alexa-tracking

Buni Yani Minta Kejelasan Kasusnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c737f0dac13e0c2e8b4567/buni-yani-minta-kejelasan-kasusnya
Buni Yani Minta Kejelasan Kasusnya
Quote:

Quote:

ini buah buni, paling enak klo dirujak emoticon-Ngacir
Quote:
image-url-apps
yg sabar ya bun
image-url-apps
Buang ke hutan amazon ja
KASKUS Ads
klo begini biasanya kasusnya kagak jelas nih
image-url-apps
Provokator tukang fitnah gini dihukum mati aja
image-url-apps
Nasib mu, nasib panasbung
image-url-apps
Ditunggu, demo supporter 7jt zombie nya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Pelimpahan Kasus dan pemeriksaan kasus dari Polisi maupun Kejaksaan yang benar itu emang lama, makanya sabar Buni Yani emoticon-Hammer (S)

Kasus Ahok termasuk percepatan itu emoticon-Blue Guy Peace
image-url-apps
Mau masuk penjara aja buru2 emoticon-Big Grin
image-url-apps
azab itu namanya...

kesian...kawannya juga ga ada yg peduli...
image-url-apps
Ya akhi Buni Yani, ini adalah cobaan utk orang beriman. emoticon-Smilie
Tetaplah berjuang bersama FPI! emoticon-Big Grin

Kl udh hopeless sm hidup yg dizolimi terus, bisa tiru pelaku bom panci! emoticon-Big Grin
Minimal gk mati sia", coz berjihad fisabillah. emoticon-Big Grin
image-url-apps
Cari perhatian kali dia,org2 uda lupain dia jd cari sensasi lg
kasihan kau kawan.. sudah tidak dianggap kau. Mati aja kau dalam kegalauan dan penantian. Tidak ada lagi tidur nyenyak bagimu. emoticon-Hammer

Ingat kasus macam ente tidak bisa dicabut selama laporan tidak di cabut sama pelapor.emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
wahai 7 juta orang, bantu lah buni itu

atau jangan2 jumlahnya cuman fiktif doang itu?
sudah terlambat

emoticon-Embarrassment
Pak hakim dan pak jaksa kapan saya akan di sidang
Sudah tiga bulan aku mendekam belum saja ada panggilan

Saya sudah tidak tahan tiap malam kedinginan
Tidur diubin tak bertikar nyamuk nyamuk menjengkelkan

Saya ingin cepat pulang

Dalam tembok derita aku menebus dosa
Dalam tembok derita menjadi nara pidana

Dalam tembok derita jauh dari orang tua
Dalam tembok derita tak akan dapat kulupa

Tobat tujuh turunan semoga tak kan terulang
Kalau bebas ingin sadar menjadi orang yang benar
image-url-apps
abis 1m belum tuh emoticon-Ngacir
nih orang masih idup ?? kok gak di lempar aja ke kolam buaya ?? kenapa gak mati aja lu !! emoticon-Marah
image-url-apps
Yang penting tujuan utamanya sudah tercapai..

Persis ocehan antasari azhar di hari terakhir menjelang pilkada...

Kasusnya ga jelas mau di apain...

Kayak berak, cuman sekedar nongkrong terus brootttt... Abis tu ga jelas itu taik yang udah terlanjur brojol mau di apain.. emoticon-Big Grin
Biar kapok, tengil sih gayanya emoticon-Ngacir
Akhir2annye malah ditinggalin sama pensboy emoticon-Shutup
×