alexa-tracking

Presiden Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Negara Siang Ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7337812e25730218b45f0/presiden-gelar-silaturahmi-dengan-pimpinan-lembaga-negara-siang-ini
Presiden Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Negara Siang Ini
Presiden Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Negara Siang Ini

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo dijadwalkan menggelar acara silaturahim dengan pimpinan lembaga tinggi negara pada Selasa 14 Maret 2017, siang. Pertemuan ini berlangsung di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta sekira pukul 11.00 WIB.


Perwakilan lembaga tinggi negara yang akan hadir di antaranya pimpinan DPR. Namun, belum diketahui apa saja yang bakal dibahas dalam pertemuan itu.


'Besok (hari ini) rencananya ada rapat diundang semua pimpinan lembaga tinggi negara,' kata Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon di Kompleks Istana Kepresidenan, Senin 13 Maret 2017.


Sejumlah menteri dari Kabinet Kerja Joko Widodo juga akan hadir dalam silaturahim ini. Di antaranya, Menteri Koordinator bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.


Acara serupa pernah digelar oleh Presiden di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada Senin 11 Juli 2016. Kala itu, Presiden juga mengundang para menteri di Kabinet Kerja serta pejabat eselon I Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Kepresidenan, dan Sekretariat Presiden beserta staf.


Pimpinan lembaga tinggi negara juga turut hadir, di antaranya Ketua DPD RI saat itu, Irman Gusman beserta istrinya. Ia bahkan menjadi tamu pertama yang masuk ruangan dan bersalaman dengan Presiden.


 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...gara-siang-ini

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Presiden Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Negara Siang Ini Wiranto: Jangan Curigai Pertemuan Jokowi & SBY

- Presiden Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Negara Siang Ini SBY Temui Presiden Jokowi di Istana Merdeka

- Presiden Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Lembaga Negara Siang Ini Jokowi Minta Maluku Utara Optimalkan Sektor Unggulan

×