendati gagal mempertahankan gelar Piala FA yang diraih musim lalu, pada musim ini Manchester United sudah meraih juara Piala Liga dan masih berpeluang di Liga Eropa.

Wayne Rooney dan kawan-kawan duduk di posisi enam klasemen sementara Liga Utama Inggris dan masih berpeluang untuk merebut posisi empat besar dengan 11 pertandingan tersisa.(*)

Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...d-tetap-bangga

---

Baca Juga :

- Video Gol Kemenangan 1-0 Chelsea atas Manchester United di Perempat Final Piala FA

- Hasil Undian Semifinal Piala FA, Chelsea ketemu Tottenham

- Ander Herrera Kartu Merah Menot 35, Manchester United Kalah 1-0 dari Chelsea