alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c72a24ded7701f428b45ea/terduga-teroris-di-kampung-inggris-baru-sebulan-kursus-bahasa-arab
Terduga Teroris di Kampung Inggris Baru Sebulan Kursus Bahasa Arab
Terduga Teroris di Kampung Inggris Baru Sebulan Kursus Bahasa Arab


TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Mahbub (36), terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Mabes Polri ternyata baru sebulan tiba di Kampung Inggris, Pare, Kediri. 

Selama di Pare, Mahbub menginap dan mengikuti kursus bahasa Arab di Lembaga Al Ashriyyah, Jl Asparaga, Kampung Inggris, Pare.

Menurut Muhamaad Lutfi Hakim, pengelola Lembaga Al Ashriyyah, pihaknya tidak mengetahui latar belakang dari terduga teroris Mahbub.

"Rencananya kursusnya berlangsung dua bulan. Yang bersangkutan baru sebulan mengikuti kursus di tempat kami," ungkap Muhamaad Lutfi Hakim, Senin (13/3/2017).

Selama di tempat kursus, tidak ada perilaku yang aneh terhadap Mahbub. Terduga juga bergaul layaknya peserta kursus yang lain.

Dari identitasnya, Mahbub merupakan warga Jl Hanjala, Toli- Toli, Sulawesi Tengah (Sulteng). "Terduga di tempat kami ikut kursus Bahasa Arab," jelasnya.

Dalam keseharian, Mahbub juga belajar layaknya para peserta kursus yang lain. "Termasuk buku-buku yang dipelajari juga buku pelajaran seperti peserta kursus lainnya," tambahnya.

Lutfi Hakim mengaku tidak menaruh curiga karena dalam keseharian juga berperilaku normal. Termasuk aktif mengikuti kursus dan kegiatan keagamaan. "Alasan datang ke lembaga kursus kami ingin belajar Bahasa Arab," jelasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2...us-bahasa-arab

---

Baca Juga :

- 'Alumnus Afganistan' Penuhi Teroris Senior di Indonesia

- Wakapolri Bahas Terorisme dengan Delegasi Afganistan di Bangladesh