alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7275a96bde6db438b457c/help-takut-nyasar-di-pontianak
(Help) takut nyasar di pontianak
sorry mod ane tau salah kamar, sf yg semestinya udah kaya kuburan.

Agan aganwati yg baik hati ada yg tau ga atau mungkin punya tips!? ane ada planing perjalanan BS Begawan (brunei)-Sarawak (malysia)-Pontianak naek BUS, lanjut ke Jakarta naek pesawat. maklum gan milih murah dan sesuai isi dompet. nah karena baru pertama kali, ane bingung nanti sampe pontianak gimana dan dimana ane bisa beli tiket pesawat ke jakarta? takut nyasar dan diteror calo gan
plis atuh euy
emoticon-Mewek
Temenin sama temen aja, gan.
Quote:Original Posted By lutis
Temenin sama temen aja, gan.


ane berangkat sendirian gan. mau booking online gimana ATM ane dibrunei ga bs dipake. dn mungkin ATM ane udah angus. credit card ga punya, cm cash money gan.
cobak ke entikong bang.kamek juge tadak paham maksud abang
naik taksi aja bro.
inget ya taksi kalimantan itu angkot.
Pake gps&google maps,bre.Jangan malu bertanya,malu bertanya sesat dijalan.
gan mending nginap di hotel semalam yg murah aja terus cari info deh sama pihak hotel.

sekalian istirahat lah.
Quote:Original Posted By amenon
cobak ke entikong bang.kamek juge tadak paham maksud abang


yah entikong mah kan ntar lewat bang, ane turun di pontianak
Quote:Original Posted By enam.kehendak
naik taksi aja bro.
inget ya taksi kalimantan itu angkot.


oalaah gitu ya. yg ane bingung beli tiket pesawatnya gimana gan!? katanya skrg bandara ga nyediain pembelian tiket langsung di loket.
Agan bisa beli tiket penerbangan melalui travel agent offline ataupun travel agen online yang menerima pembayaran via transfer bank.

Quote:Original Posted By mastakawaja


ane berangkat sendirian gan. mau booking online gimana ATM ane dibrunei ga bs dipake. dn mungkin ATM ane udah angus. credit card ga punya, cm cash money gan.


Quote:Original Posted By nofik.akhmad
Pake gps&google maps,bre.Jangan malu bertanya,malu bertanya sesat dijalan.


aduh men masalahnya robot ijo ane gugel play serpisnya udah ane copot semua, ram kecil kemakan banyak. jd gps sm gumepnya ga bisa dipake.
makasih sarannya men.
emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By jcka
gan mending nginap di hotel semalam yg murah aja terus cari info deh sama pihak hotel.

sekalian istirahat lah.


agan tau hotel yg murah di pontianak?
Suruh belikan tiket sama sodara yg di jakarta, trus nanti kode booking nya di sms ke agan, nanti pas nyampe bandara cari bagian cs trus tunjukin sms nya biar dpt print an tiket nya. Ingat kode booking nya JANGAN SAMPE SALAH DAN JANGAN SAMPE HILANG..

emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By pinguinjantan
Agan bisa beli tiket penerbangan melalui travel agent offline ataupun travel agen online yang menerima pembayaran via transfer bank.





hatur tengkyu gan atas sarannya
Quote:Original Posted By sadako88
Suruh belikan tiket sama sodara yg di jakarta, trus nanti kode booking nya di sms ke agan, nanti pas nyampe bandara cari bagian cs trus tunjukin sms nya biar dpt print an tiket nya. Ingat kode booking nya JANGAN SAMPE SALAH DAN JANGAN SAMPE HILANG..

emoticon-Shakehand2


oh bisa gitu ya. wah terimakasih gan.
emoticon-Shakehand2
malu bertanya...jalan jalan bre.
Quote:Original Posted By mastakawaja
oh bisa gitu ya. wah terimakasih gan.
emoticon-Shakehand2


Iya gan, ane jg pernah kayak gtu. Yang paling penting dari beli tiket sebenarnya kode booking nya aja , misal klo lion kode nya kayak gini : G885CRT4 gtu.. (gabungan huruf sama angka gtu).
Quote:Original Posted By mastakawaja
aduh men masalahnya robot ijo ane gugel play serpisnya udah ane copot semua, ram kecil kemakan banyak. jd gps sm gumepnya ga bisa dipake.
makasih sarannya men.
emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2


emoticon-Ngakak,harus naik spek gadget ente keknya gan.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cessara
malu bertanya...jalan jalan bre.


ya bener juga gan
emoticon-Ngakak