alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c737f0dac13e0c2e8b4567/buni-yani-minta-kejelasan-kasusnya
Buni Yani Minta Kejelasan Kasusnya
Quote:Buni Yani Minta Kejelasan Kasusnya
Quote:VIVA.co.id – Tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghasutan isu SARA, Buni Yani mendatangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Jalan Riau, Kota Bandung. Kehadirannya itu untuk menindaklanjuti pengembalian berkas Buni Yani dari Polda Metro Jaya ke Kejati Jabar yang sebelumnya belum lengkap.

"Kejati Jabar telah mengembalikan 24 Februari 2017 lalu, berkas Pak Buni Yani kembali ke penyidik dan ditanyakan apakah sudah kembali dari penyidik ternyata sudah diterima, sekarang dalam proses penelitian di Kejati," ujar pengacara Buni Yani, Syawaludin, Senin malam.

Di sisi lain, Buni Yani percaya terhadap kejaksaan bisa bekerja profesional sesuai aturan hukum. Namun, pihaknya ingin mengetahui sejauh mana perkembangan proses hukum yang menjeratnya.

"Kami yakin penegak hukum termasuk kejaksaan profesional dan objektif menerima semua laporan yang masuk. Kami warga negara yang baik saya ingin tahu, sampai mana kasusnya apa mau naik atau digugurkan, saya perlu tahu itu," kata Buni.

Menurutnya, jika seandainya kasus tersebut naik, maka dia akan mulai bersiap hadapi persidangan untuk pembelaan hukum.

"Selama ini saya enggak bisa apa-apa terhadap kasus tersebut, jadi saya ingin tahu masa depan saya setelah menjadi tersangka," kata dia.

Buni Yani merupakan orang yang mengunggah potongan video berisi pidato Gubernur Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke Facebook ketika mengutip surat Al Maidah ayat 51.

Atas tindakan tersebut, dia dijerat dengan Pasal 28 ayat 2 UU Nomor 11 tentang ITE dan Pasal 45 ayat 2 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dengan ancaman pidana maksimal enam tahun penjara atau denda paling banyak Rp1 miliar.

SUMUR

ini buah buni, paling enak klo dirujak emoticon-Ngacir
Quote:Buni Yani Minta Kejelasan Kasusnya
yg sabar ya bun
Buang ke hutan amazon ja
klo begini biasanya kasusnya kagak jelas nih
Provokator tukang fitnah gini dihukum mati aja
Nasib mu, nasib panasbung
Ditunggu, demo supporter 7jt zombie nya emoticon-Leh Uga
Pelimpahan Kasus dan pemeriksaan kasus dari Polisi maupun Kejaksaan yang benar itu emang lama, makanya sabar Buni Yani emoticon-Hammer (S)

Kasus Ahok termasuk percepatan itu emoticon-Blue Guy Peace
Mau masuk penjara aja buru2 emoticon-Big Grin
azab itu namanya...

kesian...kawannya juga ga ada yg peduli...
Ya akhi Buni Yani, ini adalah cobaan utk orang beriman. emoticon-Smilie
Tetaplah berjuang bersama FPI! emoticon-Big Grin

Kl udh hopeless sm hidup yg dizolimi terus, bisa tiru pelaku bom panci! emoticon-Big Grin
Minimal gk mati sia", coz berjihad fisabillah. emoticon-Big Grin
Cari perhatian kali dia,org2 uda lupain dia jd cari sensasi lg
kasihan kau kawan.. sudah tidak dianggap kau. Mati aja kau dalam kegalauan dan penantian. Tidak ada lagi tidur nyenyak bagimu. emoticon-Hammer

Ingat kasus macam ente tidak bisa dicabut selama laporan tidak di cabut sama pelapor.emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wahai 7 juta orang, bantu lah buni itu

atau jangan2 jumlahnya cuman fiktif doang itu?
sudah terlambat

emoticon-Embarrassment
Pak hakim dan pak jaksa kapan saya akan di sidang
Sudah tiga bulan aku mendekam belum saja ada panggilan

Saya sudah tidak tahan tiap malam kedinginan
Tidur diubin tak bertikar nyamuk nyamuk menjengkelkan

Saya ingin cepat pulang

Dalam tembok derita aku menebus dosa
Dalam tembok derita menjadi nara pidana

Dalam tembok derita jauh dari orang tua
Dalam tembok derita tak akan dapat kulupa

Tobat tujuh turunan semoga tak kan terulang
Kalau bebas ingin sadar menjadi orang yang benar
abis 1m belum tuh emoticon-Ngacir
nih orang masih idup ?? kok gak di lempar aja ke kolam buaya ?? kenapa gak mati aja lu !! emoticon-Marah
Yang penting tujuan utamanya sudah tercapai..

Persis ocehan antasari azhar di hari terakhir menjelang pilkada...

Kasusnya ga jelas mau di apain...

Kayak berak, cuman sekedar nongkrong terus brootttt... Abis tu ga jelas itu taik yang udah terlanjur brojol mau di apain.. emoticon-Big Grin
Biar kapok, tengil sih gayanya emoticon-Ngacir
Akhir2annye malah ditinggalin sama pensboy emoticon-Shutup
×